10-07-2010, 04:02 AM
Kq tlt bgt np kang?

Feeder Purworejo Jaya!!!!

|
12-07-2010, 03:04 PM
(10-07-2010, 04:02 AM)adil_hani_pramastyo Wrote: Kq tlt bgt np kang? 1. Banyak KA kelas ngargo tambahan, 2. udah gitu banyak kambing yang minta diturunin di stasiun2 yang harusnya gak berhenti, kayak Haurgeulis, Pegadenbaru, Cikarang, Tambun, Kdunggedeh Bahkan di stasiun kecil Tanjungrasa.. Alhasil KA ini slalu disusul oleh KA Kelas atas gara2 terlambat... Bete... Kata mereka, '' yang penting ada uang rem...'' 3. Ntah knapa ni kereta mandeg 30menit menjelang masuk JNG... Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
![]()
13-07-2010, 08:57 PM
(12-07-2010, 03:04 PM)Dj_Dj_300791 Wrote:(10-07-2010, 04:02 AM)adil_hani_pramastyo Wrote: Kq tlt bgt np kang? mungkin itu tadi mas, karena banyak argo tambahan,jadi antrian JNG-MRI nya jadi nambah panjang
693-5073-893-673
16-07-2010, 04:34 PM
mau tanya ini KA disusul ga sama Senjut SLO? soalnya kata temen gue yang ada di CN si kaga pernah... CMIIW...
16-07-2010, 05:00 PM
(16-07-2010, 04:34 PM)dimasfaiz Wrote: mau tanya ini KA disusul ga sama Senjut SLO? soalnya kata temen gue yang ada di CN si kaga pernah... CMIIW... keknya si kagak.....wong dia jalannya udah di depan meskipun dempet2an sama swunggalih utama dan Senja YK sampe prupuk.......stelah itu tak tau dah....... ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409 (16-07-2010, 04:34 PM)dimasfaiz Wrote: mau tanya ini KA disusul ga sama Senjut SLO? soalnya kata temen gue yang ada di CN si kaga pernah... CMIIW... Pernah disusul, Senja SLO sampe duluan di KT ketimbang Bengawan. Kalo nyampe CN kayaknya hampir nggak pernah kesusul kecuali kalo loko yg narik Bengawan mogok.
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
16-07-2010, 09:35 PM
(16-07-2010, 06:04 PM)see_204XX Wrote:(16-07-2010, 04:34 PM)dimasfaiz Wrote: mau tanya ini KA disusul ga sama Senjut SLO? soalnya kata temen gue yang ada di CN si kaga pernah... CMIIW... maksudnya mungkin bengawan yg ke jakarta mas..bukan ke solo..hehe
17-07-2010, 12:36 AM
(16-07-2010, 09:35 PM)argolawu69 Wrote:(16-07-2010, 06:04 PM)see_204XX Wrote:(16-07-2010, 04:34 PM)dimasfaiz Wrote: mau tanya ini KA disusul ga sama Senjut SLO? soalnya kata temen gue yang ada di CN si kaga pernah... CMIIW... yang ke SK kok... . ternyata bener ni kereta lebih dulu nyampe ketimbang senjut SLO.... ![]() suwun2
17-07-2010, 07:28 AM
(17-07-2010, 12:36 AM)dimasfaiz Wrote:(16-07-2010, 09:35 PM)argolawu69 Wrote:(16-07-2010, 06:04 PM)see_204XX Wrote:(16-07-2010, 04:34 PM)dimasfaiz Wrote: mau tanya ini KA disusul ga sama Senjut SLO? soalnya kata temen gue yang ada di CN si kaga pernah... CMIIW... Tepat beberapa minggu yang lalu (pas ada senjut SL0 tambahan) ane naik Senjut SL0 dari PSE, pas nyampe di Sentolo, terdapat 3 rangkaian, Senjut SLO tambahan, Bengawan, sama Senjut SL0 reguler (terlambat banget sumpah!). Tapi senjut SL0 reguler dulu yg dipersilahkan berangkat... Apa itu bengawannya ada masalah? Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
![]()
17-07-2010, 08:46 AM
Dj_Dj_300791 Wrote:17-Jul-2010, 07:28 AM Secara kelas Bengawan berada di urutan terbawah dan No KA nya juga lebih besar . CMIIW |