Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Semua Tentang Livery Baru (Kesepakatan/Selendang Pecut)
#51
(24-03-2015, 09:51 AM)Joe_cn Wrote: Yang lucu adalah K-3 Dephub alias K-3 non PSO macam Jaka Tingkir dan Jayabaya pintunya malah 2pintu jadi terkesan malah seperti kelasnya dibawah K3 ekonomi PSO.... Ngakak
lebih senang KA ekonomi dengan model pintu 1 pintu ketimbang 2 pintu macam k-3 biru bogowonto dan selendang pecutnya Jayabaya... Ngakak

Tapi model pintu kayak gitu ada enaknya juga loh, gampang naik turun di peron setengah tinggi/peron rendah/tanpa peron
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Reply
#52
Nambahin nih, Taksaka Malam Genap tgl 23 Maret 2015 lagi BLB di jalur 4 MRI nunggu aman JNG


[spoiler=K106507 jendela ekstra lebarrrr][Image: 1427119401514_zps8ukj87dv.jpg?t=1427131613][/spoiler]


[spoiler=mau foto nomor keretanya malah blurrr][Image: 1427119521913_zps5idpdhz5.jpg?t=1427131623][/spoiler]

Xie Xie Bye Bye
Reply
#53
Kalo menurut saya dari semua livery kesepakatan yang telah beredar saya lebih suka buatan BY SGU lebih rapih dan keren soalnya pada ahli lukis semua. Kalo ngga salah K3 livery Nutrisari made in BY SGU kan?
Pengen jadi Railpen  Ngakak
Reply
#54
(25-03-2015, 12:46 PM)Henggar SP Wrote: Kalo menurut saya dari semua livery kesepakatan yang telah beredar saya lebih suka buatan BY SGU lebih rapih dan keren soalnya pada ahli lukis semua. Kalo ngga salah K3 livery Nutrisari made in BY SGU kan?

Saking rapinya sampe sempet kena semprot gara2 salah warna pintu mas.. Harusnya orenz malah dicat biru..
Reply
#55
(25-03-2015, 12:46 PM)Henggar SP Wrote: Kalo menurut saya dari semua livery kesepakatan yang telah beredar saya lebih suka buatan BY SGU lebih rapih dan keren soalnya pada ahli lukis semua. Kalo ngga salah K3 livery Nutrisari made in BY SGU kan?

apa itu berarti BY lain ga ahli ngecat kah ? mas punya datanya kalo BY SGU lebih baik dari BY lain?
Reply
#56
katanya stripping "pecut" bikinan balai yasa gubeng agak berbeda, gitu, tapi saya liat2 kok kayanya sama aja, emang perbedaannya dimanakah ya? Bingung
jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .


[Image: new2copy.jpg]
Reply
#57
(27-03-2015, 06:50 PM)nino Wrote: katanya stripping "pecut" bikinan balai yasa gubeng agak berbeda, gitu, tapi saya liat2 kok kayanya sama aja, emang perbedaannya dimanakah ya? Bingung

perbedaannya karena bentuknya yg lebih ramping (mirip ala K3 Jayabaya/Jakting), sedangkan yg "seharusnya" adalah yg airline-nya lebih gemuk seperti bikinan BY TG. tapi beberapa waktu terakhir BY SGU sdh merevisi dan bentuknya sudah sesuai standar/ mirip BY TG.

selain itu, ini menurut saya sih :
1. logo KAI yg ada di selendangnya, beda dengan logo KAI bentukan BY TG (lebih mirip BY MRI kayaknya)
2. bentuk airline-nya nyambung sampe bordes seperti airline bikinan INKA. kalau MRI setau saya terputus cuman sampe ujung pintu aja

mungkin ada pendapat yg lain?
semoga komuter di Surabaya dan sekitarnya lebih baik lagi Malaikat
Reply
#58
kira kira ka wisata pake livery ini juga gak ya ?  
 Bingung
Reply
#59
(25-03-2015, 03:57 PM)panji084 Wrote:
(25-03-2015, 12:46 PM)Henggar SP Wrote: Kalo menurut saya dari semua livery kesepakatan yang telah beredar saya lebih suka buatan BY SGU lebih rapih dan keren soalnya pada ahli lukis semua. Kalo ngga salah K3 livery Nutrisari made in BY SGU kan?

Saking rapinya sampe sempet kena semprot gara2 salah warna pintu mas.. Harusnya orenz malah dicat biru..

mungkin asumsinya mengikuti livernya jayabaya dan jaka tingkir , dan keputusannya beda cat pintu tiap kelas juga belum keluar . Jadi di bikin warna biru dulu , mungkin gitu ya Ngakak  wkwkwkw

yang serangkaian sudah pake livery kesepakatan ini ,
1. Jayabaya
2. Jaka Tingkir
3. De Chirebon Ekspres
4. Rangkaian KA Penataran 441/425/434

ada yang menambahkan ?

(24-03-2015, 11:11 AM)CC-201-23 Wrote:
(24-03-2015, 09:51 AM)Joe_cn Wrote: Yang lucu adalah K-3 Dephub alias K-3 non PSO macam Jaka Tingkir dan Jayabaya pintunya malah 2pintu jadi terkesan malah seperti kelasnya dibawah K3 ekonomi PSO.... Ngakak
lebih senang KA ekonomi dengan model pintu 1 pintu ketimbang 2 pintu macam k-3 biru bogowonto dan selendang pecutnya Jayabaya... Ngakak

Tapi model pintu kayak gitu ada enaknya juga loh, gampang naik turun di peron setengah tinggi/peron rendah/tanpa peron

setuju sekali , yang kelas komersial pintunya 1 aja , tinggi . kalo yang ekonomi PSO pake pintu kupu-kupu Xie Xie
Reply
#60
baru dapet info lagi, livery ini nama resmi nya ialah livery "airline" bukan kesepakatan atau selendang pecut.
sumber
"Penumpang menunggu kereta api BUKAN kereta api menunggu penumpang."
[Image: 332wepw.jpg]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)