saya baru saja naik sembrani buluk pulang ke jakarta,tuslahnya lebih baik dibandingkan dengan sembrani bagus sekalipun.
sayang fotonya gak bisa di upload
jadi biarkan mereka berbisnis di restorasi,tapi harga sewa KA jgn mahal2 ya,nanti ide saya gak kesampaian lagi.....
sayang fotonya gak bisa di upload
(12-10-2008, 10:53 PM)Illia Wrote: Yah bagaimanapun kita patut bersyukur karena makannya bukan nasi kucingrasanya nasi kucing lebih enak,higienis & manusiawi ketimbang tuslah saat ini.
(14-10-2008, 10:03 PM)ArgoRaung Wrote: Kenapa PT KA ga ambil franchise utk jual makanan2 di restorasi dng franchise2 yang udh pasti bnyk org suka, seperti:bagaimana kalo pake UKM aja ???
-Kentucky Fried Chicken
-Pizza Hut
-Hoka-Hoka Bento
-Solaria
-Apalagi ya?
Kan enak klo ada pilihan gitu... penumpang ga ragu utk beli makanan di kereta, ga bete dengan harganya...
jadi biarkan mereka berbisnis di restorasi,tapi harga sewa KA jgn mahal2 ya,nanti ide saya gak kesampaian lagi.....
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Facebook BB: 55FFFBE5






![[Image: show.php?photo=20100117011202_kaossaveou...272616.jpg]](http://upload.kapanlagi.com/show.php?photo=20100117011202_kaossaveourearthcopy2_4b52017272616.jpg)



![[Image: 989831.png]](http://valid.canardpc.com/cache/banner/989831.png)