Skrng KRL ekonomi sdh tdk ada........tp KRL AC jadi seperti KRL Ekonomi.....ACnya jadi Angin Cepoi-cepoi (karena KRL AC tapi jendela terbuka).....ada jg yg AC nya hangat gitu lhoo......
(30-09-2013, 02:50 PM)yusirwan Wrote: Skrng KRL ekonomi sdh tdk ada........tp KRL AC jadi seperti KRL Ekonomi.....ACnya jadi Angin Cepoi-cepoi (karena KRL AC tapi jendela terbuka).....ada jg yg AC nya hangat gitu lhoo......
kalo lagi padet banget penumpangnya, jadi malah ga dapet udara krn ACnya jd anget.
(30-09-2013, 02:50 PM)yusirwan Wrote: Skrng KRL ekonomi sdh tdk ada........tp KRL AC jadi seperti KRL Ekonomi.....ACnya jadi Angin Cepoi-cepoi (karena KRL AC tapi jendela terbuka).....ada jg yg AC nya hangat gitu lhoo......
bukan hangat lagi mas, tapi malah ada yang panas!
seperti 61xx dan 62xx itu loh
Tadi sekitar pukul 15.30 di stasiun BOO ada KRL HOLEC AC sedang stabling di jalur 5 dan sepertinya test run, keren juga dan uniknya 1 rangkaian KRL ini terdiri dari 8 kereta yg hanya memiliki 2 kabin masinis depan dan belakang sama seperti KRL ex Jepang, salut sama PT. INKA, semoga KRL HOLEC AC ini akan segera beroperasi, btw sorry gak ada pic karena gak sempat...