Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: WIFI DI KERETA
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2
halo railfans.. mw tanya, kalo di kereta itu ada WIFInya ga sih?

dulu pernah naik ARGO JATI ada WIFI di kereta makan, tapi ga tau kalo Kereta yang Lain..

kalo di Argo Anggrek atau Gajayana ada WIFInya ga ya?

*mohon pencerahan Bingung
(23-04-2014, 11:43 AM)wamby haskara Wrote: [ -> ]halo railfans.. mw tanya, kalo di kereta itu ada WIFInya ga sih?

dulu pernah naik ARGO JATI ada WIFI di kereta makan, tapi ga tau kalo Kereta yang Lain..

kalo di Argo Anggrek atau Gajayana ada WIFInya ga ya?

*mohon pencerahan Bingung

Argo sindoro ada....
Di Commuterline Bekasi Kota ada
Tapi cuma 1 rangkaian..

Itupun Wifi Id..
(24-04-2014, 08:16 PM)Yuli Yanto Wrote: [ -> ]Di Commuterline Bekasi Kota ada
Tapi cuma 1 rangkaian..

Itupun Wifi Id..
-edited-

(23-04-2014, 11:43 AM)wamby haskara Wrote: [ -> ]halo railfans.. mw tanya, kalo di kereta itu ada WIFInya ga sih?

dulu pernah naik ARGO JATI ada WIFI di kereta makan, tapi ga tau kalo Kereta yang Lain..

kalo di Argo Anggrek atau Gajayana ada WIFInya ga ya?

*mohon pencerahan Bingung

Gajayana doeloe ada, cuma 1 rangkaian. Sekarang gak ada.
Kaya'nya d ABA ada wifinya prnh liat d berita
(05-05-2014, 11:50 PM)ChandraDer Wrote: [ -> ]Kaya'nya d ABA ada wifinya prnh liat d berita

kalo sekarang masih ada gan gan? biasanya sih di kereta makan ya?
Salah satu temen, bukan RF, pernah update dalam Path nya bahwa di KA Gopar pagi dr Jkt ada wifinya.
Di beberapa CL BOO-JAKK juga ada Tersenyuum
(23-06-2014, 08:10 PM)CC20606 Wrote: [ -> ]Di beberapa CL BOO-JAKK juga ada Tersenyuum

Ada beberapa access point yang terpasang pada setiap rangkaian ??

access point point maksudnya alat 'pemancar' sinyal WiFi Xie Xie
(23-06-2014, 08:27 PM)Warteg Wrote: [ -> ]
(23-06-2014, 08:10 PM)CC20606 Wrote: [ -> ]Di beberapa CL BOO-JAKK juga ada Tersenyuum

Ada beberapa access point yang terpasang pada setiap rangkaian ??

access point point maksudnya alat 'pemancar' sinyal WiFi Xie Xie
iya om,di 1 rangkaian cl setidaknya ada 2,posisinya di kereta 2 dan 7 biasanyaBig Grin
Pages: 1 2