![]() |
|
PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Peristiwa Luarbiasa dan PLH (https://www.semboyan35.com/forum-40.html) +--- Thread: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) (/thread-2236.html) |
PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - artja - 04-08-2009 detiknews.com Wrote:Selasa, 04/08/2009 10:56 WIB sumber: http://www.detiknews.com/read/2009/08/04/105652/1176955/10/krl-pakuan-ekspres-seruduk-ka-ekonomi-di-dekat-stasiun-bogor RE: PLH AGAINS - sepur21 - 04-08-2009 apakah yang mogok si holec lagi??? RE: PLH AGAINS - katyusha - 04-08-2009 KA 549 ditabrak KA 221...kronologisnya..KRL ekonomi KA 549 berangkat dari bogor sekitar pukul 10.20, kira2 1 KM dari sta.BOO kereta itu mogok, kemudian direncanakan akan didorong oleh KA pakuan ekspress 221, mungkin akibat salah komunikasi,pakuan tersebut akhirnya menabrak KRL ekonomi tersebut... kalau menurut tabel dinasan, KA 549 dilayani oleh Holec, sedangkan KA 221 dilayani oleh Tokyu 8510, namun kenyataan dilapangan, saya belum tahu Kereta jenis apa yang bertabrakan... RE: PLH AGAINS - Taufik GM-MarKA - 04-08-2009 KRL yg tabrakan holec dan 6151(liat d tv) TKP d antara pos 29 dan pos 28,Bogor RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - sepur21 - 04-08-2009 barusan lihat di tv .... ternyata bener si holec dicium 6000 orange .... masinis express masih kejepit RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - katyusha - 04-08-2009 masinis berhasil dikeluarkan dengan patah kaki, sedangkan stoker nya terjepit seluruh badan dan sedang berusaha mempertahankan hidupnya( jika tidak bisa dibilang sekarat dan menjelang tewas) RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - Faris GM-MarKA - 04-08-2009 Untung bukan 8510... holec harus segera dimusnahkan nih.. RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - katyusha - 04-08-2009 padahal di T-18 dinasan, harusnya yang operasi tuh 8510.. holec dah makan korban 2 KRL ekspress.. RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - Faris GM-MarKA - 04-08-2009 iya, saya juga pegang T-18 nya. untung aja bukan 8510-ku... ayo segera last run-kan holec! RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - otto_13 - 04-08-2009 Udah tahu sering mogok kok ya dipertahankan tho yaa....... Sudahlah.., demi kenyamanan dan keamanan mohon Holec di ganti.... |