Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
WIFI DI KERETA
#1
halo railfans.. mw tanya, kalo di kereta itu ada WIFInya ga sih?

dulu pernah naik ARGO JATI ada WIFI di kereta makan, tapi ga tau kalo Kereta yang Lain..

kalo di Argo Anggrek atau Gajayana ada WIFInya ga ya?

*mohon pencerahan Bingung
Reply
#2
(23-04-2014, 11:43 AM)wamby haskara Wrote: halo railfans.. mw tanya, kalo di kereta itu ada WIFInya ga sih?

dulu pernah naik ARGO JATI ada WIFI di kereta makan, tapi ga tau kalo Kereta yang Lain..

kalo di Argo Anggrek atau Gajayana ada WIFInya ga ya?

*mohon pencerahan Bingung

Argo sindoro ada....
Reply
#3
Di Commuterline Bekasi Kota ada
Tapi cuma 1 rangkaian..

Itupun Wifi Id..
Reply
#4
(24-04-2014, 08:16 PM)Yuli Yanto Wrote: Di Commuterline Bekasi Kota ada
Tapi cuma 1 rangkaian..

Itupun Wifi Id..
-edited-

(23-04-2014, 11:43 AM)wamby haskara Wrote: halo railfans.. mw tanya, kalo di kereta itu ada WIFInya ga sih?

dulu pernah naik ARGO JATI ada WIFI di kereta makan, tapi ga tau kalo Kereta yang Lain..

kalo di Argo Anggrek atau Gajayana ada WIFInya ga ya?

*mohon pencerahan Bingung

Gajayana doeloe ada, cuma 1 rangkaian. Sekarang gak ada.
Reply
#5
Kaya'nya d ABA ada wifinya prnh liat d berita
Reply
#6
(05-05-2014, 11:50 PM)ChandraDer Wrote: Kaya'nya d ABA ada wifinya prnh liat d berita

kalo sekarang masih ada gan gan? biasanya sih di kereta makan ya?
Reply
#7
Salah satu temen, bukan RF, pernah update dalam Path nya bahwa di KA Gopar pagi dr Jkt ada wifinya.
Reply
#8
Di beberapa CL BOO-JAKK juga ada Tersenyuum
Sosmed sayaBig Grin
Facebook
Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply
#9
(23-06-2014, 08:10 PM)CC20606 Wrote: Di beberapa CL BOO-JAKK juga ada Tersenyuum

Ada beberapa access point yang terpasang pada setiap rangkaian ??

access point point maksudnya alat 'pemancar' sinyal WiFi Xie Xie
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !
[Image: warteg.png]
Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply
#10
(23-06-2014, 08:27 PM)Warteg Wrote:
(23-06-2014, 08:10 PM)CC20606 Wrote: Di beberapa CL BOO-JAKK juga ada Tersenyuum

Ada beberapa access point yang terpasang pada setiap rangkaian ??

access point point maksudnya alat 'pemancar' sinyal WiFi Xie Xie
iya om,di 1 rangkaian cl setidaknya ada 2,posisinya di kereta 2 dan 7 biasanyaBig Grin
Sosmed sayaBig Grin
Facebook
Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)