25-05-2009, 11:23 PM

|
26-05-2009, 12:08 AM
@Poerbaja : Hmmm disitu ya ternyata letak wesel peralihan jalur utk uji coba track baru.
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
26-05-2009, 01:31 AM
(This post was last modified: 26-05-2009, 01:39 AM by boim sakuragi.)
28-05-2009, 06:13 PM
(25-05-2009, 11:23 PM)aditnugie Wrote:(23-05-2009, 01:27 AM)Poerbaja Wrote: oleh2 kemaren pas kumpul hari kamiz... tepatnya di petak PWT-KGD dekat sinyal masuk tasiun PWT dari arah CN
28-05-2009, 09:14 PM
wah ni hasil hunt kmren ni,,
g smua aja Mas??? bwt Dokumentasi gtu..hehehe
Argo KETEL Asyik Buenerr,,kaya naik Jet Coaster..
![]() Fbhe : Neo_genesis@plasa.com
29-05-2009, 01:22 PM
Koq info terakhir proyek dobel track dari sta. Karangsari belon masuk nich...? Kang Tyo neng ngendi kiyeh...?
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
30-05-2009, 08:58 AM
(25-05-2009, 06:19 PM)nistra_cakep_deh Wrote: gw tambahin Yupz.. RiezaMohon maaf banget nie,..,. gak bisa aktif banget di RF PWT.. coz kesibukan yang gak bisa di tinggal.. rieza dukung aja deh apa yang anak2 RF PWT buat.. Rieza gabung ajah...
30-05-2009, 09:01 AM
(04-03-2009, 02:57 PM)edwin_boyz Wrote: Kalau DAOP 5 buat argo sendiri kan kasihan DAOP 6 yang dah banyak argo nya.Nanti bisa sepi donk Eksekutif dari DAOP 6 kalau DAOP 5 ada kereta eksekutif sendiri. Kalo bisa dikasih argo dari GMBR tujuan akhir KTA. kasih kesempatan penumpang dari gombong, kebumen and KTA ngejajal argo. kalo boleh kasih nama Argo Sumbing
Sawunggalih Utama, Taksaka, Turangga, Argo Wilis, Lodaya, Kutut, Bogowonto AC, Kutsel and Malabar.
30-05-2009, 02:25 PM
(30-05-2009, 09:01 AM)kutoarjo Wrote:(04-03-2009, 02:57 PM)edwin_boyz Wrote: Kalau DAOP 5 buat argo sendiri kan kasihan DAOP 6 yang dah banyak argo nya.Nanti bisa sepi donk Eksekutif dari DAOP 6 kalau DAOP 5 ada kereta eksekutif sendiri. Mo ngejar prestise, Kang...? Ora ngefek lah...Mending Sawunggalihe (K1+K2) dirawat baik2 interior & eksteriornya...Ciptakan suasana "naik Eksis serasa naik Argo", itu baru gebrakan..
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
01-06-2009, 11:19 AM
LAPORAN DT
Pada hari sabtu tanggal 30 mei 2009 kemarin saya beserta rekan Nistra_cakep_deh iseng-iseng main ke Sta KarangSari (Dokumentasi oleh Nistra,Post menyusul). Ternyata di luar dugaan pengerjaan proyek DT sudah sampai sta karangsari, menurut rekan Nistra pengerjaan DT ini terblang cepat, karena pada beberapa waktu lalu saat rekan Nistra Traking bersama rekan Agung baru terlihat pemasangan bantalan rel sedangkan saat itu DT hanya sampai Karang Gandul. Setelah puas melihat proyek di Sta KrangSari (tdak lpa berfoto2 jga di curve) kami memutuskan kembali ke Sta Pwt untuk melanjutkan misi rahasia kami (namun misi itu gagal ). Sekitar pukul 12:45 (tepat bersamaan KA Fadjar Utama with C3 masuk Pwt) kami memutuskan untuk melakukan short tracking sampai sta KrangGandul tanpa ijin dari KS Pwt( ). Saat tracking beberapa kali kami terhenti sejenak oleh karena hujan yang menghambat kami, namun hal itu tidak menyurutkan niat kami untuk melihat perkembangan DT ini. Selepas sta Pwt, Jalur yang dipakai adalah jalur baru (menurut rekan Nistra sedang ada uji coba jalur baru) sedangkan rel lama sudah terlihat neyeng dan berkarat. Di tengah guyuran hujan yang cukup lebat kami bertemu dengan KA10 (Argo Dwipangga) yang di tarik C1. Tanpa terasa kami mulai memasuki sta Karang Gandul ketika kami melihat jembatan kali Logawa. Ada satu hal yang cukup menarik, yaitu crosing dan badug yang tepat berada di atas jembatan Logawa yang baru. Sesampai di karang Gandul kami di sambut hangat oleh PPKA krgGandul sembari bertanya dengan perkembangan DT. Kami sempat bertemu Kutojaya dengan Double Traction dan Taksaka di sta Krang Gandul. Dalam perjalanan pulang kami kembli di hadang Hujan yang cukup deras, namun hal itu tak menyurutkan niat kami untuk ber-Narsis Ria di atas jembatan(g tw kali apa...hehehe). Akhirnya pukul 15:30 kami masuk ke Sta Pwt dengan basah kuyup mengakhiri kegiatan iseng kami hari itu.....![]() ![]() ![]() Foto terkait akan di Post Rekan Nistra_cakep_deh
Argo KETEL Asyik Buenerr,,kaya naik Jet Coaster..
![]() Fbhe : Neo_genesis@plasa.com |
![[Image: 333ftqh.jpg]](http://i42.tinypic.com/333ftqh.jpg)
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)


). Sekitar pukul 12:45 (tepat bersamaan KA Fadjar Utama with C3 masuk Pwt) kami memutuskan untuk melakukan
). Saat tracking beberapa kali kami terhenti sejenak oleh karena hujan yang menghambat kami, namun hal itu tidak menyurutkan niat kami untuk melihat perkembangan DT ini. Selepas sta Pwt, Jalur yang dipakai adalah jalur baru (menurut rekan Nistra sedang ada uji coba jalur baru) sedangkan rel lama sudah terlihat