Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ka.SEMBRANI
#81
(10-07-2010, 12:15 AM)spoorboedeg Wrote: Stripingnya argo.... Nyaman sih...pengen nyoba tapi apa modifan sembrani buuk yang dulu????

yg new image 2010 bukan dari yg buluk AC ekonomi, versi 2010 keretanya masih buatan thn 90'an...

Reply
#82
Yaps,rata2 ex Turangga K1-995xx yg dijadikan K1 sembrani Retrofit ini
8618F New Stripping with Nagisa Furukawa
KCJ~After Story

[Image: 29x9hll.jpg]

Reply
#83
(10-07-2010, 09:22 AM)argo sindoro Wrote: Yaps,rata2 ex Turangga K1-995xx yg dijadikan K1 sembrani Retrofit ini

itu rangkaian versi 2010 ngambil dari punya siapa ya ? apa upgrade dari K3 GBMS....?

Reply
#84
(10-07-2010, 09:26 AM)eling Wrote:
(10-07-2010, 09:22 AM)argo sindoro Wrote: Yaps,rata2 ex Turangga K1-995xx yg dijadikan K1 sembrani Retrofit ini

itu rangkaian versi 2010 ngambil dari punya siapa ya ? apa upgrade dari K3 GBMS....?

Kalau dilihat dari kodenya yg K1-995xx,sepertinya bekas Turangga atau Gajayana lama yg 995xx
8618F New Stripping with Nagisa Furukawa
KCJ~After Story

[Image: 29x9hll.jpg]

Reply
#85
(07-07-2010, 03:27 PM)Agung Wrote:
(07-07-2010, 02:12 PM)gilang pratama Wrote: gerbonbg lama dikemanain?

dimasukin ke BY MRI untuk diretrofit lagi..........Playboy

tapi ga smuanya gung
kliatannya
baru brapa biji doank yg d masukin BY
kmaren tertangkap sala 1 rangkaian sembrono buluk bernomer K1-55501 masi berlogo depo JAKK d hibahin k rangkaian cirex, sedangkan 2 K1 sembrono laennya hibah k PWT dengan nomer K1-55502 & K1-86805 juga masi berlogo dapo JAKK

yg nyangkut d rangkaian cirex gw smpet masuk untuk survey ternyata emank interior nya cukup babak belur sementara dari 4 kotak lampu s21 malemnya juga patah 1 & ac nya masi terasa angin termal (hangat) bukan ac dingin
artinya masi bner2 dalem keadaan sama dengan terakhir d pake sembrani, blom dapet perawatan apapun

Sakit
Reply
#86
(11-07-2010, 10:52 AM)Andrew_CN Wrote: [spoiler]
(07-07-2010, 03:27 PM)Agung Wrote:
(07-07-2010, 02:12 PM)gilang pratama Wrote: gerbonbg lama dikemanain?

dimasukin ke BY MRI untuk diretrofit lagi..........Playboy

tapi ga smuanya gung
kliatannya
baru brapa biji doank yg d masukin BY
kmaren tertangkap sala 1 rangkaian sembrono buluk bernomer K1-55501 masi berlogo depo JAKK d hibahin k rangkaian cirex, sedangkan 2 K1 sembrono laennya hibah k PWT dengan nomer K1-55502 & K1-86805 juga masi berlogo dapo JAKK

yg nyangkut d rangkaian cirex gw smpet masuk untuk survey ternyata emank interior nya cukup babak belur sementara dari 4 kotak lampu s21 malemnya juga patah 1 & ac nya masi terasa angin termal (hangat) bukan ac dingin
artinya masi bner2 dalem keadaan sama dengan terakhir d pake sembrani, blom dapet perawatan apapun

Sakit[/spoiler]

bujug dah, bukannya di rucat itu kereta thn 1955, masih di pakai aja, ntar kl lg di lintas deknya melengkung piye...???....wkwkwkwkwk

Reply
#87
(11-07-2010, 10:52 AM)Andrew_CN Wrote:
(07-07-2010, 03:27 PM)Agung Wrote:
(07-07-2010, 02:12 PM)gilang pratama Wrote: gerbonbg lama dikemanain?

dimasukin ke BY MRI untuk diretrofit lagi..........Playboy

tapi ga smuanya gung
kliatannya
baru brapa biji doank yg d masukin BY
kmaren tertangkap sala 1 rangkaian sembrono buluk bernomer K1-55501 masi berlogo depo JAKK d hibahin k rangkaian cirex, sedangkan 2 K1 sembrono laennya hibah k PWT dengan nomer K1-55502 & K1-86805 juga masi berlogo dapo JAKK

yg nyangkut d rangkaian cirex gw smpet masuk untuk survey ternyata emank interior nya cukup babak belur sementara dari 4 kotak lampu s21 malemnya juga patah 1 & ac nya masi terasa angin termal (hangat) bukan ac dingin
artinya masi bner2 dalem keadaan sama dengan terakhir d pake sembrani, blom dapet perawatan apapun

Sakit

WidihHeran,sampai babak belur begitu,mestinya kalau ga dirucat ya diretrofit tuh K1 Sembrani lamaSakit
8618F New Stripping with Nagisa Furukawa
KCJ~After Story

[Image: 29x9hll.jpg]

Reply
#88
(11-07-2010, 11:06 AM)eling Wrote: bujug dah, bukannya di rucat itu kereta thn 1955, masih di pakai aja, ntar kl lg di lintas deknya melengkung piye...???....wkwkwkwkwk

makanya gw sndiri kmaren cengo
koq ada K1 babak belur bgini d cirex
sebabak belur papun rangkaian CN ga mungkin sampe ada yg bgini, gw tilik lebi dket ternyata bner nomernya 55501 dengan cacad s21
itu ada d rangkaian ciregal yg arah k TG si, mungkin d TG d lepas masuk BY (tapi padahal hri itu masi dines lho dari JAKK k CN nya, bawa penumpang banyak)
Sakit
Reply
#89
(11-07-2010, 10:52 AM)Andrew_CN Wrote:
(07-07-2010, 03:27 PM)Agung Wrote:
(07-07-2010, 02:12 PM)gilang pratama Wrote: gerbonbg lama dikemanain?

dimasukin ke BY MRI untuk diretrofit lagi..........Playboy

tapi ga smuanya gung
kliatannya
baru brapa biji doank yg d masukin BY
kmaren tertangkap sala 1 rangkaian sembrono buluk bernomer K1-55501 masi berlogo depo JAKK d hibahin k rangkaian cirex, sedangkan 2 K1 sembrono laennya hibah k PWT dengan nomer K1-55502 & K1-86805 juga masi berlogo dapo JAKK

yg nyangkut d rangkaian cirex gw smpet masuk untuk survey ternyata emank interior nya cukup babak belur sementara dari 4 kotak lampu s21 malemnya juga patah 1 & ac nya masi terasa angin termal (hangat) bukan ac dingin
artinya masi bner2 dalem keadaan sama dengan terakhir d pake sembrani, blom dapet perawatan apapun

Sakit

weks.....dihibahin ke daop V 2 biji........mudah2an bukan yg eko AC.......
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
Reply
#90
[Image: 28261_1325032001296_1095752431_30722132_7766927_n.jpg]Sekilas interior Sembrani Retrofit Jilid 2

maaf ane numpang nampang hehehe
buat promo ke temen2 terdekat n kluarga
ini pas persiapan berangkat dari SBI
Go Train Go Green
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 23 Guest(s)