25-08-2012, 11:27 AM
(25-08-2012, 11:15 AM)sultan rakyat Wrote:kekekekeke coba aja kang d cek d Cepu wkwkwkw(25-08-2012, 09:02 AM)Illia Wrote: Kemaren ane, Anna, dan Aji dinesan BLOJEKS II ke Cepu.
Rangkeane menggunakan rangkean KRDI punya Blojeks I
Berangkat jam 6.50 setelah TJ dan Menoreh masuk d SMC.
Okupansi....penuh sampe berjibun penumpange wkwkwkwkwkw.
Dan aku sempet ketemu BLOJEKS I pake rangkean KRDH tp cm bawa 3 kereta.
yang aku kaget pas d CEPU...ternyata harga tiket BLOJEKS KRDH ama KRDI beda yak?
disitu tertulis
Blojeks jam yang pake KRDI 28rb
dan Blojeks jam yang pake KRDH 15rb
tw gt naik yang KRDH
beneran itu kang yg KRDH 15rb??? Jangan2 cuma mitos.hahaha. Btw Gara2 pider jalan lg,TJ lebih rame,khususon yg 139, brasa bgd peningkatane
aku ga sempet motret...
sama aku menemukan keganjilan lain d jadwal KA d cepu
ternyata seharusnya blojeks II (KRDI) itu jadwal e sampe semarang kan 18.50. nah harusnya jam 19.30 tu dia balik lagi ke Cepu dan sampe Cepu jam 23.00
cm kayaknya ga jalan itu. mgkn efisiensi rangkeane blm jelas dan masa jam 3 pagi uda kudu brangkat ke smarang lg sebagai KRDI Blojeks II yang berangkat jam 7? wkwkwkwkwkw.
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l


tw gt naik yang KRDH 
![[Image: cimg6364a.jpg]](http://img39.imageshack.us/img39/1277/cimg6364a.jpg)
![[Image: cimg6374.jpg]](http://img27.imageshack.us/img27/1556/cimg6374.jpg)
.