05-07-2009, 05:16 PM

|
05-07-2009, 05:19 PM
Wah, sial banget tuh minibus. Mogok di PJL, pas ada KA lewat lg
Loco Project Designer for better Indonesian Railways
![]()
05-07-2009, 06:37 PM
aku sempat berhkhayal, gimana kalo aku yang naik busnya.. pasti bisa mati tuh..
knp di pjl suka menelan korban? kenapa kok banyak kejadian bis/ kendaraan lain yang mogok di PJL??
add FB saya yaa... www.facebook.com/biji.ruben
05-07-2009, 07:51 PM
Korban tewas jadi 15 orng.
Maen nyelonong aja ne sopir minibus ga liat kanan kiri kali kalo mau lewat rel ya
liat kereta ngalor ngidul
wah..
ikut bersedih.... ![]() pintu palang perlintasan lumayan vital{walau sering dirobos}setidaknya mengurangi.. tapi perlu anggaran berapa milyar atau triliyun kah? tapi perlintasan KA sepanjang sumatra dan jawa tak berpalang pintu kan banyak... salam
05-07-2009, 08:32 PM
(05-07-2009, 06:37 PM)Ruben Wicaksono Wrote: aku sempat berhkhayal, gimana kalo aku yang naik busnya.. pasti bisa mati tuh.. Soalnya, gesekan roda KA sama rel tuh menimbulkan daya magnet yang lumayan gede..coba deh..sebelum KA lewat...Biasanya dari rel suka kedengeran suara "ctring2!!"...naah..Mobil yang mogok di PJL biasanya Businya mengelami konslet akibat magnet dari rel.... tolong koreksi kalau ada yang salah...
05-07-2009, 08:34 PM
(05-07-2009, 08:03 PM)antonius Wrote: wah.. |

![[Image: ooters.jpg]](http://i872.photobucket.com/albums/ab285/ardianpuput/ooters.jpg)
bkn? Mikir yg aneh2
![[Image: 21kkvba.jpg]](http://i57.tinypic.com/21kkvba.jpg)