Posts: 58
Threads: 0
Joined: Mar 2015
Reputation:
0
Nanti semua ka bakal pakai livery ini ya?
Posts: 1,725
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
32
INFO KA
hari ini, senin 23 Maret 2015
CC206 bawa K3 livery kesepakatan ke arah selatan. 11:49 lepas PSM.
sepertinya bakalan dicantol ke SILIRANGO deh
Posts: 2,796
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
25
jadi warna pintunya itu membedakan apa? kelas kereta? atau BY masing2 kereta?
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
Posts: 6,717
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
46
Saya melihatnya juga aneh koq seperti dipaksakan untuk dipasang di rangkaian kereta ya...
dan lucunya ga berurutan, kalo memang ingin dipasang kan dipasang saja dibagian paling depan ato belakang, jangan malah jadi pating blontang kadang ada di nomer 2 kadang di nomer 5 jadi malah kurang sedap dipandang....
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
Posts: 2,796
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
25
(24-03-2015, 08:55 AM)Garry KAHP Wrote: Warna pintu = kelas kereta.
Oren = ekonomi
Abu 2x = Bisniis
Biru = Eksekutif
Tapi BY SGU kan terkenal nyentrik. K3 bisa pintunya dicat biru 
lho? kok gitu? kekurangan stok cat oren tah BY SGU? lha mbok ya minta sama BY lain donk kalo gak punya stok cat oren...
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"