Posts: 2,439
Threads: 0
Joined: Jun 2011
Reputation:
62
30-04-2012, 03:03 PM
(This post was last modified: 30-04-2012, 03:06 PM by Billy Dancing.)
(30-04-2012, 11:12 AM)Kutukupret Wrote: (24-04-2012, 09:13 AM)Billy_CC20335CN Wrote: Ah, gak buruk buruk banget kok..
Emang sih kalau Taksaka Pagi (40) dibersihin dan dirawat di JAKK sedangkan Taksaka Malam (42) di GMR...wakkaka
Tapi ga separah yang anda pikir juga kok, gak buluk-buluk banget. Walau ada beberapa kekurangan di sana-sini. Pas gue naik aja bersih, padahal KA 41-nya telat dateng (06.07 baru nampak di GMR) wakkaakkak. Tapi pas dateng lagi di GMR kira-kira pukul 08.38, keadaanya sih bersih dan AC dingin.
Tapi kalau dibandingin sih menurut gue sama aja antara 40 dan 42, toh waktu istirahat rangkaian 41-40 lebih banyak dari rangkaian 39-41. Wkwk
41-40 = 3 jam 45 menit (Normal)
39-42 = 2 jam 50 menit (Normal)
baru tau gue klo di GMR ada sepur yg stabling disitu 
GMR apa MRI sih?
Sorry lagi ngelindur
Di Manggarai maksudnya..
(25-04-2012, 01:47 AM)Dj_Dj_300791 Wrote: (24-04-2012, 09:13 AM)Billy_CC20335CN Wrote: (24-04-2012, 07:05 AM)kereta_balap Wrote: (23-04-2012, 07:05 PM)rizkybar Wrote: (23-04-2012, 08:43 AM)kereta_balap Wrote: iya mas, kadang" kalo naik 40 saya dapat kursi nya rusak..
nah masalahnya saya dapet promoan taksaka pagi mas, sisa satu satunya itu, yaudah saya ambil deh hehe 
dapet keberangkatan tgl berapa mas?
Ah, gak buruk buruk banget kok..
Emang sih kalau Taksaka Pagi (40) dibersihin dan dirawat di JAKK sedangkan Taksaka Malam (42) di GMR...wakkaka
Tapi ga separah yang anda pikir juga kok, gak buluk-buluk banget. Walau ada beberapa kekurangan di sana-sini. Pas gue naik aja bersih, padahal KA 41-nya telat dateng (06.07 baru nampak di GMR) wakkaakkak. Tapi pas dateng lagi di GMR kira-kira pukul 08.38, keadaanya sih bersih dan AC dingin.
Tapi kalau dibandingin sih menurut gue sama aja antara 40 dan 42, toh waktu istirahat rangkaian 41-40 lebih banyak dari rangkaian 39-41. Wkwk
41-40 = 3 jam 45 menit (Normal)
39-42 = 2 jam 50 menit (Normal)
wkwkwkw Coba diitung lagi :
Rangkaian KA 40-41 Taksaka pagi Taksaka Malam diliat dari jadwal :
KA 40 berangkat GMR = 08.45
Tiba YK = 16.39
KA 41 berangkat YK = 20.00
Tiba GMR = 04.31
Waktu istirahat di YK = 3jam 11 menit
Waktu istirahat di JAKK = 4jam 14 menit
Total istirahat = 7 jam 25 menit
Rangkaian KA 39 Taksaka Pagi - KA 42 Taksaka Malam
KA 39 Taksaka pagi
Berangkat YK (10.00)
Tiba GMR (17.31)
KA 42 Taksaka Malam
Berangkat GMR (20.45)
Tiba YK (05.08)
Waktu istirahat di MRI = 3 jam 14 menit
Waktu istirahat di YK = 4 Jam 52 menit
Total lama istirahat = 8 jam 06 menit.
Beda kan? 
tapi ya emang sama - sama punya YK sih, semoga aja perkiraan ane sama temen ane tentang rangkaian Taksaka gak sepenuhnya bener 
Yee -_______- Kan yang dimaksud waktu istrirahatnya KA 41-40, bukannya 40-41 -_-
Toh, kalau anda ngitung waktu istirahatnya di YK juga kan sama aja, abis dinas 40, istirahat di YK jadi 41, terus dipakai sampe pagi juga kotor-kotor lagi. Makanya waktu istirahat + bersih-bersihnya di JAKK :p
Posts: 80
Threads: 0
Joined: Mar 2012
Reputation:
2
hari ini KA 39 berangkat YK tepat jam 10.00
stamformasi lok cc2018303 - B - 1 K1 argo - 3 K1 satwa - M1 - 2 K1 satwa - 1 K1 argo - P
saya kebagian eksekutif 2..
tiba JNG 17.35
Diatas kereta api
Posts: 100
Threads: 0
Joined: Apr 2012
Reputation:
0
(01-05-2012, 01:04 PM)kereta_balap Wrote: hari ini KA 39 berangkat YK tepat jam 10.00
stamformasi lok cc2018303 - B - 1 K1 argo - 3 K1 satwa - M1 - 2 K1 satwa - 1 K1 argo - P
saya kebagian eksekutif 2..
tiba JNG 17.35
gimana mas kondisi nya ekse 2 yg anda naiki ? nyaman ? gimana pelayanan taksaka ? apakah overall bagus, ato masih biasa aja ?
