25-10-2011, 01:11 PM
(25-10-2011, 01:43 AM)Andrew_CN Wrote:(25-10-2011, 01:07 AM)aditnugie Wrote: tadi pagi KA 41 masuk Gmr lumayan pagi jam 04:55. Bawa 1 gerbong RTF jendela pesawat (kebetulan ane naik yang RTF) cuma sayangnya footrestnya rusak. Jok kursinya warna merah dari kulit.
Waw, uda mampu balik ke era akhir gapeka 2008
Itu bukan lumayan pagi, tp emank on time
Itu brarti punya dwipangga punya dipake kan, seatnya keras ga gan?
Btw, posisi 9nya pas dateng langsung masuk GMR juga mengekori apa jauh?
Iya ane juga salut nich 41 bisa masuk Gmr sebelum jam 5 pagi. Ane perhatiin dari Kereta 8 sampe kereta 1 sudah berlabel F40. Kalo menurut ane RTFnya bukan punya KA 9 deh soalnya stripingnya satwa bukan argo. KA 9 posisi masih di belakang KA 41. Jauh gaknya ane gak tau Kang Andrew soalnya begitu turun KA 41 ane langsung naik ojek ke THB buat nyambung CL ke Serpong...Joknya sich menurut ane keras kok...Toiletnya cuma ada di satu sisi aja. Cuma sayangnya pintu antar gerbongnya yang satu sisi agak macet...


![[Image: DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg]](http://i1186.photobucket.com/albums/z375/probondz/DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg)