Posts: 21
Threads: 0
Joined: Jun 2009
Reputation:
1
numpang ngeshare perjalanan ane tanggal 2 Jan kemarin yah 
setelah perjalanan dari rumah yang sangat buru-buru, tiba di stasiun PSE pukul 19.30 langsung stempel tiket dan masuk ke peron dan bersiap ke jalur 3, smentara di jalur 1 udah bersiap berangkat SU YK,, stelah SU YK berangkat on time (19.35) cmiiw, ada pengumuman dari pengeras suara, ngasih tau kalo bengawan baru aja diberangkatkan dari TPK, yap doi bakalan TELAT 
dapet di K3-5, dan berangkat PSE 20.03
20.15 berhenti saat mau masuk JNG susul KA eksa dr arah GMR (lawu mungkin)
JNG ls
20.25 BKS ls
21.05 Klari, ditahan sebentar mungkin di depan juga antri
21.03 kosambi, blb lagi
21.34 CKP, blb lagi (sempet heran juga, kenapa jadi ngodong begini ya, padahal waktu terakhir naik pas masi di THB ngejoss loh, paling cuma susul lawu dan seterusnya lari sampe CNP)
21.50 ditahan di pabuaran, tunggu aman (kt pengeras suara stasiun)
22.46 haurgeulis sama juga ditahan bentar trus jalan lagi
23.48 CNP tunggu berangkat SU YK, ada Kutut juga ( cmiiw k3 nutrisari arah jkt)
00.01 SU SLO masuk, bengawan berangkat...
00.15 menang silangan sama k2 berkode KTA
00.33 tahan sebentar di kr. suwung
02.35 prupuk, disilang lama banget sama dwipangga
06.40 LPN
07.00 BBN
cuma itu aja yang kecatet di notes HP ane, selebihnya masih banyak momen yang gak sempet kecatet ataupun krn ketiduran 
oiya sempet main ke KM nya bengawan yg saat itu bawa KMP 2 (ajib nih lama2 disini kursinya empuk haha) nyobain nasi gorengnya, untuk rasa lumayan lah tapi porsinya haduh cuma sekepelan tangan doang 
salam
salam kenal dari DAOP VI YK...
ikutan yaahhh
Posts: 2,186
Threads: 0
Joined: Aug 2011
Reputation:
34
(06-01-2013, 08:06 PM)danank Wrote: numpang ngeshare perjalanan ane tanggal 2 Jan kemarin yah
setelah perjalanan dari rumah yang sangat buru-buru, tiba di stasiun PSE pukul 19.30 langsung stempel tiket dan masuk ke peron dan bersiap ke jalur 3, smentara di jalur 1 udah bersiap berangkat SU YK,, stelah SU YK berangkat on time (19.35) cmiiw, ada pengumuman dari pengeras suara, ngasih tau kalo bengawan baru aja diberangkatkan dari TPK, yap doi bakalan TELAT
dapet di K3-5, dan berangkat PSE 20.03
20.15 berhenti saat mau masuk JNG susul KA eksa dr arah GMR (sembrani yak?)
JNG ls
20.25 BKS ls
21.05 Klari, ditahan sebentar mungkin di depan juga antri
21.03 kosambi, blb lagi
21.34 CKP, blb lagi (sempet heran juga, kenapa jadi ngodong begini ya, padahal waktu terakhir naik pas masi di THB ngejoss loh, paling cuma susul sembrani dan seterusnya lari sampe CNP)
21.50 ditahan di pabuaran, tunggu aman (kt pengeras suara stasiun)
22.46 haurgeulis sama juga ditahan bentar trus jalan lagi
23.48 CNP tunggu berangkat SU YK, ada Kutut juga ( cmiiw k3 nutrisari arah jkt)
00.01 SU SLO masuk, bengawan berangkat...
00.15 menang silangan sama k2 berkode KTA
00.33 tahan sebentar di kr. suwung
02.35 prupuk, disilang lama banget sama dwipangga
06.40 LPN
07.00 BBN
cuma itu aja yang kecatet di notes HP ane, selebihnya masih banyak momen yang gak sempet kecatet ataupun krn ketiduran 
oiya sempet main ke KM nya bengawan yg saat itu bawa KMP 2 (ajib nih lama2 disini kursinya empuk haha) nyobain nasi gorengnya, untuk rasa lumayan lah tapi porsinya haduh cuma sekepelan tangan doang
salam 
Yang nyusul di JNG itu kemungkinan Argo Lawu, berangkat GMR 20.00. Kalo Sembrani kan 19.30, udah lari di depan mungkin dia, hahaha ....
