Posts: 647
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
3
(08-06-2010, 03:54 PM)blumot Wrote: (07-06-2010, 08:33 AM)b777 Wrote: (25-04-2010, 11:39 AM)azterix Wrote: (16-04-2010, 06:41 PM)BAMBANG EKO Wrote: Sore ini 16 april 2010 jam 17.30 KA Taksaka Yogya _ Jakarta masuk Cbt agak telat
C3 bawa 10 K1 KM1 BP
![[Image: 1zce9lx.jpg]](http://i42.tinypic.com/1zce9lx.jpg)
gagah juga y walo pk cc-4
Nampaknya ini ditarik loko cc201 batch pertama karena nggak ada lampu kabutnya.
wah ini sih bukan CC204 tapi kayane CC20134..
Wah tumben di tarik CC 20134.... biasa nya sekarang di tarik CC 20405..
Muhammad Feru Kiradhipa
Posts: 8
Threads: 0
Joined: Jun 2010
Reputation:
0
Taksaka, kereta favorit saya
weekend besok taksaka harganya mahal banget, nyampe 310rb
Posts: 6,717
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
46
(13-06-2010, 04:26 PM)CC20404YK Wrote: Taksaka, kereta favorit saya 
weekend besok taksaka harganya mahal banget, nyampe 310rb 
Weekednd an hari libur emang seperti itu mas, saya juga bingung kenapa ya ada kebijakan seperti ini.
Taksaka yang ga weekend aja sekarang uda mahal banget bagi saya.
Padahal saya uda cocok banget pake dengan harga 160rbu saat itu.
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
Posts: 5
Threads: 0
Joined: Jun 2010
Reputation:
0
Posts: 4,569
Threads: 0
Joined: Jun 2009
Reputation:
54
mahal banget euy...
dulu saat akhir" taksaka pake gerbong linery putih garis ijo, saya naik maik tasaka GMR-YK hanya 175rb itupun disaat liburan....
Posts: 2,523
Threads: 0
Joined: Mar 2010
Reputation:
55
15-06-2010, 03:08 PM
(This post was last modified: 15-06-2010, 03:09 PM by proJT26.)
Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
(15-06-2010, 03:08 PM)proJT26 Wrote: (15-06-2010, 02:44 PM)zavertus Wrote: wah tadi ane sempet2in maen ke pusat reservasi kereta api di st.tugu jogja.....
rencananya sih ane pengen pulang ke jakarta sekitar tanggal 30 juni,tetapi takdir berkata lain sodara2....
pas ngeliat harga tiket taksaka di papan pengumumannya reservasi st.tugu, terpampang secara besar nominal Rp 380.0000 whattssss????

Buseet mahal bgt 
bener gak tuh?? mending tanya dulu ke Mbak2 di loket reservasi!
soalnya saya cek di website PT KA koq "cuma" 310rb
[spoiler] [/spoiler]
ya, klo gw bilang PT KA naekin harga dengan cara ga waras (Maap)
karna barusan sore ini juga gw d titipin beli ticket KA 42 tgl 7 july 2010 (rabu) buat 2 orang & apa yg terjadi?!
d meja reservasi gw liat ada daftar harga ticket tiap KA d GMR /bulan juni
gw pikir isa d jadiin referensi donk paling ga nya, toh sesama weekdays, d sana paling mahal tercantum cuma 300 MENTOK
tapi knyataannya saat gw kasi form reservasi k loket totalnya adalah 640rb (320/orang) gmana yg long weekend coba??
& gw rasa bates atas harga taksaka kan setelah kenaikan harga adalah 350rb, lha ini bisa ada yg nemuin 380rb
uedian tnan iq
Posts: 453
Threads: 0
Joined: Apr 2010
Reputation:
9
tuslah diapus... (jere ne) biar harga tiket lebih murah 20rb...
kenyataannya beda jauh ....
tingkatin pelayanan dulu baru naikin tarif....
maap agak OOT....
Posts: 1,059
Threads: 0
Joined: Jan 2009
Reputation:
1
(17-06-2010, 10:03 AM)dimasfaiz Wrote: tuslah diapus... (jere ne) biar harga tiket lebih murah 20rb...
kenyataannya beda jauh ....
tingkatin pelayanan dulu baru naikin tarif....
maap agak OOT....
Maaf agak OOT, di sisi lain PT. Kereta Api Indonesia (Persero) sedang giat-giatnya berusaha melestarikan KA dengan menggaet penumpang sebanyak mungkin tapi di sisi lain tiket KA eksekutif semakin mahal dan mahal.
Posts: 1,050
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
19
(17-06-2010, 12:28 AM)Andrew_CN Wrote: ya, klo gw bilang PT KA naekin harga dengan cara ga waras (Maap)
karna barusan sore ini juga gw d titipin beli ticket KA 42 tgl 7 july 2010 (rabu) buat 2 orang & apa yg terjadi?!
d meja reservasi gw liat ada daftar harga ticket tiap KA d GMR /bulan juni
gw pikir isa d jadiin referensi donk paling ga nya, toh sesama weekdays, d sana paling mahal tercantum cuma 300 MENTOK
tapi knyataannya saat gw kasi form reservasi k loket totalnya adalah 640rb (320/orang) gmana yg long weekend coba??
& gw rasa bates atas harga taksaka kan setelah kenaikan harga adalah 350rb, lha ini bisa ada yg nemuin 380rb
uedian tnan iq 
Maklum lagi musim liburan sekolah, jadi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) bener2 memaksimalkan keuntungan karena potensi penumpangnya yang besar, lagipula Taksaka ini termasuk KA "lumbung uang" juga buat PT. Kereta Api Indonesia (Persero), jadi ya gak heran kalo sampe 380rebu....Walaupun kalo dinalar agak gak logis juga kenaikannya, soalnya sampe awal Juli weekdays sekalipun masih ikut harga puncak, emang iya tiap hari bakal ada pemudik ?????? Palingan ramenya di awal-awal liburan sekolah dan akhir liburan....Apa gak takut penumpang biasa (non pemudik yang memanfaatkan liburan sekolah) jadi hilang gara2 melihat tiket kemahalan dan beralih ke transportasi lain?????
|