28-10-2009, 03:23 PM
(28-10-2009, 12:59 PM)gama_tetsu Wrote: monggoo...siapa tau ada yg perlu,,, oleh2 dari Taksaka....
yg mau nyumbang daftar menu dari KA-1/argo lainnya juga boleh (tp mungkin ngga jauh beda kali yaa...)
Wow, Mba mba, tolong dong saya pesan mmm
Nasi goreng 1 sama Es soda susu 1. hehe
Muhammad Feru Kiradhipa


![[Image: show.php?photo=20100117011202_kaossaveou...272616.jpg]](http://upload.kapanlagi.com/show.php?photo=20100117011202_kaossaveourearthcopy2_4b52017272616.jpg)


praminya juga boleh..

.. abis itu kita maem dengan gembira.
.. lahap juga awak makan.. maklum mahasiswa, butuh banyak nutrisi untuk pertumbuhan.. tapi awak makannya ati2, biar mbak prami yang tadi mbagiin nasgor ga tau..
