06-08-2009, 09:58 AM
(06-08-2009, 09:43 AM)Bima adjie Wrote: Ndak mas maksud nya kabin telat ngasih sinyal merah, ka nya udah bablas dari sinyal baru di merahin, cz kayaknya kabin tau dari PJL yang kebingungan krn holec gak liwat-liwat. setelah kabin tau kabin malah merintahin pkuan ndorong holek, ndak di respn dari pakuan sinyal di merahin, mungkin sangking udah paniknya gak ketulungan. ya gi tu lah maksud nya.
Sy juga udah pengalaman sering maen ke PJL, emang sinyal2 di bogor sering banyak ganguan2,
oh begitu
sebenernya sinyal sinyal lintas di bogor itu dilayani dari stasiun yah. bukan blok otomatis. wah klo gitu bukan salah pakuannya dong, lha wong sinyal nya aman kan waktu dia lewat?
yang saya tau klo siyal blok otomatis seperti lintas JNG-BKS sinyalnya otomatis ngeblok ke Merah jika di blok depannya ada kereta. jadi kemungkinan sodomi lebih kecil.
