Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics]
(01-11-2009, 07:31 AM)Narendro Anindito Wrote: ^^^
di stasiun Patukan tuh......
koq BPnya di tengah ya? Heran


ho.oh bener banget..rumah gwe emang deket ma st.patukan...Playboy

maap yak...emang video.nya gak jelas (banget)Bethe apa yang bisa dikasih sama video kualitas QCIF..wakwakwakwak

emm...di taksaka pagi masih dapet fasilitas makan siang gag sih?
[Image: IMG_1585.jpg]
Reply
tuslahnya udah dihapus mas.......Bethe
tuh video kapan mas? koq masih ada loko merah?
Reply
(01-11-2009, 09:09 PM)Ambulakral Wrote: ho.oh bener banget..rumah gwe emang deket ma st.patukan...Playboy

maap yak...emang video.nya gak jelas (banget)Bethe apa yang bisa dikasih sama video kualitas QCIF..wakwakwakwak

emm...di taksaka pagi masih dapet fasilitas makan siang gag sih?

Pasti dapat kalo naek Taksaka pagi mah...

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
dulu ada jatah makan......sekarang sudah gak ada karena jaah tuslahnya sudah dihapus.......
jadi ya kalo makan ya beli sendiri
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
Reply
(03-11-2009, 06:47 AM)Agung Wrote: dulu ada jatah makan......sekarang sudah gak ada karena jaah tuslahnya sudah dihapus.......
jadi ya kalo makan ya beli sendiri

Apa iya?Heran
Saya malah baru tau...
Wah kacaw neh fasilitasnya malah berkurang begini..

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
(03-11-2009, 07:24 AM)Joe_cn Wrote:
(03-11-2009, 06:47 AM)Agung Wrote: dulu ada jatah makan......sekarang sudah gak ada karena jaah tuslahnya sudah dihapus.......
jadi ya kalo makan ya beli sendiri

Apa iya?Heran
Saya malah baru tau...
Wah kacaw neh fasilitasnya malah berkurang begini..

Ya iya lah...Pingin tau yg lebih lengkap, klik inih , Bang...
Justru saya lebih seneng yg tanpa tuslah, mending makan di rumah lebih kenyang dan higienis.. Big Grin
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe

[Image: 10p0h7r.jpg]





Reply
(03-11-2009, 09:52 AM)see_204XX Wrote: Ya iya lah...Pingin tau yg lebih lengkap, klik inih , Bang...
Justru saya lebih seneng yg tanpa tuslah, mending makan di rumah lebih kenyang dan higienis.. Big Grin
Emang iya seh tapi kan banyak penumpangnya yang suka sama tuh fasilitas...Ngakak
Oya kenapa ya sekarang Tuslah udah dihapus koq Taksaka malah naek?
Terkahir kali naek seh masih 160ribu yang hari biasa sekarang berapa ya?

Kangen naek ni kereta....

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
(03-11-2009, 09:57 AM)Joe_cn Wrote: Emang iya seh tapi kan banyak penumpangnya yang suka sama tuh fasilitas...Ngakak
Oya kenapa ya sekarang Tuslah udah dihapus koq Taksaka malah naek?
Terkahir kali naek seh masih 160ribu yang hari biasa sekarang berapa ya?

Kangen naek ni kereta....

di kisaran 180rb-230rb
(cmiiw)

untuk lebih jelasnya silahkan di WEB INI
Reply
Iya ternyata bener uda naek sejak lebaran taun lalu kalo ga salah....
Uda liat sendiri tadi di bagian reservasi tiket...

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
Ada yang tau gak kapan Taksaka bakal pake K1 retrofit kayak temen-temennya sesama binatang (satwa)?
Sepur betulan maupun sepur model, saya suka semuanya hehehe Ngakak
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 43 Guest(s)