07-06-2009, 02:27 PM
(06-06-2009, 10:37 PM)eling Wrote: belom ada reportnya neh dari RF DAOP 5 PWT.....
RF nya banyak yg merantau ke luar PWT
apa krn PWT is A Village ?
report kayak apa dulu nih?
lagi ada beberapa kegiatan di daop 5 PWT..
peliputan proyek dobel track? pengumpulan RF ato gimana?
proyek DT kan udah ada laporannya..
poto poto dari Patuguran & Legok sementara belum karena inet ge lemod max..
untuk kegiatan lain sementara jadi terbengkelai karena sangat sedikit RF di daop 5 yang mau turun langsung ke lapangan.. mau gk mau, yang mau turun itulah yang mengerjakan. jadi lama deh, kekurangan tenaga..
sebenarnya ada satu kegiatan lagi, tapi bukan untuk konsumsi umum..
bahkan gk semua RF PWT tau..

bagi yang sering ke tasiun & tau kegiatannya jangan bilang bilang yah..
bukan hal penting tentang kegiatan railfanning ko..
hanya sekedar pengobat kekecewaan..

(06-06-2009, 10:40 PM)see_204XX Wrote:(06-06-2009, 10:37 PM)eling Wrote: apa karena PWT is A Village ?
We don't think so, Kang...Hehehe...
setuju.....
banyak juga yang merantau di PWT loh..
bukan cuma orang PWT yang merantau diluar PWT..
beberapa RF dari daerah lain juga ada yang merantau di PWT..
saling memberi dan menerima lah, Kang..
kalo pada mudik, jadi pada bisa berbagi pengalaman dari daop lain..


![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)



(sorry OOT dikit)