19-10-2011, 07:51 PM
Pembatalan menuai komplain....wkwkwkwkkwkw.....
|
Pengurangan Jadwal KRL Commuter Line JABODETABEK
|
|
19-10-2011, 08:49 PM
Running text di TV (19-10-2011) : PT. Kereta Api Indonesia (Persero) menyediakan 15 Bus PPD di Stasiun Bogor untuk antisipasi penumpang KRL yang tidak terangkut.
19-10-2011, 08:50 PM
Baca di brita2 KCJ nyediain 15 bus di tasiun bogor,tp gak laku..penumpang lebi suka nyepur meskipun naek di lantai 2
19-10-2011, 10:53 PM
PT. KCJ parah. banyak banget kereta yang gak ada di jam penting. apa susahnya pake loko ? pake ajah KRL ekonomi, tapi pantografnya gak usah di naekin. jadi itu KRL di tari ama loko cc ato bb. gampang kan ?? ato gak jalanin aja itu bumi geulis. nyapain coba nganggur di bogor dari jam 7 ampe jam 17. masa iyah di BY mri gak ada KRDI ato KRDE ati KRD ?? bisa di pake kalii.. kita lebih seneng kaya gitu. percuma khan nyediain bus tapi gak ada yang mau naik. kalo mau naik bus mah orang gak perlu ke stasiun. tapi ke terminal. ane ke kampus jadi naek motor dah sekarang.
19-10-2011, 11:14 PM
(19-10-2011, 10:53 PM)Jefta Bwan Wrote: PT. KCJ parah. banyak banget kereta yang gak ada di jam penting. apa susahnya pake loko ? pake ajah KRL ekonomi, tapi pantografnya gak usah di naekin. jadi itu KRL di tari ama loko cc ato bb. gampang kan ?? ato gak jalanin aja itu bumi geulis. nyapain coba nganggur di bogor dari jam 7 ampe jam 17. masa iyah di BY mri gak ada KRDI ato KRDE ati KRD ?? bisa di pake kalii.. kita lebih seneng kaya gitu. percuma khan nyediain bus tapi gak ada yang mau naik. kalo mau naik bus mah orang gak perlu ke stasiun. tapi ke terminal. ane ke kampus jadi naek motor dah sekarang. Ada loko yg bener2 nganggur nggak di Dipo JNG & THB...? ![]()
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
20-10-2011, 12:24 AM
(19-10-2011, 11:14 PM)see_204XX Wrote:(19-10-2011, 10:53 PM)Jefta Bwan Wrote: PT. KCJ parah. banyak banget kereta yang gak ada di jam penting. apa susahnya pake loko ? pake ajah KRL ekonomi, tapi pantografnya gak usah di naekin. jadi itu KRL di tari ama loko cc ato bb. gampang kan ?? ato gak jalanin aja itu bumi geulis. nyapain coba nganggur di bogor dari jam 7 ampe jam 17. masa iyah di BY mri gak ada KRDI ato KRDE ati KRD ?? bisa di pake kalii.. kita lebih seneng kaya gitu. percuma khan nyediain bus tapi gak ada yang mau naik. kalo mau naik bus mah orang gak perlu ke stasiun. tapi ke terminal. ane ke kampus jadi naek motor dah sekarang. loko nganggur di JNG banyak om di THB juga masih ada beberapa simbah yg msh bs diberdayagunakan wat narik kereta sampe BOO....kuat lah sampe BOO mah...dulu aja pas perbaikan lintas BOO-SI KLB Kricaknya pake simbah BB.... maslahnya PT. Kereta Api Indonesia (Persero) n KCJnya mau ga?? ane juga heran kenapa sih PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ga mau bikin alternatif layanan laen di lintas selatan (DP-B00) selain KRL?? di timur ada KA Pattas dan odong2 PWK/CKP/KW, di barat ada Rangkas Jaya, Pattas Merak dan odong2, kenapa di selatan ga bisa?? toh dengan adanya variasi layanan bisa menambah keuntungan juga.... cmiiw ya.... uneg2 dari rf boo
RF aatea_goparmania, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Oct 2010.
20-10-2011, 12:30 AM
(This post was last modified: 20-10-2011, 12:36 AM by sultan rakyat.)
Ane rasa gakda loko yg nganggur,tp ada kreta komersil yg okupansinya kurang (uda ngebet skale mw dibunuh) cem harina,rajawali,mutsel dll,ato jalur yg suply berlebih kya jalur daop 5 ,mreka aja yg dibatalin perkanya,lok n kretane di pake k sud len,toh pnumpangne masi ketampung di kretane daop 6.
Soal kelambatan jika pake lok,jalur boo-dpok jauh2 stasiuna,ga trlalu lembet klo pake lok,di dpok thb brentinya jarang2 aj ![]() btw soal ppd sapujagad,tak telusuri knapa ga laku,ternyate taripna 10k sampe smanggi.. jiah pantes aje gak laku,uda lebi mahal,lebi lama pula.eh eh eh.. Kudune goceng sampe HI,insaloh mbeludak ![]() ![]()
20-10-2011, 03:01 AM
(19-10-2011, 11:14 PM)see_204XX Wrote:(19-10-2011, 10:53 PM)Jefta Bwan Wrote: PT. KCJ parah. banyak banget kereta yang gak ada di jam penting. apa susahnya pake loko ? pake ajah KRL ekonomi, tapi pantografnya gak usah di naekin. jadi itu KRL di tari ama loko cc ato bb. gampang kan ?? ato gak jalanin aja itu bumi geulis. nyapain coba nganggur di bogor dari jam 7 ampe jam 17. masa iyah di BY mri gak ada KRDI ato KRDE ati KRD ?? bisa di pake kalii.. kita lebih seneng kaya gitu. percuma khan nyediain bus tapi gak ada yang mau naik. kalo mau naik bus mah orang gak perlu ke stasiun. tapi ke terminal. ane ke kampus jadi naek motor dah sekarang. Sepenglihatan gua sih kalo malem masih ada Loko di dipo JNG. apalagi siang, ada sisa loko. emank gak terlalu banyak sisanya. kalo di THB gua kurang tau. ada loko cc203 yang kabarnya udah kelar cat ulang pake logo PT. KAI yang baru. bisa kayanya itu di pake. trus ada KRD Joko tingkir/KRD Penolong. itu juga bisa khan di pake untuk narik KRL sementara ?
20-10-2011, 03:23 AM
Ternyata sempat kepikiran juga mau pakai KRDE.Walau pun gagal.
![]() Quote:KRDE batal dioperasikanMemangnya Masinis KRL tidak bisa bawa KRDE?? ![]() 5 tahun yang lalu Dipo BOO masih punya KRDH. Mass & Teknisi Dipo masih paham soal KRD. Pengisian HSD bisa di Dipo BOO, selama ini KRD NR sering isi HSD di Dipo BOO.
![]()
20-10-2011, 08:36 AM
Quote:PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Klaim Sudah Lakukan Sosialisasi Kalau saja hal ini terjadi pada jaman pra reformasi, kemungkinan besar Menteri Penerangan tampil di TV untuk menjelaskan soal ini jauh-jauh hari sebelumnya. Jadi jangankan masyarakat Jabodetabek, seluruh negeripun bisa tahu karenanya. |
|
« Next Oldest | Next Newest »
|