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
Posts: 975
Threads: 0
Joined: Jul 2012
Reputation:
24
Maaf, mau nanya, Pider KDB masih operasi nggak ya? Makasih
Posts: 181
Threads: 0
Joined: Jan 2011
Reputation:
0
(06-01-2013, 09:29 PM)dozykayen Wrote: Maaf, mau nanya, Pider KDB masih operasi nggak ya? Makasih
udah ga oprasi sejak akhir maret 2012 kyknya.. CMIIW
START MER - FINISH BW KAPAN YA?
Posts: 185
Threads: 0
Joined: Oct 2012
Reputation:
2
Kemarin tanggal 5 naik bengawan,,jam 04.00 dah nyampe jatinegara,,mau oper ke depok,,,nunggu dulu jam 6.30
Posts: 1,781
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
27
(07-01-2013, 09:30 AM)mustgoon Wrote: Kemarin tanggal 5 naik bengawan,,jam 04.00 dah nyampe jatinegara,,mau oper ke depok,,,nunggu dulu jam 6.30
dia bablas PSE atau masih belok ke arah THB mas? Kok PAP SLO masih nyebut Bengawan Tujuan Akhirnya THB ya?
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 
Posts: 2,186
Threads: 0
Joined: Aug 2011
Reputation:
34
(08-01-2013, 07:47 AM)Dj_Dj_300791 Wrote: (07-01-2013, 09:30 AM)mustgoon Wrote: Kemarin tanggal 5 naik bengawan,,jam 04.00 dah nyampe jatinegara,,mau oper ke depok,,,nunggu dulu jam 6.30
dia bablas PSE atau masih belok ke arah THB mas? Kok PAP SLO masih nyebut Bengawan Tujuan Akhirnya THB ya?
Ya ke PSE dong, hahaha. Rupanya bahkan PAP stasiun sebesar SLO (SLO apa SK mas?) bisa salah juga nyebut relasi, wkwkwkwk. 1 Januari 2013 kemaren pas saya naek teman sepermainannya si Bengawan (Brantas), pengumuman di stasiun-stasiun yang gede lepas Jawa Timur (SK, SMC, PK, TG, CNP, dst) sih udah bener "Brantas dari KD tujuan akhir PSE - TPK". Tapi pas berhenti normal maupun silang di stasiun-stasiun kecil di pantura, saya beberapa kali mendengar petugasnya masih bilang "Brantas KD - THB" ... Bengawan juga gitu rupanya, malah udah terjadi beberapa saat setelah berangkat
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
Posts: 185
Threads: 0
Joined: Oct 2012
Reputation:
2
(08-01-2013, 07:47 AM)Dj_Dj_300791 Wrote: (07-01-2013, 09:30 AM)mustgoon Wrote: Kemarin tanggal 5 naik bengawan,,jam 04.00 dah nyampe jatinegara,,mau oper ke depok,,,nunggu dulu jam 6.30
dia bablas PSE atau masih belok ke arah THB mas? Kok PAP SLO masih nyebut Bengawan Tujuan Akhirnya THB ya?
Ke pasar senen lah,,kalo masih ke tanah abang,,saya pilih turun manggarai,,, jam 5 dah ada krl ekonomi ke arah depok...
Lucu juga tuh pap nya 
Posts: 1,781
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
27
(08-01-2013, 10:26 AM)mustgoon Wrote: (08-01-2013, 07:47 AM)Dj_Dj_300791 Wrote: (07-01-2013, 09:30 AM)mustgoon Wrote: Kemarin tanggal 5 naik bengawan,,jam 04.00 dah nyampe jatinegara,,mau oper ke depok,,,nunggu dulu jam 6.30
dia bablas PSE atau masih belok ke arah THB mas? Kok PAP SLO masih nyebut Bengawan Tujuan Akhirnya THB ya?
Ke pasar senen lah,,kalo masih ke tanah abang,,saya pilih turun manggarai,,, jam 5 dah ada krl ekonomi ke arah depok...
Lucu juga tuh pap nya 
Nah itu aneh juga, tapi buat PAPnya SK sih nyebutnya udah bener nyebut tujuan akhirnya (Pasar Senen sampai dengan Tanjung Priok), apa mungkin gara2 125/126 Ls di SLO jadi gamasalah yak salah nyebut tujuan akhir, wkwkwkwkw
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 
Posts: 9
Threads: 0
Joined: Jun 2011
Reputation:
0
Jum'at 11 Januari rencana mau naek Bengawan, krn yg ekonomi biasa habis ane beli yg ekonomi AC. Reviewnya dong gimana tuh kualitas gerbong ekonomi ACnya?
|