13-07-2012, 02:41 PM
yah kalo begini jadinya mah menurut saya ini adalah kebijakan awal , yang akan menghapus K3 non ac alias Subsidi PSO. kan kita liat sendiri toh banyak K3 jarak jauh / menengah yang di sunat rangkaiannya ? mungkin ini lah awal dari pergerakan ... jadi ada 6 K3 yang non AC alias subsidi, ada 2-4 K3 AC Split / AC asli yang akan di gandeng dengan K3 Subsidi yang berstatus "Komersial"
CMIIW
CMIIW

ada yang ga bisa jawab pertanyaan sampean itu kang Joe xixixixixi.

![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
[/spoiler]


Harga terus melambung, dan K3 mau dikonversi pelan-pelan jadi K3 AC dengan harga yang mirip K2 sekarang. Seolah-olah sepur cuma buat orang menengah ke atas. Padahal yang kuat naik sepur mahal kebanyakan malah pada milih naik sepur mabur ....kalo gini dapet penumpang darimana hayo???? rakyat kere nggak, orang kaya nggak