04-08-2009, 11:23 PM
di NX MRI pasti langsung terpantau....

|
04-08-2009, 11:37 PM
Ya juga sih di NX mRI harusnya terpantau....
kalau kayak gene brati ada yang eror pada sinyal?
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya... Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa l
04-08-2009, 11:38 PM
Turut berduka cita atas kejadian ini, tapi kenapa awak KRL ekonomi gak ngasih tau lewat telepon atau alat kominukasi kalo KA-nya mogok. PT KA harus melakukan penyidikan tuntas agar kejadian serupa tidak terrjadi di kemudian hari dan SDM yang ada tidak jadi korban.
04-08-2009, 11:38 PM
Turut Berbela sungkawa atas seluruh korban....
Merinding liat foto yg kejepit....
05-08-2009, 06:05 AM
seandainya PPKA ga mogok kerja..kejadiannya ga akan kayak gini...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos My Video Collection YAHOO! petr_cech_indo
05-08-2009, 07:49 AM
Saya mewakili teman-teman sekerja dari BVE Independent Developers Group mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi, semoga keluarga korban yang meninggal diberi ketabahan dan korban yang luka-luka segera pulih.
Bagi asisten masinis yang gugur dalam dinas saya ucapkan selamat jalan dan semoga diterima di sisi Tuhan YME, karena jerih payahmu di lintasan sepur demi keselamatan penumpang selama bertahun-tahun tidaklah sia-sia. Saatnya PT KA berbenah... BN-Holec sebaiknya dijadikan KRDE atau KRBE (demi kenyamanan penumpang di jalur Jabotabek) dan perbaiki seluruh sistem persinyalan dan sarana KRL
05-08-2009, 08:49 AM
Turut berduka cita...
saya hanya menyayangkan evakuasi korban berjalan lambat
Perhatian : Gambar dibawah ini mungkin dapat mengganggu.
Sekedar menambahkan laporan dare milis sebelah bayu6280@.....com Wrote: Jadikan ini yang terakhir!!!! ![]() |