20-07-2012, 06:01 AM
Btw apa lok ini akan tetap disebut ESS 3201 atau nanti diberi nomor baru?

|
20-07-2012, 06:01 AM
Btw apa lok ini akan tetap disebut ESS 3201 atau nanti diberi nomor baru?
20-07-2012, 07:17 AM
^^^
sebaiknya untuk keaslian tetap pakai plat yang asli. meskipun bisa saja ditambahkan untuk eksperimen menggunakan kode khusus untuk lok listrik misalnya BB 10XXXXX atau BB 40XXXXX.
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
20-07-2012, 09:10 AM
(19-07-2012, 10:44 PM)aatea_goparmania Wrote:(19-07-2012, 03:38 PM)see_204XX Wrote: Info yg saya dpt gearbox masih bocor. Apa sdh ada perbaikan...? Gearbox bocor pas abis test run, Om... Soale saya cuma dpt info saja...
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
20-07-2012, 02:10 PM
saya kok jadi kepikiran gimana kalo si bonbon ini dinasan menarik langsam ke rangkas? tentunya elektrifikasinya sudah harus sampai rangkas dulu.
saya punya beberapa pertanyaan,
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
20-07-2012, 03:34 PM
nyumbang gambar...
![]() kemaren sempet ganti oli di DP ini... alhasil tempat nyebrang antar peron nya jadi kek dipo banyak oli berceceran...
20-07-2012, 05:34 PM
Yang pernah naek bumel pasti terharu liat loko ini idup lagi
Plymouth PKC menuju hari kejayaannya dengan angkutan yang berbeda, yaitu BATUBARA
walau koleksi foto belon banyak koleksi foto saya
20-07-2012, 10:23 PM
lah itu koplernya masih ganco
![]() ga ribet itu ya gandeng ke kopler AARnya?
SAVE HARIMAU SUMATERA (PANTHERA TIGRIS SUMATRAE)
20-07-2012, 10:55 PM
(20-07-2012, 07:17 AM)ady_mcady Wrote: ^^^ Mungkin kalau diberi plat baru BB4002601 Di cowcactcher +logo PT.KAI di bodi bagus ya? tapi plat nomor lama jangan dicopot. Btw lok ini single/double cabin sih? kok kayak double cabin? |