Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Parahiyangan BUBAR..???
(23-04-2010, 05:23 PM)ucinx Wrote:
(23-04-2010, 04:53 PM)Rezza Habibie Wrote: just inpo,KA PARAHYANGAN boleh dibatalkan but welcome ARGO PARAHYANGAN,dgn stamformasi K1 Argo Gede + K2 Parahyangan,thx Bapak Dirut PT KA Tersenyuum

Beneran nih bos? link beritanya ada?

berita hanya di internal PT KA mas,tapi pasti kok ini,kan yang merintah Bpk Dirut langsung,kita tunggu saja hehehe
[Image: train_gif2.gif]
(23-04-2010, 04:53 PM)Rezza Habibie Wrote: just inpo,KA PARAHYANGAN boleh dibatalkan but welcome ARGO PARAHYANGAN,dgn stamformasi K1 Argo Gede + K2 Parahyangan,thx Bapak Dirut PT KA Tersenyuum
yang bener kang ?
harga tiket untuk bisnisnya apa disamakan dengan harga tiket parahyangan bisnis ?
Bingung
(23-04-2010, 06:05 PM)debi4n_us3r Wrote:
(23-04-2010, 04:53 PM)Rezza Habibie Wrote: just inpo,KA PARAHYANGAN boleh dibatalkan but welcome ARGO PARAHYANGAN,dgn stamformasi K1 Argo Gede + K2 Parahyangan,thx Bapak Dirut PT KA Tersenyuum
yang bener kang ?
harga tiket untuk bisnisnya apa disamakan dengan harga tiket parahyangan bisnis ?
Bingung

untuk harga tiket belum tahu bro,kemungkinan bisa mahal,karena memakai PERKA kelas ARGO,kita tunggu kabar selanjutnya...
[Image: train_gif2.gif]
wah" muncul argo parahyangan..Ngakak
nama ny di update tuh..Playboy
wakakakNgakak
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
(23-04-2010, 06:35 PM)Yoga Bagus Wrote: wah" muncul argo parahyangan..Ngakak
nama ny di update tuh..Playboy
wakakakNgakak


Ternyata arif juga keputusan dari Pemerintah..Sedih
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
betull...
kalo di tambah argo nggak papa..Xie Xie
asal harga tiket tetep K1/K2Ngakak
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Agan2 semua juga para RF tercinta ,
Jujur ngomong Kok saya Bingung Ya ?
Apa Bedanya Argo Parahiyangan dengan dengan rangkaian bisnis dan K1 Argo dengan rangkaian reguler KA Parahiyangan yg juga K1 campur K2 ? , yang kedua , taripnya akan lebih mahal dari KA Parahinyangan karena PERKA nya lebih tinggi lebih bingung lagi k1 nya Parahiyangan Beda Tipis dengan Argogede lha kalau masih lebih mahal lagi lalu taripnya berapa ? ,
Lho...Lho...lho... kan K1 sudah ada Argogede dan katanya K1 nya kurang laku , jan tenan iki rek , statement kok bikin bingung orang bodoh sperti saya ini. Apa ndak lebih baik mengurangi perjalanan KA yng ada dari 5X menjadi 2 x sehari maka konsentrasi penumpang akan terkumpul dan okupansi menjadi naik , ini hanya buah pikiran orang kecil seperti saya lho., atau mengganti kelas eksekutip menjadi klas bisnis. Wah ... Tapi tetep aja saya sambut gembira dengan lahirnya rangkaian yang baru .
jujur saya juga binggung dengan mau DIREKSI..
kan udah ada argo gede knp ada argo parahyangan..??
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
(23-04-2010, 08:41 PM)BAMBANG EKO Wrote:
Agan2 semua juga para RF tercinta ,
Jujur ngomong Kok saya Bingung Ya ?
Apa Bedanya Argo Parahiyangan dengan dengan rangkaian bisnis dan K1 Argo dengan rangkaian reguler KA Parahiyangan yg juga K1 campur K2 ? , yang kedua , taripnya akan lebih mahal dari KA Parahinyangan karena PERKA nya lebih tinggi lebih bingung lagi k1 nya Parahiyangan Beda Tipis dengan Argogede lha kalau masih lebih mahal lagi lalu taripnya berapa ? ,
Lho...Lho...lho... kan K1 sudah ada Argogede dan katanya K1 nya kurang laku , jan tenan iki rek , statement kok bikin bingung orang bodoh sperti saya ini. Apa ndak lebih baik mengurangi perjalanan KA yng ada dari 5X menjadi 2 x sehari maka konsentrasi penumpang akan terkumpul dan okupansi menjadi naik , ini hanya buah pikiran orang kecil seperti saya lho., atau mengganti kelas eksekutip menjadi klas bisnis. Wah ... Tapi tetep aja saya sambut gembira dengan lahirnya rangkaian yang baru .

