Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics]
(25-10-2011, 01:43 AM)Andrew_CN Wrote:
(25-10-2011, 01:07 AM)aditnugie Wrote: tadi pagi KA 41 masuk Gmr lumayan pagi jam 04:55. Bawa 1 gerbong RTF jendela pesawat (kebetulan ane naik yang RTF) cuma sayangnya footrestnya rusak. Jok kursinya warna merah dari kulit.

Waw, uda mampu balik ke era akhir gapeka 2008
Itu bukan lumayan pagi, tp emank on time
Tepuk TanganTepuk Tangan
Itu brarti punya dwipangga punya dipake kan, seatnya keras ga gan?
Btw, posisi 9nya pas dateng langsung masuk GMR juga mengekori apa jauh?

Iya ane juga salut nich 41 bisa masuk Gmr sebelum jam 5 pagi. Ane perhatiin dari Kereta 8 sampe kereta 1 sudah berlabel F40. Kalo menurut ane RTFnya bukan punya KA 9 deh soalnya stripingnya satwa bukan argo. KA 9 posisi masih di belakang KA 41. Jauh gaknya ane gak tau Kang Andrew soalnya begitu turun KA 41 ane langsung naik ojek ke THB buat nyambung CL ke Serpong...Joknya sich menurut ane keras kok...Toiletnya cuma ada di satu sisi aja. Cuma sayangnya pintu antar gerbongnya yang satu sisi agak macet...
Reply
tadi saya beli tiket taksaka di loket utara gambir, pas saya minta mbak ada tiket promo nya gak lalu si mbak nya bilang taksaka ga ada program tiket promo mas, ini saya di kibulin apa emang bener2 gak ada program tiket promo? sebenernya yg ada tiket promo kereta apa aja si?
Reply
(25-10-2011, 01:16 PM)adityasu Wrote: tadi saya beli tiket taksaka di loket utara gambir, pas saya minta mbak ada tiket promo nya gak lalu si mbak nya bilang taksaka ga ada program tiket promo mas, ini saya di kibulin apa emang bener2 gak ada program tiket promo? sebenernya yg ada tiket promo kereta apa aja si?

OOT. Setauku yang ada tiket promo hanya untuk KA Lintas Utara deh...Untuk Lintas Selatan sich memang gak ada tiket promo.CMIIW.
Reply
(25-10-2011, 01:19 PM)aditnugie Wrote:
(25-10-2011, 01:16 PM)adityasu Wrote: tadi saya beli tiket taksaka di loket utara gambir, pas saya minta mbak ada tiket promo nya gak lalu si mbak nya bilang taksaka ga ada program tiket promo mas, ini saya di kibulin apa emang bener2 gak ada program tiket promo? sebenernya yg ada tiket promo kereta apa aja si?

OOT. Setauku yang ada tiket promo hanya untuk KA Lintas Utara deh...Untuk Lintas Selatan sich memang gak ada tiket promo.CMIIW.

oh lintas utara doang adanya? yah sial rugi dah gw haha
Reply
(25-10-2011, 01:26 PM)adityasu Wrote:
(25-10-2011, 01:19 PM)aditnugie Wrote:
(25-10-2011, 01:16 PM)adityasu Wrote: tadi saya beli tiket taksaka di loket utara gambir, pas saya minta mbak ada tiket promo nya gak lalu si mbak nya bilang taksaka ga ada program tiket promo mas, ini saya di kibulin apa emang bener2 gak ada program tiket promo? sebenernya yg ada tiket promo kereta apa aja si?

OOT. Setauku yang ada tiket promo hanya untuk KA Lintas Utara deh...Untuk Lintas Selatan sich memang gak ada tiket promo.CMIIW.

oh lintas utara doang adanya? yah sial rugi dah gw haha

Coba baca trit PT KA Berlakukan Tiket Promo Untuk Kelas Eksekutif
[Image: DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg]
Reply
(25-10-2011, 01:11 PM)aditnugie Wrote:
(25-10-2011, 01:43 AM)Andrew_CN Wrote:
(25-10-2011, 01:07 AM)aditnugie Wrote: tadi pagi KA 41 masuk Gmr lumayan pagi jam 04:55. Bawa 1 gerbong RTF jendela pesawat (kebetulan ane naik yang RTF) cuma sayangnya footrestnya rusak. Jok kursinya warna merah dari kulit.

