13-08-2012, 08:42 PM
^^
ini jeng pamfletnya
![[Image: 574571_4013340825896_1435388624_n.jpg]](http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/574571_4013340825896_1435388624_n.jpg)
maap agak blur
SMC 06.55 - 11.36 BJ
BJ 14.30 - 18.51 SMC
ini jeng pamfletnya
![[Image: 574571_4013340825896_1435388624_n.jpg]](http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/574571_4013340825896_1435388624_n.jpg)
maap agak blur
SMC 06.55 - 11.36 BJ
BJ 14.30 - 18.51 SMC

|
13-08-2012, 08:42 PM
^^
ini jeng pamfletnya ![]() maap agak blur SMC 06.55 - 11.36 BJ BJ 14.30 - 18.51 SMC
13-08-2012, 11:03 PM
Horee feeder TJ hidup kembali
dengan harga yang lebih mahal tentunya
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya... Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa l
13-08-2012, 11:35 PM
berati sekarang blojeks 1, blojeks 2, dan blojeks AC masing2 1 kali PP ya?
blojek 1 apa bawa 5 unit krd terus?
Obsesi: Bikin perusahaan KA sendiri
14-08-2012, 04:10 AM
Berarti Blora Jaya yg Ijo rutenya CU-SMC ama SMC-CU 1x PP aja ya...?
Lalu skr okupansinya masing2 Blora Jaya gmn nih? ( Blojeks 1, 2 ama AC)
23-08-2012, 08:12 AM
Quote: Nongkrong di Gambringan
23-08-2012, 09:32 PM
(23-08-2012, 08:12 AM)BAMBANG EKO Wrote:Quote: Nongkrong di Gambringan wahh mogok lagi ![]() ngelokes dah...
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya... Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa l
23-08-2012, 10:58 PM
(23-08-2012, 09:32 PM)Illia Wrote:(23-08-2012, 08:12 AM)BAMBANG EKO Wrote:Quote: Nongkrong di Gambringan Lho kok pake rangkaian yg ini??? Yang baru kemana???
24-08-2012, 07:20 PM
(23-08-2012, 09:32 PM)Illia Wrote:(23-08-2012, 08:12 AM)BAMBANG EKO Wrote:Quote: Nongkrong di Gambringan Pantes pas hari minggu kemarin ni KA baru dateng di smc jam 14.00an n berangkat lagi ke Cu g lama setelah itu. denger ada penumpang blojeks yang lg ngobrol ma penumpang lain bilang kalo "mangkate g jelas" ![]() saya kira blojeks ada jadwal baru
25-08-2012, 09:02 AM
Kemaren ane, Anna, dan Aji dinesan BLOJEKS II ke Cepu.
Rangkeane menggunakan rangkean KRDI punya Blojeks I Berangkat jam 6.50 setelah TJ dan Menoreh masuk d SMC. Okupansi....penuh sampe berjibun penumpange wkwkwkwkwkw. Dan aku sempet ketemu BLOJEKS I pake rangkean KRDH tp cm bawa 3 kereta. ![]() yang aku kaget pas d CEPU...ternyata harga tiket BLOJEKS KRDH ama KRDI beda yak? disitu tertulis Blojeks jam yang pake KRDI 28rb dan Blojeks jam yang pake KRDH 15rb tw gt naik yang KRDH
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya... Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa l
25-08-2012, 11:15 AM
(25-08-2012, 09:02 AM)Illia Wrote: Kemaren ane, Anna, dan Aji dinesan BLOJEKS II ke Cepu. beneran itu kang yg KRDH 15rb??? Jangan2 cuma mitos.hahaha. Btw Gara2 pider jalan lg,TJ lebih rame,khususon yg 139, brasa bgd peningkatane
|