ya,,maafkan klo ada yg tersinggung,tapi coba pikir, parahyangan lebih murah daripada argogede,ada kelas bisnisnya yg diperlukan oleh golongan menengah,,dngan harga yg seluruhnya lebih murah daripada argogede,bkankah parahyangan seharusnya lebih memilki nilai ekonomis? apalagi klo ia dihapus, gmana dngan mereka yg biasa naik bsnis yg ga kuat mbayar ekse atau g kuat AC..klopun harus ada yg dikorbankan, (walaupun sya sngat membenci plihan in)i, sebaiknya argo gede aja yg dikorbankan..sekali lagi maafBetheSakit
Silence Is Golden

But My Eyes Still SeeNgeledek
Kenapa Parahyangan yang dihapus bukan Argo Gede, analisis orang awam seperti saya ya karena peluang pendapatan PTKA lebih besar jika mengoperasikan kereta dgn harga tiket lbh mahal.
Knp orang2 yg pulang dari Jakarta lebih memilih Parahyangan ya karena tiketnya lebih murah daripada Argo Gede....

Hal tsb tidak akan merubah keadaan karena orientasinya jangka pendek (menghapus Parahyangan) tidak dipikirkan dan dicarikan solusi mengapa kereta api koridor Jakarta - Bandung yang sejak 1971 berjaya dibandingkan angkutan jalan raya kini setelah tahun 2005 terseok2....

Masalahnya apakah PTKA tidak mampu menghire orang utk sekedar mencari tahu penyebab knp koridor Jakarta - Bandung menjadi sepi setelah tahun 2005...
Lagi2 orang awam seperti sy mencoba berpendapat itu karena waktu perjalanan Jakarta - Bandung dgn menggunakan angkutan jalan raya mengalami reduksi yg sangat signifikan karena jalan tol cipularang selesai dibangun.
Sementara waktu tempuh kereta api tidak berubah signifikan (kabarnya tahun 1971 waktu tempuh Jakarta - Bandung itu 2,5 jam).
Tidak bertambahnya waktu tempuh karena alasan klasik koridor GMR - BD sudah padat dan tua akibatnya kecepatan kereta terpaksa dikurangi sementara utk membuat rel yg berkualitas tidak ada sumber dana apalagi medannya cukup berat jd biayanya tambah mahal.
PTKA akan makin merasakan akibatnya setelah Tol Cikampek - Palimanan selesai dibangun maka Cirebon Ekspress yg skrg jd primadona pengganti Parahyangan akan memiliki saingan anggkutan jalan raya yg kompetitif.
Dan PTKA akan sangat2 terasa ketika seluruh tol trans jawa rampung, bisa jd nanti penghapusan kereta2 komersial akan semakin banyak.
Kenapa ya PTKA tidak pernah mencoba berinovasi dalam hal waktu tempuh / kecepatan. (semoga alasannya bukan karena lagi2 keterbatasan dana dan dukungan pemerintah)
Tambah kecepatan kereta api agar tdk kalah bersaing setelah Toll Trans-Jawa rampung...


Forum Jump:


Users browsing this thread: 7 Guest(s)