Waw, uda mampu balik ke era akhir gapeka 2008
Itu bukan lumayan pagi, tp emank on time
Tepuk TanganTepuk Tangan
Itu brarti punya dwipangga punya dipake kan, seatnya keras ga gan?
Btw, posisi 9nya pas dateng langsung masuk GMR juga mengekori apa jauh?

Iya ane juga salut nich 41 bisa masuk Gmr sebelum jam 5 pagi. Ane perhatiin dari Kereta 8 sampe kereta 1 sudah berlabel F40. Kalo menurut ane RTFnya bukan punya KA 9 deh soalnya stripingnya satwa bukan argo. KA 9 posisi masih di belakang KA 41. Jauh gaknya ane gak tau Kang Andrew soalnya begitu turun KA 41 ane langsung naik ojek ke THB buat nyambung CL ke Serpong...Joknya sich menurut ane keras kok...Toiletnya cuma ada di satu sisi aja. Cuma sayangnya pintu antar gerbongnya yang satu sisi agak macet...

Berarti itu Satwa yang punya CN ya ? Waktu lebaran dipakai Taksaka sampai sekarang, jadi lebih ke haknya YK. Biasanya disambung di akhir/awal kereta.
My Facebook = Bilal Ragil Saputra

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
(25-10-2011, 04:58 PM)CC203 35 Wrote:
(25-10-2011, 01:11 PM)aditnugie Wrote:
(25-10-2011, 01:43 AM)Andrew_CN Wrote:
(25-10-2011, 01:07 AM)aditnugie Wrote: tadi pagi KA 41 masuk Gmr lumayan pagi jam 04:55. Bawa 1 gerbong RTF jendela pesawat (kebetulan ane naik yang RTF) cuma sayangnya footrestnya rusak. Jok kursinya warna merah dari kulit.

Waw, uda mampu balik ke era akhir gapeka 2008
Itu bukan lumayan pagi, tp emank on time
Tepuk TanganTepuk Tangan
Itu brarti punya dwipangga punya dipake kan, seatnya keras ga gan?
Btw, posisi 9nya pas dateng langsung masuk GMR juga mengekori apa jauh?

Iya ane juga salut nich 41 bisa masuk Gmr sebelum jam 5 pagi. Ane perhatiin dari Kereta 8 sampe kereta 1 sudah berlabel F40. Kalo menurut ane RTFnya bukan punya KA 9 deh soalnya stripingnya satwa bukan argo. KA 9 posisi masih di belakang KA 41. Jauh gaknya ane gak tau Kang Andrew soalnya begitu turun KA 41 ane langsung naik ojek ke THB buat nyambung CL ke Serpong...Joknya sich menurut ane keras kok...Toiletnya cuma ada di satu sisi aja. Cuma sayangnya pintu antar gerbongnya yang satu sisi agak macet...

Berarti itu Satwa yang punya CN ya ? Waktu lebaran dipakai Taksaka sampai sekarang, jadi lebih ke haknya YK. Biasanya disambung di akhir/awal kereta.

Bukannya YK juga punya K1 retrofit strip Satwa ya? Serinya pokoknya kepala 6 kalo pake nomor lama (K1-6****, kalo pake nomor baru ga tau deh berapa)...
Visit my new blog at https://idrailnews.wordpress.com/

Visit also:
YouTube Channel
Twitter
Reply
(25-10-2011, 04:58 PM)CC203 35 Wrote:
(25-10-2011, 01:11 PM)aditnugie Wrote:
(25-10-2011, 01:43 AM)Andrew_CN Wrote:
(25-10-2011, 01:07 AM)aditnugie Wrote: tadi pagi KA 41 masuk Gmr lumayan pagi jam 04:55. Bawa 1 gerbong RTF jendela pesawat (kebetulan ane naik yang RTF) cuma sayangnya footrestnya rusak. Jok kursinya warna merah dari kulit.

Waw, uda mampu balik ke era akhir gapeka 2008
Itu bukan lumayan pagi, tp emank on time
Tepuk TanganTepuk Tangan
Itu brarti punya dwipangga punya dipake kan, seatnya keras ga gan?
Btw, posisi 9nya pas dateng langsung masuk GMR juga mengekori apa jauh?

