Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Bengawan (Diskusi, share, pelayanan)
numpang ngeshare perjalanan ane tanggal 2 Jan kemarin yahPlayboy
setelah perjalanan dari rumah yang sangat buru-buru, tiba di stasiun PSE pukul 19.30 langsung stempel tiket dan masuk ke peron dan bersiap ke jalur 3, smentara di jalur 1 udah bersiap berangkat SU YK,, stelah SU YK berangkat on time (19.35) cmiiw, ada pengumuman dari pengeras suara, ngasih tau kalo bengawan baru aja diberangkatkan dari TPK, yap doi bakalan TELATNgakak
dapet di K3-5, dan berangkat PSE 20.03
20.15 berhenti saat mau masuk JNG susul KA eksa dr arah GMR (lawu mungkin)
JNG ls
20.25 BKS ls
21.05 Klari, ditahan sebentar mungkin di depan juga antri
21.03 kosambi, blb lagi
21.34 CKP, blb lagi (sempet heran juga, kenapa jadi ngodong begini ya, padahal waktu terakhir naik pas masi di THB ngejoss loh, paling cuma susul lawu dan seterusnya lari sampe CNP)
21.50 ditahan di pabuaran, tunggu aman (kt pengeras suara stasiun)
22.46 haurgeulis sama juga ditahan bentar trus jalan lagi
23.48 CNP tunggu berangkat SU YK, ada Kutut juga ( cmiiw k3 nutrisari arah jkt)
00.01 SU SLO masuk, bengawan berangkat...
00.15 menang silangan sama k2 berkode KTA
00.33 tahan sebentar di kr. suwung
02.35 prupuk, disilang lama banget sama dwipangga
06.40 LPN
07.00 BBN
cuma itu aja yang kecatet di notes HP ane, selebihnya masih banyak momen yang gak sempet kecatet ataupun krn ketiduran Ngakak
oiya sempet main ke KM nya bengawan yg saat itu bawa KMP 2 (ajib nih lama2 disini kursinya empuk haha) nyobain nasi gorengnya, untuk rasa lumayan lah tapi porsinya haduh cuma sekepelan tangan doangNgakak
salam Lok Merah Biru
salam kenal dari DAOP VI YK...
ikutan yaahhhPlayboy

Reply
(06-01-2013, 08:06 PM)danank Wrote: numpang ngeshare perjalanan ane tanggal 2 Jan kemarin yahPlayboy
setelah perjalanan dari rumah yang sangat buru-buru, tiba di stasiun PSE pukul 19.30 langsung stempel tiket dan masuk ke peron dan bersiap ke jalur 3, smentara di jalur 1 udah bersiap berangkat SU YK,, stelah SU YK berangkat on time (19.35) cmiiw, ada pengumuman dari pengeras suara, ngasih tau kalo bengawan baru aja diberangkatkan dari TPK, yap doi bakalan TELATNgakak
dapet di K3-5, dan berangkat PSE 20.03
20.15 berhenti saat mau masuk JNG susul KA eksa dr arah GMR (sembrani yak?)
JNG ls
20.25 BKS ls
21.05 Klari, ditahan sebentar mungkin di depan juga antri
21.03 kosambi, blb lagi
21.34 CKP, blb lagi (sempet heran juga, kenapa jadi ngodong begini ya, padahal waktu terakhir naik pas masi di THB ngejoss loh, paling cuma susul sembrani dan seterusnya lari sampe CNP)
21.50 ditahan di pabuaran, tunggu aman (kt pengeras suara stasiun)
22.46 haurgeulis sama juga ditahan bentar trus jalan lagi
23.48 CNP tunggu berangkat SU YK, ada Kutut juga ( cmiiw k3 nutrisari arah jkt)
00.01 SU SLO masuk, bengawan berangkat...
00.15 menang silangan sama k2 berkode KTA
00.33 tahan sebentar di kr. suwung
02.35 prupuk, disilang lama banget sama dwipangga
06.40 LPN
07.00 BBN
cuma itu aja yang kecatet di notes HP ane, selebihnya masih banyak momen yang gak sempet kecatet ataupun krn ketiduran Ngakak
oiya sempet main ke KM nya bengawan yg saat itu bawa KMP 2 (ajib nih lama2 disini kursinya empuk haha) nyobain nasi gorengnya, untuk rasa lumayan lah tapi porsinya haduh cuma sekepelan tangan doangNgakak
salam Lok Merah Biru

