23-04-2014, 11:43 AM
halo railfans.. mw tanya, kalo di kereta itu ada WIFInya ga sih?
dulu pernah naik ARGO JATI ada WIFI di kereta makan, tapi ga tau kalo Kereta yang Lain..
kalo di Argo Anggrek atau Gajayana ada WIFInya ga ya?
*mohon pencerahan
dulu pernah naik ARGO JATI ada WIFI di kereta makan, tapi ga tau kalo Kereta yang Lain..
kalo di Argo Anggrek atau Gajayana ada WIFInya ga ya?
*mohon pencerahan









![[Image: warteg.png]](https://img832.imageshack.us/img832/6434/warteg.png)