Hari ini KA 39 Taksaka Pagi YK - GMR memiliki Stamformasi Lok CC 20409 + B 0 82 05 YK + 4K1 + M1 08501 SLO + 4K1 + P 0 68 03 YK berangkat YK tepat pukul 10.00
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
(22-10-2011, 11:58 AM)Dj_Dj_300791 Wrote: Hari ini KA 39 Taksaka Pagi YK - GMR memiliki Stamformasi Lok CC 20409 + B 0 82 05 YK + 4K1 + M1 08501 SLO + 4K1 + P 0 68 03 YK berangkat YK tepat pukul 10.00
K1-nya apakah semua masih full Strip Argo ? M1 08501 SLO dulu jadi KM Argo Dwipangga, sebelum dapet KM yang udah ada sticker.
Berarti kemungkinan besar masih full argo ya ? Karena rangkaian Taksaka jadi Argo Dwipangga tambahan.
(22-10-2011, 11:58 AM)Dj_Dj_300791 Wrote: Hari ini KA 39 Taksaka Pagi YK - GMR memiliki Stamformasi Lok CC 20409 + B 0 82 05 YK + 4K1 + M1 08501 SLO + 4K1 + P 0 68 03 YK berangkat YK tepat pukul 10.00
K1-nya apakah semua masih full Strip Argo ? M1 08501 SLO dulu jadi KM Argo Dwipangga, sebelum dapet KM yang udah ada sticker.
Berarti kemungkinan besar masih full argo ya ? Karena rangkaian Taksaka jadi Argo Dwipangga tambahan.
gak kok mas. Cuma ada sekitar 3-4K1 yang strip argo, yang lain satwa...
Rangkaian ardwipa/arlaw tambahan berstrip argo full (kecuali KM1 berstrip satwa) idle di jalur 7 SLO berkode dipo YK...
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
tadi pagi KA 41 masuk Gmr lumayan pagi jam 04:55. Bawa 1 gerbong RTF jendela pesawat (kebetulan ane naik yang RTF) cuma sayangnya footrestnya rusak. Jok kursinya warna merah dari kulit.
(25-10-2011, 01:07 AM)aditnugie Wrote: tadi pagi KA 41 masuk Gmr lumayan pagi jam 04:55. Bawa 1 gerbong RTF jendela pesawat (kebetulan ane naik yang RTF) cuma sayangnya footrestnya rusak. Jok kursinya warna merah dari kulit.
Waw, uda mampu balik ke era akhir gapeka 2008
Itu bukan lumayan pagi, tp emank on time
Itu brarti punya dwipangga punya dipake kan, seatnya keras ga gan?
Btw, posisi 9nya pas dateng langsung masuk GMR juga mengekori apa jauh?