10-02-2014, 09:45 PM
(10-02-2014, 07:37 AM)Banjaran Wrote:(08-02-2014, 09:16 AM)slamtrack Wrote: Diberangkatkan dari Pwt jam 05.00 pagi ..adalah merealisasi kebanyakan yg ke Smc/t adalah para pegawai/PNS/ ...juga urusan kedinasan/kanwil ...ada pula urusan ambil tugas belajar maupun diklat...serta para ade ade mahasiswa ...serta ada pula pebisnis dan pelancong...makanya di berangkatkan pagi...supaya ada aktifitas efektif di semarangnya ...sehingga selesai aktifitas..bisa balik ke Tg slw Pwt..di sore harinya...cmiiw
Oh ya relasi Pwt- Tg-Smt adalah relasi dengan prosetasi double tracknya termasuk ok punnya banyak lho..lihatlah DT Pwt-Ppk dan DT Tg -Ujn serta DT Wlr-Jrk malah sebentar lagi mungkin DT Ujn-Krp-Plb-Wlr dan Jrk-Smc akan berporasi ...palingan yg masih single track di Tg-Slw-Ppk
kalo sampai semarang jam 10.00, untuk pegawai yang mau kerja di semarang udah telat, kalo yang ditegal masih keburu
mungkin kalo itu pns/tni/ polri ...akan diklat/dinas luar /urusan kanwil dll ambil tugas belajar / ade ade kuliahan kan ada juga yg mulainya jam 11 an...tergantung skejulnya juga sih .../mungkin ada juga dari kebijaksanaan tak tetulis ...atau untuk ambil yg seksi besok paginya... /untuk transaksi bisnis/para pelancong..dll .. realisasinya memang sy kira ada kan.??? ....cmiiw
debaran hatikuWAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake

![[Image: oZvE8vW.jpg]](http://i.imgur.com/oZvE8vW.jpg)
, SMT-PWT masih 600an

pas launching