Yang nyusul di JNG itu kemungkinan Argo Lawu, berangkat GMR 20.00. Kalo Sembrani kan 19.30, udah lari di depan mungkin dia, hahaha ....
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply
Maaf, mau nanya, Pider KDB masih operasi nggak ya? Makasih
Reply
(06-01-2013, 09:29 PM)dozykayen Wrote: Maaf, mau nanya, Pider KDB masih operasi nggak ya? Makasih

udah ga oprasi sejak akhir maret 2012 kyknya.. CMIIW
START MER - FINISH BW Kapan ya... KAPAN YA?
Reply
Kemarin tanggal 5 naik bengawan,,jam 04.00 dah nyampe jatinegara,,mau oper ke depok,,,nunggu dulu jam 6.30Playboy
Reply
(07-01-2013, 09:30 AM)mustgoon Wrote: Kemarin tanggal 5 naik bengawan,,jam 04.00 dah nyampe jatinegara,,mau oper ke depok,,,nunggu dulu jam 6.30Playboy

dia bablas PSE atau masih belok ke arah THB mas? Kok PAP SLO masih nyebut Bengawan Tujuan Akhirnya THB ya?
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply
(08-01-2013, 07:47 AM)Dj_Dj_300791 Wrote:
(07-01-2013, 09:30 AM)mustgoon Wrote: Kemarin tanggal 5 naik bengawan,,jam 04.00 dah nyampe jatinegara,,mau oper ke depok,,,nunggu dulu jam 6.30Playboy

dia bablas PSE atau masih belok ke arah THB mas? Kok PAP SLO masih nyebut Bengawan Tujuan Akhirnya THB ya?

Ya ke PSE dong, hahaha. Rupanya bahkan PAP stasiun sebesar SLO (SLO apa SK mas?) bisa salah juga nyebut relasi, wkwkwkwk. 1 Januari 2013 kemaren pas saya naek teman sepermainannya si Bengawan (Brantas), pengumuman di stasiun-stasiun yang gede lepas Jawa Timur (SK, SMC, PK, TG, CNP, dst) sih udah bener "Brantas dari KD tujuan akhir PSE - TPK". Tapi pas berhenti normal maupun silang di stasiun-stasiun kecil di pantura, saya beberapa kali mendengar petugasnya masih bilang "Brantas KD - THB" ... Bengawan juga gitu rupanya, malah udah terjadi beberapa saat setelah berangkat Ngikik
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply
(08-01-2013, 07:47 AM)Dj_Dj_300791 Wrote:
(07-01-2013, 09:30 AM)mustgoon Wrote: Kemarin tanggal 5 naik bengawan,,jam 04.00 dah nyampe jatinegara,,mau oper ke depok,,,nunggu dulu jam 6.30Playboy

dia bablas PSE atau masih belok ke arah THB mas? Kok PAP SLO masih nyebut Bengawan Tujuan Akhirnya THB ya?

Ke pasar senen lah,,kalo masih ke tanah abang,,saya pilih turun manggarai,,, jam 5 dah ada krl ekonomi ke arah depok...

Lucu juga tuh pap nyaNgakakNgakak
Reply
(08-01-2013, 10:26 AM)mustgoon Wrote:
(08-01-2013, 07:47 AM)Dj_Dj_300791 Wrote:
(07-01-2013, 09:30 AM)mustgoon Wrote: Kemarin tanggal 5 naik bengawan,,jam 04.00 dah nyampe jatinegara,,mau oper ke depok,,,nunggu dulu jam 6.30Playboy

dia bablas PSE atau masih belok ke arah THB mas? Kok PAP SLO masih nyebut Bengawan Tujuan Akhirnya THB ya?

Ke pasar senen lah,,kalo masih ke tanah abang,,saya pilih turun manggarai,,, jam 5 dah ada krl ekonomi ke arah depok...

Lucu juga tuh pap nyaNgakakNgakak

Nah itu aneh juga, tapi buat PAPnya SK sih nyebutnya udah bener nyebut tujuan akhirnya (Pasar Senen sampai dengan Tanjung Priok), apa mungkin gara2 125/126 Ls di SLO jadi gamasalah yak salah nyebut tujuan akhir, wkwkwkwkw Wek
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply
Jum'at 11 Januari rencana mau naek Bengawan, krn yg ekonomi biasa habis ane beli yg ekonomi AC. Reviewnya dong gimana tuh kualitas gerbong ekonomi ACnya?
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 33 Guest(s)