Iya ane juga salut nich 41 bisa masuk Gmr sebelum jam 5 pagi. Ane perhatiin dari Kereta 8 sampe kereta 1 sudah berlabel F40. Kalo menurut ane RTFnya bukan punya KA 9 deh soalnya stripingnya satwa bukan argo. KA 9 posisi masih di belakang KA 41. Jauh gaknya ane gak tau Kang Andrew soalnya begitu turun KA 41 ane langsung naik ojek ke THB buat nyambung CL ke Serpong...Joknya sich menurut ane keras kok...Toiletnya cuma ada di satu sisi aja. Cuma sayangnya pintu antar gerbongnya yang satu sisi agak macet...

Berarti itu Satwa yang punya CN ya ? Waktu lebaran dipakai Taksaka sampai sekarang, jadi lebih ke haknya YK. Biasanya disambung di akhir/awal kereta.

Satwa pesawat stau gw emank baru punya CN doank si (55502) tp stau gw terakhir gw liat dia masi dibawa2 sama sembrono, apa diacak2 sama sancaka YK & berotasi sama taksaka skarang?
Reply
(25-10-2011, 05:29 PM)Andrew_CN Wrote:
(25-10-2011, 04:58 PM)CC203 35 Wrote:
(25-10-2011, 01:11 PM)aditnugie Wrote: Kalo menurut ane RTFnya bukan punya KA 9 deh soalnya stripingnya satwa bukan argo. KA 9 posisi masih di belakang KA 41. Jauh gaknya ane gak tau Kang Andrew soalnya begitu turun KA 41 ane langsung naik ojek ke THB buat nyambung CL ke Serpong...Joknya sich menurut ane keras kok...Toiletnya cuma ada di satu sisi aja. Cuma sayangnya pintu antar gerbongnya yang satu sisi agak macet...

Berarti itu Satwa yang punya CN ya ? Waktu lebaran dipakai Taksaka sampai sekarang, jadi lebih ke haknya YK. Biasanya disambung di akhir/awal kereta.

Satwa pesawat stau gw emank baru punya CN doank si (55502) tp stau gw terakhir gw liat dia masi dibawa2 sama sembrono, apa diacak2 sama sancaka YK & berotasi sama taksaka skarang?

Tapi seingat saya YK juga punya deh K1 RTF strip Satwa. Malah itu duluan ada sebelum yg punya CN.

Cuma lupa nomor serinya berapa, kalo gak salah kepala 6 menurut nomor lama.
Visit my new blog at https://idrailnews.wordpress.com/

Visit also:
YouTube Channel
Twitter
Reply
(25-10-2011, 05:33 PM)dtRAiNeR Wrote:
(25-10-2011, 05:29 PM)Andrew_CN Wrote:
(25-10-2011, 04:58 PM)CC203 35 Wrote:
(25-10-2011, 01:11 PM)aditnugie Wrote: Kalo menurut ane RTFnya bukan punya KA 9 deh soalnya stripingnya satwa bukan argo. KA 9 posisi masih di belakang KA 41. Jauh gaknya ane gak tau Kang Andrew soalnya begitu turun KA 41 ane langsung naik ojek ke THB buat nyambung CL ke Serpong...Joknya sich menurut ane keras kok...Toiletnya cuma ada di satu sisi aja. Cuma sayangnya pintu antar gerbongnya yang satu sisi agak macet...

Berarti itu Satwa yang punya CN ya ? Waktu lebaran dipakai Taksaka sampai sekarang, jadi lebih ke haknya YK. Biasanya disambung di akhir/awal kereta.

Satwa pesawat stau gw emank baru punya CN doank si (55502) tp stau gw terakhir gw liat dia masi dibawa2 sama sembrono, apa diacak2 sama sancaka YK & berotasi sama taksaka skarang?

Tapi seingat saya YK juga punya deh K1 RTF strip Satwa. Malah itu duluan ada sebelum yg punya CN.

Cuma lupa nomor serinya berapa, kalo gak salah kepala 6 menurut nomor lama.

Sembrani udah gak bawa Satwa Retrofit lagi sekarang.
YK juga punya ? Mungkin juga sih. Tapi pernah ngeliat K1 Satwa Retrofit di Ka 40 itu kodenya K1 0 55 02 CN a.k.a K1 55502 CN. Tapi hampir setiap hari bawa Satwa Retro dan biasanya, Ka 42 jarang bawa K1 Satwa Retrofit.
My Facebook = Bilal Ragil Saputra

Nama akun baru dari CC203 35

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 26 Guest(s)