(30-03-2012, 08:46 PM)79_purwojaya Wrote: 3 hari lalu pas ane mau pulang ke CTA di loket JAKK ada tulisan PAKUAN EKSPRESS jam 21.30 ,apa benar tuh ?
di pesbuknya KRL mania, katanya ada CL yg mulai ga brenti2 dari Kota ..... kalo molai diadakan express lagi seh, tentu gembira banget kita yak... udah cepet, ga kek pepesan teri dan ga perlu lagi dah transit2 an... nyiksa penglaju ajah ... kalo mo bikin luv line, bikin ajah luvline KRL sendiri....
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Ma'af cuma sekedar mau berbagi info saja... Ini cuma sebagian foto waktu masih ada KRL AC Ekspress dan Ekonomi AC...
Sudah jelas ini wujud penipuan yang dilakukan oleh PT. KA Daops I bersama PT. KCJ saat tertulis di situ "KRL Ekspres Pakuan Pondok Ranji".
Kalau itu KRL bukanlah intergrasi dengan rute2 KRL lainnya melainkan harus bayar lagi di loket di mana kita transit. Gak kyk skr yang praktis tinggal sebut mau ke mana, semisal naik di Pd. (â€¢ï¸¡ç›Šï¸ â€¢) bilang mau ke Bekasi, maka si petugas loket akan memberi karcis yang berlaku utk rute segitu (lupa apa 6ribu atau 7ribu). Tapi kala itu gak sama sekali....
(31-03-2012, 02:22 PM)Dana Komuter Wrote: ~EDITED
Kalau itu KRL bukanlah intergrasi dengan rute2 KRL lainnya melainkan harus bayar lagi di loket di mana kita transit. Gak kyk skr yang praktis tinggal sebut mau ke mana, semisal naik di Pd. (â€¢ï¸¡ç›Šï¸ â€¢) bilang mau ke Bekasi, maka si petugas loket akan memberi karcis yang berlaku utk rute segitu (lupa apa 6ribu atau 7ribu). Tapi kala itu gak sama sekali....
hehe.. gini mas Dhana.. fungsi KRL Express dan model luvline jelas berbeda koq... KRL Express itu praktis dan cepet, sementara luvline kan buat transit2... yaaa... selama ini kan ada KRL-I yg nganggur di dipo2... kenapa ga difungsikan saja jadi luvline... sementara KRL Express berfungsi untuk penumpang direct line yg cepat...
toh selama ini, KRL juga ramenya cuman dari Bogor ampe UI doank... sementara UP ke sini (jkt) dikit banget yg naek.. karna pilihan transport di Jakarta udah banyak banget... jadi yaaaa, sebaiknya seh express dihidupin lagi.... toh semua juga tahu, KRL express sering kedodoran juga karna kedodorannya manajemen operator dalam mengatur dan mematuhi schedule yg mereka buat sendiri....
masalah transit yaaa.... saya dulu seh pake Abudemen express (DP-JKT 412rb) .... cuman pas abu Express dihapus... saya pernah tuh pake express dari BKS ke DP ada koq karcis terusannya 18rb, dan saya cukup transit di Gondangdia ..... pernah juga pas dari Serpong mo ke Depok... (Pakuan dari Serpong yg jadi Pakuan tanah abang jam 19.30) di Serpong ga ada tiket terusan... tapi saya bilang ke KP saya mo turun Depok... bisa nambah 9rb dan karcis saya diberi tulisan keterangan dan diparaf ama KP, aman dah... so simple koq dengan KRL express
satu hal lagi... kalo ada komplain/pertanyaan penumpang express, saat itu petugas menjelaskan dgn lebih sopan, ga kaya sekarang... petugas kalo ditanya selalu bilang "kurang tahu ya"
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Perasaan Pakuan Ekspres itu tujuannya ke Bogor..
Kalau ke Jalur Serpong namanya Serpong Ekspres, dari jaman masih pake KRD Bisnis sampai pakai rangakain KRL Eks.Jepun.