Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
variasi makanan di kereta api kelas argo....
#51
saya baru saja naik sembrani buluk pulang ke jakarta,tuslahnya lebih baik dibandingkan dengan sembrani bagus sekalipun.Nangissayang fotonya gak bisa di uploadNangis
(12-10-2008, 10:53 PM)Illia Wrote: Yah bagaimanapun kita patut bersyukur karena makannya bukan nasi kucingLolol
rasanya nasi kucing lebih enak,higienis & manusiawi ketimbang tuslah saat ini.
(14-10-2008, 10:03 PM)ArgoRaung Wrote: Kenapa PT KA ga ambil franchise utk jual makanan2 di restorasi dng franchise2 yang udh pasti bnyk org suka, seperti:
-Kentucky Fried Chicken
-Pizza Hut
-Hoka-Hoka Bento
-Solaria
-Apalagi ya?

Kan enak klo ada pilihan gitu... penumpang ga ragu utk beli makanan di kereta, ga bete dengan harganya...
bagaimana kalo pake UKM aja ???
jadi biarkan mereka berbisnis di restorasi,tapi harga sewa KA jgn mahal2 ya,nanti ide saya gak kesampaian lagi.....
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Reply
#52
Saya kira dulu waktu pertama kali naek KA kelas eksekutif nya parahyangan pertama kali, pas Prami nya nawarin makanan, saya kira gratis, saya pikir dulu tiket dngn harga Rp 45rb itu sudah sekalian makan, ternyata bayar, padahal sya udah pesan eh tau nya malah dikasih bill.
Muhammad Feru Kiradhipa

Reply
#53
seandainya ada menu Rujak Soto di KM KA MuttiM dan Rujak Cingur di KA Argo ANggrek. . . .
Reply
#54
Sekarang penumpang bisa milih karena tuslah udah dicabut jadi enak mo makan di restorasi ato beli di STasiun kalo pas brenti sama enaknya ngirit lagi
Reply
#55
gw sih blom pernah naek K1, tp apa bisa yah menunya kyk D'Cost gitu, ada seafoodnya, variasinya banyak, kalo harga sebisa mungkin sama dengan yg di jual di Mall...
Bisa ga yeh 1 gerbong KM di sewa atau kerjasama dengan resto D'COST gitu ?
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply
#56
(22-09-2009, 10:25 PM)babay_elgoe Wrote: Sekarang penumpang bisa milih karena tuslah udah dicabut jadi enak mo makan di restorasi ato beli di STasiun kalo pas brenti sama enaknya ngirit lagi

betul. btw RF smua ada yg pernah nyobain makan di reska ngga semenjak tuslah mulai dihapus??
Please share disini dong skalian,,mulai dari pilihan menu, rasa, n harga tentunya....minggu depan ane mo naik BIMA nie...Xie XieXie Xie
[Image: show.php?photo=20100117011202_kaossaveou...272616.jpg]
Reply
#57
Bener juga.
S7.
Berarti kalo di Cirebon kereta Argo Jati sediakanlah Nasi Jamblang.Ngeledek
Reply
#58
(28-06-2008, 05:30 PM)cc201_106 Wrote: kayaknya klo Argo Lawu lumayan enak koq, cuma porsinya ajah kaya porsi buat kucing

bukan di argo lawu aja bro,
kayaknya disemua KA eksa menu dan
porsinya juga minim dan gak bikin kenyang perut..
BetheBetheBethe
Reply
#59
monggoo...siapa tau ada yg perlu,,, oleh2 dari Taksaka....
Wink Wink

kapanlagi

20091028125303_IMG_1834_4ae7dc3fb2b78.JPG

yg mau nyumbang daftar menu dari KA-1/argo lainnya juga boleh (tp mungkin ngga jauh beda kali yaa...)
[Image: show.php?photo=20100117011202_kaossaveou...272616.jpg]
Reply
#60
nah..nice info bro!mantap!
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)