Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Semua Tentang Livery Baru (Kesepakatan/Selendang Pecut)
#41
Saya sendiri masih bingung kenapa dibilang kesepakatan selama alur garis pita berbeda, warna pun berbedaa (oranye dan merah), sinkronisasi pita dan list biru jg beda Bethe
"Penumpang menunggu kereta api BUKAN kereta api menunggu penumpang."
[Image: 332wepw.jpg]
Reply
#42
Nanti semua ka bakal pakai livery ini ya?
Reply
#43
Share aja dengan pengalaman livery baru ini yang bikin saya tertawa...
karena memang belum ada sosialisasi tersendiri dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero) beberapa penumpang awam yang ga ngerti sempat takut naek KA, karena dalam pikiran mereka livery baru ini bukan KA yg akan mereka naiki alias kereta kelas 1 atau mungkin kereta luar dinas, taapi akhirnya setelah diterangkan oleh petugas dan masuk ke dalam kereta barulah mereka percaya...

Nb: pengalaman naik Sri tanjung dan Logawa yang KAnya jadi pating blontang gara2 livery baru.... Ngakak

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
#44
INFO KA

hari ini, senin 23 Maret 2015
CC206 bawa K3 livery kesepakatan ke arah selatan. 11:49 lepas PSM.
sepertinya bakalan dicantol ke SILIRANGO deh
Reply
#45
jadi warna pintunya itu membedakan apa? kelas kereta? atau BY masing2 kereta?
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
Reply
#46
(23-03-2015, 08:34 PM)ady_mcady Wrote: jadi warna pintunya itu membedakan apa? kelas kereta? atau BY masing2 kereta?

Warna pintu = kelas kereta.
Oren = ekonomi
Abu 2x = Bisniis
Biru = Eksekutif

Tapi BY SGU kan terkenal nyentrik. K3 bisa pintunya dicat biru Ngakak

Facebook : Garry RP
Twitter : GarryKAHP
Flickr : GarryKAHP
Youtube : Gerikahp
Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply
#47
Saya melihatnya juga aneh koq seperti dipaksakan untuk dipasang di rangkaian kereta ya...
dan lucunya ga berurutan, kalo memang ingin dipasang kan dipasang saja dibagian paling depan ato belakang, jangan malah jadi pating blontang kadang ada di nomer 2 kadang di nomer 5 jadi malah kurang sedap dipandang....

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
#48
(24-03-2015, 08:55 AM)Garry KAHP Wrote: Warna pintu = kelas kereta.
Oren = ekonomi
Abu 2x = Bisniis
Biru = Eksekutif

Tapi BY SGU kan terkenal nyentrik. K3 bisa pintunya dicat biru Ngakak

lho? kok gitu? kekurangan stok cat oren tah BY SGU? lha mbok ya minta sama BY lain donk kalo gak punya stok cat oren...
Ngakak
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
Reply
#49
(24-03-2015, 09:26 AM)ady_mcady Wrote:
(24-03-2015, 08:55 AM)Garry KAHP Wrote: Warna pintu = kelas kereta.
Oren = ekonomi
Abu 2x = Bisniis
Biru = Eksekutif

Tapi BY SGU kan terkenal nyentrik. K3 bisa pintunya dicat biru Ngakak

lho? kok gitu? kekurangan stok cat oren tah BY SGU? lha mbok ya minta sama BY lain donk kalo gak punya stok cat oren...
Ngakak

mungkin PA YAD dicat ulang pintunya , atau malah dalam waktu dekat bakal ditarik lagi
Ngakak
Reply
#50
Yang lucu adalah K-3 Dephub alias K-3 non PSO macam Jaka Tingkir dan Jayabaya pintunya malah 2pintu jadi terkesan malah seperti kelasnya dibawah K3 ekonomi PSO.... Ngakak
lebih senang KA ekonomi dengan model pintu 1 pintu ketimbang 2 pintu macam k-3 biru bogowonto dan selendang pecutnya Jayabaya... Ngakak

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)