26-06-2013, 08:02 PM
(26-06-2013, 07:53 PM)Andrew_CN Wrote:(26-06-2013, 10:40 AM)basweey Wrote: assalamualaikum
126 sampe LPN itu sekitar jam berapa yah?
mau ke ML Naik 126 abis itu nyambung 88 keburu gak yah? apa mendingan langsung naik 114?
Resiko banget kang
88 kan jadwal brangkat YK nya 10.15 malem
Smentara jadwal aslinya 126 itu masuk LPN pun uda jam 9.46 malem, ditambah biasa telat2nya, skarang ini masi sering dia masuk SK itu jam 12an & perpindahan dr LPN ke YK nya jg kan butuh waktu.
Paling yg ngejer ya pake 116 yg sejam di depan 126, jadwalnya masuk LPN 8.42 malem, kalopun pas dapet telat dg pemberentian 116 yg skarang disedikitkan ga akan telat sampe ampir 1 jam kalo ga da masalah teknis, toh statusnya 116 ttp sbg KA pembuka, lepas DAOP 3 nasibnya beda jauh ma 126 yg ngecer dimana2, kalo on time masi bisa relax makan dulu di YK, jd kalo gw si saranin 116 aja klo mau sambung 88
betul Kang Andrew. Berisiko sekali ketinggalan 88. Semalam aja ane naik 9 baru papasan sama 126 jam 21:20 menjelang Wates.


[/spoiler]
![[Image: 332wepw.jpg]](http://i47.tinypic.com/332wepw.jpg)