03-04-2013, 10:56 AM
(03-04-2013, 10:48 AM)eri4nto Wrote: hmm ini tanggapan dirut PT. Kereta Api Indonesia (Persero) atas kritik yang disampaikan oleh mahasiswa ya?
kalo bisa tulisannya disajikan dalam format percakapan langsung aja (nama yang berbicara disebutkan) biar lebih mudah dipahami, thanks bro ardial.
Loh emang pernah ya mahasiswa kritik kebijakan PT spoor?
itu sih cuma pas mahasiswa itu om reianto yang demo ke Ahok, nah malah ditantang sama Ahok.
cuma ya itulah bahasanya jadi ngaro ngidul ga jelas kemana...
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN



yuk, ada saran lagi nih terkait dengan keberadaan AC split di K2 maupun K3. setelah beberapa jam perjalanan, embun yang dikeluarkan dari AC split tersebut terkumpul di celah2 besi pelindung dan akhirnya menetes membasahi tempat duduk di bawahnya. hal ini tentu mengganggu kenyamanan dan kesehatan penumpang yang duduk tepat di bawah AC split tersebut. untuk itu mohon PT. Kereta Api Indonesia (Persero) mengatur ulang atau memperbaiki AC split dan peralatan pendukungnya tersebut agar tidak mengganggu para penumpang.