22-07-2012, 03:37 PM
@ady_mcady:
iya juga sih, mengingat bodinya rheo juga ringan banget, kalo ga salah berkos tc cuma 32ton & mcnya cuma 38ton CMIIW, tapi nggak tau juga deh kalo satu set krl mesinnya dimasukin ke satu gerbong jadi berapa ton beratnya gerbong tsb.
maklum ane berharap pt ka punya lok listrik sperti EF81 dijepang (tapi power outputnya jangan sampe segede gitu bisa bikin tekor listrik LAA) ato yang kecil juga gapapa deh buat langsir yang penting punya
listrik..
& kalo ga salah lagi, daya motornya rheo tuh skitar 120kw per buah..
tapi kenapa krd NR bisa yah narik satu set krl eks jepang (8 gerbong) padahal daya krd kan cuma 281hp satu gerbongnya.. apa krd nr mesinnya udah swap pake mesin yang lebih gede?
iya juga sih, mengingat bodinya rheo juga ringan banget, kalo ga salah berkos tc cuma 32ton & mcnya cuma 38ton CMIIW, tapi nggak tau juga deh kalo satu set krl mesinnya dimasukin ke satu gerbong jadi berapa ton beratnya gerbong tsb.
maklum ane berharap pt ka punya lok listrik sperti EF81 dijepang (tapi power outputnya jangan sampe segede gitu bisa bikin tekor listrik LAA) ato yang kecil juga gapapa deh buat langsir yang penting punya
listrik..& kalo ga salah lagi, daya motornya rheo tuh skitar 120kw per buah..
tapi kenapa krd NR bisa yah narik satu set krl eks jepang (8 gerbong) padahal daya krd kan cuma 281hp satu gerbongnya.. apa krd nr mesinnya udah swap pake mesin yang lebih gede?
kalo berkenan, add fb saya yah biar lebih cepat saling tuker info dan bisa ngechat juga >> silahkan diklik <<


![[Image: new2copy.jpg]](https://img254.imageshack.us/img254/7018/new2copy.jpg)
[/spoiler]
[/spoiler]
![[Image: BonBon.jpg]](http://i1255.photobucket.com/albums/hh636/kadaop_x/BonBon.jpg)
![[Image: znqmu.jpg]](http://www.freeimagehosting.net/newuploads/znqmu.jpg)