Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
kegiatan daop V purwokerto
kmrn pas pulang tanggal 27 cuma ketemu nistra doang..jadi kita ga bisa bahas apa2..
let the trains do the travels
foto sederhana di PhotoBucket
pidio pidionya
Reply
wah dAOP 4 bole ikut gag??Playboy
lebih baek naek kereta bisa liat pemandangan, dari pada naek kendaraan liat kemacetan

my flickr
Reply
(28-05-2009, 11:19 PM)Agung Wrote: tanggal 19 juli kumpul2 yuk......
baik yg di dalam daop V maupun yang lagi merantau.....
mumpung long weekend.......


Top BangetTop BangetTop BangetTop BangetTop Banget
gw langsung daftar..
Reply
(01-06-2009, 02:40 PM)nistra_cakep_deh Wrote:
(28-05-2009, 09:12 PM)Djack_Kendil Wrote: bsok juli rncana mw pda kmpul,,yg lgi ngrantau jga udh pda Mudik...

Top BangetTop BangetTop BangetTop BangetTop Banget
gw langsung daftar..
Mudah2an bs ikut...tapi loket buat pesan tiketnya tgl tsb. belum buka yak...
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe

[Image: 10p0h7r.jpg]





Reply
(29-05-2009, 06:11 AM)Ian Antono-CC20327 Wrote: Insya allah bsok sabtu tgl 30Mei Q mo plg kCilacap, mungkin minggunya mo hunt di Maos ato Sikampuh.
Monggo yg mo ikut hunt bsa confirm ke Aq,thanks.
........................
Darkz Cyberionz Z-27

wah telat baca nehBetheBetheBethe

Reply
(01-06-2009, 02:58 PM)asep_0907 Wrote:
(29-05-2009, 06:11 AM)Ian Antono-CC20327 Wrote: Insya allah bsok sabtu tgl 30Mei Q mo plg kCilacap, mungkin minggunya mo hunt di Maos ato Sikampuh.
Monggo yg mo ikut hunt bsa confirm ke Aq,thanks.
........................
Darkz Cyberionz Z-27

wah telat baca nehBetheBetheBethe

hubungi ian aja kang......dia masi di cilacap kok......
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
Reply
(01-06-2009, 02:58 PM)asep_0907 Wrote:
(29-05-2009, 06:11 AM)Ian Antono-CC20327 Wrote: Insya allah bsok sabtu tgl 30Mei Q mo plg kCilacap, mungkin minggunya mo hunt di Maos ato Sikampuh.
Monggo yg mo ikut hunt bsa confirm ke Aq,thanks.
........................
Darkz Cyberionz Z-27

wah telat baca nehBetheBetheBethe

sampeyan dimana?
kalo berdomisili di daop 5 monggo ikut..
rencana huntingnya besok..
sementara ini masih direncanakan hunting di kebasen, notog, & purwokerto
thx..
Reply
(01-06-2009, 02:40 PM)nistra_cakep_deh Wrote:
(28-05-2009, 11:19 PM)Agung Wrote: tanggal 19 juli kumpul2 yuk......
baik yg di dalam daop V maupun yang lagi merantau.....
mumpung long weekend.......


Top BangetTop BangetTop BangetTop BangetTop Banget
gw langsung daftar..

Wah q jga iktan daftar ni,,,tapi lklu g mudik ci...

mank rencana cam mw ke kebasen mas????
Argo KETEL Asyik Buenerr,,kaya naik Jet Coaster..
U20C Pertamax
Fbhe : Neo_genesis@plasa.com
Reply
(02-06-2009, 12:18 PM)Djack_Kendil Wrote:
(01-06-2009, 02:40 PM)nistra_cakep_deh Wrote:
(28-05-2009, 11:19 PM)Agung Wrote: tanggal 19 juli kumpul2 yuk......
baik yg di dalam daop V maupun yang lagi merantau.....
mumpung long weekend.......


Top BangetTop BangetTop BangetTop BangetTop Banget
gw langsung daftar..

Wah q jga iktan daftar ni,,,tapi lklu g mudik ci...

mank rencana cam mw ke kebasen mas????

rencana saya mau tak kumpulin di BMA, sekalian gathering sama anak2 daerah lain.......
sekali2 kumpul sama yang dah senior2 jadi railfans......
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
Reply
(02-06-2009, 12:33 PM)Agung Wrote:
(02-06-2009, 12:18 PM)Djack_Kendil Wrote:
(01-06-2009, 02:40 PM)nistra_cakep_deh Wrote:
(28-05-2009, 11:19 PM)Agung Wrote: tanggal 19 juli kumpul2 yuk......
baik yg di dalam daop V maupun yang lagi merantau.....
mumpung long weekend.......


Top BangetTop BangetTop BangetTop BangetTop Banget
gw langsung daftar..

Wah q jga iktan daftar ni,,,tapi lklu g mudik ci...

mank rencana cam mw ke kebasen mas????

rencana saya mau tak kumpulin di BMA, sekalian gathering sama anak2 daerah lain.......
sekali2 kumpul sama yang dah senior2 jadi railfans......

awas!!!! jangan gagal lagi kayak ke PLBKapan ya...

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)