05-07-2009, 02:04 PM
Korban tambah menjadi 11 orang...
Cheers,
Pandu Bagus Andika

(05-07-2009, 01:59 PM)Loco Lovers Wrote: Turut berduka cita atas musibah ini. Semoga arwah para korban diterima di sisi-Nya.jadi KRD buatan nippon sharyo yg mengalami PL
05-07-2009, 02:38 PM
Oh jd bukan si kuning KRDE ya yg mengalami PLH??
Temen2 YK dan SLO update dr tmpat kejadian + foto2 dunk... makasih...
Tambah kecepatan kereta api agar tdk kalah bersaing setelah Toll Trans-Jawa rampung...
05-07-2009, 02:46 PM
Ina Lillahi....
Turut berduka.... Nyawa terbuang percuma (lagi) hanya karena kelalaian semata....
Dengan Soner G502 berburu kereta api karena di kereta apilah Otto bisa melihat cerminan Indonesia seutuhnya tanpa keliling Indonesia...
05-07-2009, 03:05 PM
Update dari Metro TV: Headline News pukul 15.00
Korban 14 orang Evakuasi korban telah selesai, evakuasi rangkaian Prameks dan bangkai minibus masih berlangsung Cheers,
Pandu Bagus Andika
05-07-2009, 03:10 PM
aduh......lagi2 perlintasan situ menelan korban lagi.........
dah dipasang pintu otomatis......tapi malah rusak terus.......parah dah........ ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
05-07-2009, 03:33 PM
Wah, padahal kmaren saya baru saja naek prameks. Beruntung karena kecelakaan tidak terjadi kemaren.
Loco Project Designer for better Indonesian Railways
![]()
05-07-2009, 04:29 PM
berita terakir 16 org tewas
05-07-2009, 04:40 PM
Apakah penumpang Prameks ada yg tewas??
Loco Project Designer for better Indonesian Railways
![]()
Kalo dari Kubu Prameks gak ada yang tewas. tapi katanya masinis PRAMEKS luka berat...
![]() Itu udah murni kesalahan si Supir Minibus kayaknya.. coz kata warga sekitar kapasitas minibusnya overload... dan ban minibus sebelum melintasi di Lintasan KA pecah dan si supir mengabaikannya.. jadi deh pas di lintasan si minibus mogok..
Bekerja untuk kebaikan orang lain adalah ibadah yang amat mulia - Ignasius Jonan
|