Posts: 80
Threads: 0
Joined: Mar 2012
Reputation:
2
(01-05-2012, 08:52 PM)rizkybar Wrote: (01-05-2012, 01:04 PM)kereta_balap Wrote: hari ini KA 39 berangkat YK tepat jam 10.00
stamformasi lok cc2018303 - B - 1 K1 argo - 3 K1 satwa - M1 - 2 K1 satwa - 1 K1 argo - P
saya kebagian eksekutif 2..
tiba JNG 17.35
gimana mas kondisi nya ekse 2 yg anda naiki ? nyaman ? gimana pelayanan taksaka ? apakah overall bagus, ato masih biasa aja ? 
overall sih lumayan,, tepat waktu, ac dingin, eksterior dan interior bersih, malahan saya bebas pilih tempat duduk.. 
okupansi ekse 2 hanya 30%..
saat bersilang dgn taksaka dr GMR saya melihat eksterior KA dr GMR agak kusam, dan berkarat.
Diatas kereta api
Posts: 100
Threads: 0
Joined: Apr 2012
Reputation:
0
(02-05-2012, 02:42 PM)kereta_balap Wrote: (01-05-2012, 08:52 PM)rizkybar Wrote: (01-05-2012, 01:04 PM)kereta_balap Wrote: hari ini KA 39 berangkat YK tepat jam 10.00
stamformasi lok cc2018303 - B - 1 K1 argo - 3 K1 satwa - M1 - 2 K1 satwa - 1 K1 argo - P
saya kebagian eksekutif 2..
tiba JNG 17.35
gimana mas kondisi nya ekse 2 yg anda naiki ? nyaman ? gimana pelayanan taksaka ? apakah overall bagus, ato masih biasa aja ? 
overall sih lumayan,, tepat waktu, ac dingin, eksterior dan interior bersih, malahan saya bebas pilih tempat duduk.. 
okupansi ekse 2 hanya 30%..
saat bersilang dgn taksaka dr GMR saya melihat eksterior KA dr GMR agak kusam, dan berkarat.
kalo ka 39 itu emang terawat mas, lagian waktu peristirahatannya lebih banyak dibanding ka 40.
emang sih kayanya ka 40 mesti perawatan akhir, eksterior juga terlihat cukup memprihatinkan.
Posts: 2,828
Threads: 0
Joined: Feb 2012
Reputation:
19
17-05-2012, 08:56 AM
(This post was last modified: 17-05-2012, 08:57 AM by Maulana Malik.)
Hari ini (17/05) KA 40 Taksaka GMR-YK bawa Toraja & Bali, monggo yg mau nyegat
Hari ini (17/05) KA 40 Taksaka GMR-YK bawa Toraja & Bali, monggo yg mau nyegat
Posts: 812
Threads: 0
Joined: Sep 2011
Reputation:
8
kemarin, KA 40 di tarik CC204 11 06 formasi : lok, pembangkit, 2 K1, M1, 6 K1, B. okupansi lumayan (75 %)
[spoiler=KA 40 Taksaka]
![[Image: 7233008840_fb77494972_z.jpg]](http://farm6.staticflickr.com/5152/7233008840_fb77494972_z.jpg)
KA 40 masuk gmr 08.37
![[Image: 7233006172_02d3de59df_z.jpg]](http://farm6.staticflickr.com/5234/7233006172_02d3de59df_z.jpg)
KA 40 di jalur 3 menunggu waktu 5 menit lagi.
![[Image: 7232948486_633fccc0a0_z.jpg]](http://farm8.staticflickr.com/7085/7232948486_633fccc0a0_z.jpg)
"Masinis KA 40 semboyan 40, 41 telah di berikan KA 40 aman berangkaat"
![[Image: 7232943972_751cd0d5f9_z.jpg]](http://farm8.staticflickr.com/7087/7232943972_751cd0d5f9_z.jpg)
buntut KA 40[/spoiler]
Posts: 2,439
Threads: 0
Joined: Jun 2011
Reputation:
62
Info sedikit, hari ini, KA 39 Taksaka Pagi membawa Kereta Wisata BALI..
Kok rajin banget yah akhir-akhir ini ? Disewa siapa kah ?
Posts: 216
Threads: 0
Joined: Oct 2011
Reputation:
0
iseng ngecek harga tiket taksaka buat lebaran masa 600rb. sinting
Posts: 2,828
Threads: 0
Joined: Feb 2012
Reputation:
19
(21-05-2012, 04:16 PM)Billy_CC20335CN Wrote: Info sedikit, hari ini, KA 39 Taksaka Pagi membawa Kereta Wisata BALI..
Kok rajin banget yah akhir-akhir ini ? Disewa siapa kah ?
Orang tajirlah yang sewa
|