Posts: 1,059
Threads: 0
Joined: Jan 2009
Reputation:
1
Semalem ane naik 41. Berangkat Yk baru jam 20:25 karena ada gangguan teknis. Sepanjanga perjalanan sampai Notog lancar. Sampai di Notog sudah jam 22:40 dan ditahan hampir 50 menit. Mengapa ditahan sebegitu lama ternyata jawabannya di PWT ada ganggaun wesel sehingga pemindahan wesel dilakukan manual. Masuk PWT jam 23:25 ketemu 34 (Ternyata 34 juga tertahan di PWT agak lama). Tapi salutnya biarpun terlambat berangkat YK dan ada insiden wesel di PWT masuk Gmr masih jam 05:15. Sebagai info lok penariknya CC 201 83 xx.
Posts: 2,439
Threads: 0
Joined: Jun 2011
Reputation:
62
Hari Jumat kemarin, 1K1 dari 7K1 KA 39 Taksaka kacanya pecah, jadi bolong utuh. KA 42 akhirnya cuma bawa 6K1
Posts: 283
Threads: 0
Joined: Oct 2011
Reputation:
1
Tadi KA 39 menggandeng Kereta wisata Bali yang isinya kayaknya orang2 dari asia timur (Jepang/Korea/Cina) dan yang lucunya sempet nengok kearah jendela kereta dan lg banyak yg karaoke isi karaoke judulnya "tentang pekerjaan pramu/prama" dan dilirik lagunya ada kata hina nya wkwkwk,
Posts: 445
Threads: 0
Joined: Mar 2012
Reputation:
13
Kemarin Naik Taksaka, Dapet K1 0 96 09... Kursi Biru + Empuk + Ada Meja Lipat + Nyaman + AC Kayak Kulkas + Tanpa Pintu Otomatis, Tapi Jarang Kebuka Sendiri
![[Image: gambir2012062400936copp.jpg]](http://img266.imageshack.us/img266/2299/gambir2012062400936copp.jpg)
By fajar_muhammad at 2012-06-25
Selepas CN, TV Dimatikan + Lampu Samping Dimatikan, Hanya Lampu Tengah Yang Nyala
![[Image: cirebonbarat20120624009.jpg]](http://img26.imageshack.us/img26/1671/cirebonbarat20120624009.jpg)
By fajar_muhammad at 2012-06-25
Proud to be a Railfans!
Posts: 5,045
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
14
Quote:Selepas CN, TV Dimatikan + Lampu Samping Dimatikan, Hanya Lampu Tengah Yang Nyala
malah kebalik, yg tengah yg dinyalain,bukan yg samping
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Posts: 445
Threads: 0
Joined: Mar 2012
Reputation:
13
(26-06-2012, 03:26 PM)CC-201-23 Wrote: Quote:Selepas CN, TV Dimatikan + Lampu Samping Dimatikan, Hanya Lampu Tengah Yang Nyala
malah kebalik, yg tengah yg dinyalain,bukan yg samping Tapi Malah Lebih Redup Yang Tengah, Kalau Yang Samping Terang Benget... 
Kalau Difoto Memang Terang, Tapi Aslinya Lebih Redup
Proud to be a Railfans!
Posts: 812
Threads: 0
Joined: Sep 2011
Reputation:
8
Kemarin KA 40 Taksaka pagi GMR-YK melintas Jatinegara pukul 08.56.
dengan formasi : Loko CC 204 08 01 (CC 20408), Kereta Pembangkit, K1 Argo, Kereta Makan Kelas 1 Jendela pesawat, 3 K1 Argo, 1 K1 Satwa, 1 K1 Argo, B retrofit.
[spoiler= KA 40 Taksaka Pagi Melintas Jatinegara] ![[Image: 7448228246_aa6dbe7d6c_z.jpg]](http://farm9.staticflickr.com/8153/7448228246_aa6dbe7d6c_z.jpg) [/spoiler]
Posts: 283
Threads: 0
Joined: Oct 2011
Reputation:
1
(27-06-2012, 05:40 PM)indra_Mri Wrote: Kemarin KA 40 Taksaka pagi GMR-YK melintas Jatinegara pukul 08.56.
dengan formasi : Loko CC 204 08 01 (CC 20408), Kereta Pembangkit, K1 Argo, Kereta Makan Kelas 1 Jendela pesawat, 3 K1 Argo, 1 K1 Satwa, 1 K1 Argo, B retrofit.
[spoiler= KA 40 Taksaka Pagi Melintas Jatinegara] [/spoiler]
kalo yang ane liat beberapa waktu lalu ndra tersangka lg bagus formasinya, 5 K1 satwa. 1 K1 argo kalo gak salah pas bawa bali deh dr YK
Posts: 812
Threads: 0
Joined: Sep 2011
Reputation:
8
(27-06-2012, 11:34 PM)dnstywn Wrote: (27-06-2012, 05:40 PM)indra_Mri Wrote: Kemarin KA 40 Taksaka pagi GMR-YK melintas Jatinegara pukul 08.56.
dengan formasi : Loko CC 204 08 01 (CC 20408), Kereta Pembangkit, K1 Argo, Kereta Makan Kelas 1 Jendela pesawat, 3 K1 Argo, 1 K1 Satwa, 1 K1 Argo, B retrofit.
[spoiler= KA 40 Taksaka Pagi Melintas Jatinegara] [/spoiler]
kalo yang ane liat beberapa waktu lalu ndra tersangka lg bagus formasinya, 5 K1 satwa. 1 K1 argo kalo gak salah pas bawa bali deh dr YK
Gk kebalik don? 5 K1 argo 1 K1 satwa? kayak yg ada di foto gue itu.
Posts: 2,640
Threads: 0
Joined: Jun 2010
Reputation:
19
Hari ini pacar saya sm ibu nya naik KA 39 dari YK
menurut laporan..loko nya CC 204 11 14
dia dapet K1-0 66 22 di ekse-4
itu K1 retrofit yak? katanya kaca nya 1-1
693-5073-893-673
|