25-08-2012, 12:39 AM
ternyata argo bengawan kali ini kebagian 2 gerbong ac. entah hanya untuk mudik aja atau reguler.
START MER - FINISH BW
KAPAN YA?
KAPAN YA?

|
25-08-2012, 12:39 AM
ternyata argo bengawan kali ini kebagian 2 gerbong ac. entah hanya untuk mudik aja atau reguler.
START MER - FINISH BW
KAPAN YA?
25-08-2012, 01:17 AM
25-08-2012, 04:49 AM
(25-08-2012, 01:17 AM)kuli bangunan Wrote:(25-08-2012, 12:39 AM)ferial Wrote: ternyata argo bengawan kali ini kebagian 2 gerbong ac. entah hanya untuk mudik aja atau reguler. K3ACnya dialihkan ke bengawan ya?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
25-08-2012, 04:37 PM
25-08-2012, 05:07 PM
K3ACnya Bengawan ada 2 per rangkaian ya? atau hanya 1 rangkaian saja yg membawa 2 buah K3AC?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
25-08-2012, 05:35 PM
25-08-2012, 08:52 PM
(25-08-2012, 05:35 PM)Smidi_cahbagus Wrote:(25-08-2012, 05:07 PM)CC-201-23 Wrote: K3ACnya Bengawan ada 2 per rangkaian ya? atau hanya 1 rangkaian saja yg membawa 2 buah K3AC? tapi 25/8 yang dari jakarta bawa 2 K3 AC
25-08-2012, 09:25 PM
(25-08-2012, 08:52 PM)nino Wrote:(25-08-2012, 05:35 PM)Smidi_cahbagus Wrote:(25-08-2012, 05:07 PM)CC-201-23 Wrote: K3ACnya Bengawan ada 2 per rangkaian ya? atau hanya 1 rangkaian saja yg membawa 2 buah K3AC? owh, tiketku bengawan ganjil tanggal 30 dapet AC. Owh apa bener cm 1 rangkaian yg bw k3AC? bukannya klo bawa satu-satu jadi tiap hari bawa k3AC
26-08-2012, 09:57 AM
hari ini bengawan telat ampe THB.. jam 6 pagi baru nyampe. dari LPN ampe PWT bener2 ngodong abis. nunggu MANTAB lwat aja ampe setengah jam di LPN, trus di KTA diasapin 97. baru nyampe PWT jam 10:20 pm.
START MER - FINISH BW
KAPAN YA?
27-08-2012, 04:03 AM
(This post was last modified: 27-08-2012, 04:05 AM by kuli bangunan.)
(26-08-2012, 09:57 AM)ferial Wrote: hari ini bengawan telat ampe THB.. jam 6 pagi baru nyampe. dari LPN ampe PWT bener2 ngodong abis. nunggu MANTAB lwat aja ampe setengah jam di LPN, trus di KTA diasapin 97. baru nyampe PWT jam 10:20 pm.Wah berarti kita satu kereta dong...! Itu di LPN bukannya nunggu mantab tapi karena si bengawan ada masalah di lokomotifnya, makanya si mantab diberangkatin lebih dulu...padahal harusnya mantab itu di belakang bengawan. Jd ya si bengawan ngodong abis...gmn ga ngodong di KTA disalip senjut slo, di KYA disalip taksaka...jd nih ka jalan di belakang mantab, senjut yk, senjut slo n taksaka...ya wajarlah kl masuk THB jam 6 pagi. Btw ane turun di MRI. Tambahan lagi pas nyampai di KTA pasti si kutut n sawung juga dah jalan...ya namanya juga bengawan...mangkate BENGi tekane AWAN... |