halo railfans.. mw tanya, kalo di kereta itu ada WIFInya ga sih?
dulu pernah naik ARGO JATI ada WIFI di kereta makan, tapi ga tau kalo Kereta yang Lain..
kalo di Argo Anggrek atau Gajayana ada WIFInya ga ya?
*mohon pencerahan

Di Commuterline Bekasi Kota ada
Tapi cuma 1 rangkaian..
Itupun Wifi Id..
Kaya'nya d ABA ada wifinya prnh liat d berita
(05-05-2014, 11:50 PM)ChandraDer Wrote: [ -> ]Kaya'nya d ABA ada wifinya prnh liat d berita
kalo sekarang masih ada gan gan? biasanya sih di kereta makan ya?
Salah satu temen, bukan RF, pernah update dalam Path nya bahwa di KA Gopar pagi dr Jkt ada wifinya.
Di beberapa CL BOO-JAKK juga ada

(23-06-2014, 08:10 PM)CC20606 Wrote: [ -> ]Di beberapa CL BOO-JAKK juga ada 
Ada beberapa access point yang terpasang pada setiap rangkaian ??
access point point maksudnya alat 'pemancar' sinyal WiFi
(23-06-2014, 08:27 PM)Warteg Wrote: [ -> ] (23-06-2014, 08:10 PM)CC20606 Wrote: [ -> ]Di beberapa CL BOO-JAKK juga ada 
Ada beberapa access point yang terpasang pada setiap rangkaian ??
access point point maksudnya alat 'pemancar' sinyal WiFi
iya om,di 1 rangkaian cl setidaknya ada 2,posisinya di kereta 2 dan 7 biasanya
