07-05-2010, 02:53 PM
(05-05-2010, 04:00 AM)Andrew_CN Wrote:(04-05-2010, 11:08 PM)Agung Wrote:(04-05-2010, 07:17 PM)aditnugie Wrote: Kalau naik KA Taksaka Malam dari YK ke Gambir, selepas Cirebon kok sepertinya kereta melaju kenceng banget ya?seperti gak ada halangan KA lain di depan.Biasanya mengurangi kecepatan kalau sudah menjelang Bekasi.
emang gitu mas.......soalnya jarak sama KA di depannya sangat jauh......ada 3-4 petak stasiun kalo gak salah.......makanya masinisnya pun bisa menggeber dengan kecepatan maksimal......apalagi jalur yang dilaluinya kebanyakan lurus tanpa banyak belokan.......
yep, KA dari arah timur yg sampe d CN aja dari awal2nya masi jauh2 sampe dateng ini KA, dengan urutan sawunggalih jam 00.17, harina 00.39, Senja YK 00.46, Senja SLO 00.58, uda itu kosong dhe sampe jam 01.18 ni KA bablas d CN, bner2 lowong dhe jarak d dpan
Taksaka malam YK - Gambir ini kereta kedua terpagi yang masuk Gambir setelah Purwojaya.



![[Image: 1zce9lx.jpg]](http://i42.tinypic.com/1zce9lx.jpg)
