Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KRL Tokyu 8513 KCJ (Jalita)
(17-04-2011, 04:32 PM)Illia Wrote: Denger2 ni jalita tar lg di rucat Wek?
mau dijadiin rangkean ke RK ni gw denger Big Grin
Serius?, ekstrim aja dah klo beneran dijadiin odong2 RK
Menurut saya politik dan ekonomi itu seperti rel kereta api. Selalu berdampingan & saling menopang. Jika salah satunya terjadi gangguan, maka dapat dipastikan perjalanan kereta api yang bernama NEGARA akan terhambat yang berujung pada terlantarnya penumpang yang bernama RAKYAT
Reply
Menurut pegawai Depo Depok JALITA sdg menunggu kesepakatan biaya PA antara KCJ dan induknya KAI dalam hal ini Balai Yasa Manggarai cq Depo Depok.
Berhubung JALITA adalah armada KRL pertama yg dibeli KCJ. Armada milik KCJ kan baru JALITA TM7000,05 dan 6000. Tokyu 8000, TM5000 ,JR 103 dan Toyo Rapid 1000 milik KAI baik yg dibeli sendiri maupun hibah dari Jepang melalui Ditjen KA.

Makanya ada pembedaan striping biru kuning KAI dan merah kuning KCJ.
Reply
(04-12-2009, 10:46 PM)we supratman Wrote: [spoiler=JAnda LIma TAhun .. nyangsang di pasar :p]

[Image: jalitapasar.jpg][/spoiler]


kalo ngebut efeknya apa ya???Heran
Reply
(17-04-2011, 04:32 PM)Illia Wrote: Denger2 ni jalita tar lg di rucat Wek?
mau dijadiin rangkean ke RK ni gw denger Big Grin

Itu tidak benar, sekarang dia ada di dipo DP untuk menjalani PAL (karena dia sudah masuk program PA 2 tahunan).

Buktinya:
[Image: 199708_1796485486262_1663486456_1762997_402026_n.jpg]

Oleh Rendra Swariyan Habib
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi
[Image: 2r56iya.jpg]
Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Reply
^^^

Malem minggu kemarin si Jalita udah gak di posisi kek poto di atas, posisinyanya di gantiin TM 05 lainnya...
apa uda dalam proses PA dia?
Reply
mau tanya,
apakah pewarnaan JALITA ini selain karena milik KCJ,
juga terkait wacana beberapa tahun lalu tentang sistem "GREEN-BLUE-RED Line" pd KRL Eko AC yg sepertinya gagal total??

mengingat dulu selain merah,juga ada striping biru-kuning,kuning-hijau,dan hijau gradasi
dulu yg 1000 saja ada 2 warna : hijau dan biru

693-5073-893-673
Reply
(22-04-2011, 08:12 AM)tomrys Wrote: mau tanya,
apakah pewarnaan JALITA ini selain karena milik KCJ,
juga terkait wacana beberapa tahun lalu tentang sistem "GREEN-BLUE-RED Line" pd KRL Eko AC yg sepertinya gagal total??

mengingat dulu selain merah,juga ada striping biru-kuning,kuning-hijau,dan hijau gradasi
dulu yg 1000 saja ada 2 warna : hijau dan biru


Sepertinya bukan masalah gagal atau bukan, tetapi lebih kemudahan dlm inventarisasi aset. Baik KRL yg murni milik KCJ , KAI atau hibah dr DITJEN KA. Istilahnya biar gampang gitu ngebedain mana yg aset KCJ atau KAI. Tinggal liat warna stripingnya sj.
Reply
nyumbang pidio
▶ YouTube
Hentikan proyek tol trans jawa, maksimalkan transportasi kereta api Pisss ahhh...
Reply
(21-04-2011, 06:39 PM)rendrahabib Wrote: ^^^

Malem minggu kemarin si Jalita udah gak di posisi kek poto di atas, posisinyanya di gantiin TM 05 lainnya...
apa uda dalam proses PA dia?

Proses PA-nya sudah mau jalan, kondisi terkini di dipo DP:

[Image: 216902_1633439847170_1571887293_31225487_1976428_n.jpg]

Oleh Cahyadi Irwan

8003F hampir kelar PA-nya, jadi sekarang dia (8613F) yang dapat giliran PA (dan SIV-nya masih tunggu kiriman dari Tokyu Corporation di Jepang karena SIV yang lama dicangkokkan ke rangkaian 8612F).
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi
[Image: 2r56iya.jpg]
Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Reply
INi foto proses PA nya:

Lagi di comot2in catnya
[Image: 222692_1655910088411_1556859165_31225701_360407_n.jpg]

Kereta2 rangkaian JALITA yg dicopot
[Image: 229496_1655911928457_1556859165_31225707_2032492_n.jpg]
[Image: 229806_1655912328467_1556859165_31225708_6446554_n.jpg]
Jatinegara Station
[Image: 250540_1708989935374_1556859165_31288388_7805684_n.jpg]

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)