Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Parahiyangan BUBAR..???
#41
(14-04-2010, 12:33 PM)pinguin Wrote:
(14-04-2010, 12:16 PM)cekmodulasi Wrote: ummm saya rasa tidak ada yang salah dari keputusan manajemen untuk me likuidasi kereta kereta tersebut diatas. karena pastinya manajemen lebih ke pendekatan profit oriented ketimbang historical oriented, apalagi manajemen sekarang bukan berasal dari dalam tubuh PT. KA sendiri, melainkan ex Presdir Citigroup.... jadi gak kaget deh.
setuju...bagaimanapun juga, sebuah perusahaan tujuannya nyari profit, bukannya mau melupakan parahyangan, tapi coba dianalisa, mungkin rangkaian eks Parahyangan yg dijadiken Malabar lebih menguntungkan.
Sebagai ganti Parahyangan......jangan tanya saya.. Ngikik
(14-04-2010, 12:33 PM)denzuko Wrote: td ketemu KS BD ktnya klo yg wiken parahyangan ttp ada, tp dikurangi jadwalnya. trus yg BD-ML dr bd jam 15.00wib.
tp kita lihat aja nanti
solusi yang pas menurut saya....Bye Bye

Ya kalo di jadikan ka liburan nggak masalh juga..
tp menurut saya kasihan para pedagang yang kulakan di jakarta nd mau di bawa ke bandung dagangan ny..Sedih
paling tidak di sediakan Ka ekonomi Bandung-GBR
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
#42
(14-04-2010, 12:33 PM)pinguin Wrote:
(14-04-2010, 12:16 PM)cekmodulasi Wrote: ummm saya rasa tidak ada yang salah dari keputusan manajemen untuk me likuidasi kereta kereta tersebut diatas. karena pastinya manajemen lebih ke pendekatan profit oriented ketimbang historical oriented, apalagi manajemen sekarang bukan berasal dari dalam tubuh PT. KA sendiri, melainkan ex Presdir Citigroup.... jadi gak kaget deh.
setuju...bagaimanapun juga, sebuah perusahaan tujuannya nyari profit, bukannya mau melupakan parahyangan, tapi coba dianalisa, mungkin rangkaian eks Parahyangan yg dijadiken Malabar lebih menguntungkan.
Sebagai ganti Parahyangan......jangan tanya saya.. Ngikik
(14-04-2010, 12:33 PM)denzuko Wrote: td ketemu KS BD ktnya klo yg wiken parahyangan ttp ada, tp dikurangi jadwalnya. trus yg BD-ML dr bd jam 15.00wib.
tp kita lihat aja nanti
solusi yang pas menurut saya....Bye Bye

Ah,wadune Mas Pingu seneng nek ono relasi BD-ML.Ben iso nyambang rene sekali naek. Pisss ahhh...
#43
(14-04-2010, 12:33 PM)denzuko Wrote: td ketemu KS BD ktnya klo yg wiken parahyangan ttp ada, tp dikurangi jadwalnya. trus yg BD-ML dr bd jam 15.00wib.
tp kita lihat aja nanti



nah ga di bubarin full ka Parahyangan syukurlah klo weekend tetap ada krn klo jagain TOL CIPULARANG bakalan MACET MERAYAP ...

saya pribadi sih lebih suka naik KA dari BD - JKT

HANYA KERETA API YANG MEMBUATKU HAPPY


[Image: 2117305260.jpg]





#44
(14-04-2010, 12:33 PM)denzuko Wrote: td ketemu KS BD ktnya klo yg wiken parahyangan ttp ada, tp dikurangi jadwalnya. trus yg BD-ML dr bd jam 15.00wib.
tp kita lihat aja nanti

Klo pas weekdays gmn,kang?? Bingung
#45
lagi2 KA dianaktirikan....
huft....
Obsesi: Bikin perusahaan KA sendiri Ngiler
#46
(14-04-2010, 12:39 PM)Michael Arka Wrote: Ah,wadune Mas Pingu seneng nek ono relasi BD-ML.Ben iso nyambang rene sekali naek. Pisss ahhh...
akomodasi tanggung yg ada di BD....saya mau brangkat Ngakak

back to laptop....eh topic
[Image: 4465346396_1def117691_o.jpg]
#47
Nih saya kirim KA Parahiyangan paling pagi ke arah Bandung , melintas di cbt pas jam 06,30 CC 203 bawa 4 K2 KM 2 K1 tadi pagi 14 April 2010

[Image: fks1mf.jpg]

Bagian belakang KA Parahiyangan ini ternyata sepi , tak terlihat penumpang duduk,

[Image: 2ymwyt2.jpg]
#48
ide menghapus KA parahyangan adalah ide tergila yang pernah saya dengar dari sebuat perusahaan besar... Heran

kayanya asumsi KA parahyangan yang sepi itu mengada-ada... atau mungkin PT KA cuman melihat dari okupasi penumpang K-1 Parahyangan ajah, yang memang sering longgar... trus disimpulkan kalo Parahyangan sepi peminat, maklum petinggi kan cuman mau naik KA yang nyaman dan ber AC...

kalo melihat K-1 parahyangan sepi peminat, ya wajar.... lah udah ada Argo Gede, ngapain ke bandung naik K-1 kalo Parahyangan yang selisihnya dari Argo gede cuma ceban... trus lebih nyaman n cepet dengan argo gede... (maklum full K-1, dibandingkan yg KA eksis yg kelasnya nanggung, K-1 engga, K-2 juga engga)
seandainya saya ke bandung dan pengen naik K-1 pun, ogah gw naik K-1 nya parahyangan, mending tetep naik Argfo Gede..

tapi coba diliat K-2 nya parahyangan.. okupasi pasti bagus banget, tdk jarang loh gw liat ampe penuh di bordes and pada bediri di lorong... bahkan ada terobosan dengan tarif parahyangan (kalo ga salah 15.000 s/d 20.000) untuk JKT-Purwakarta.. itu sangat menguntungkan juga untuk orang2 yg pergi jarak dekat..

kalo menurut gw alangkah lebih bijaksananya kalo PT KA dalam hal ini sebagai regulator bertindak arif... melihat hal seperti itu (k-1 sepi tapi K-2 rame) jangan lantas menggeneralisir KA parahyangan sepi... alangkah baiknya kalo KA parahyangan tetep ada namun kelasnya full K-2 aja, dan K-1 nya dihilangkan.. untuk yang pergi ke bandung dan ingin naik K-1 kan uda banyak trip Argo Gede......
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
#49
(14-04-2010, 01:38 PM)Bangunkarta Wrote: ide menghapus KA parahyangan adalah ide tergila yang pernah saya dengar dari sebuat perusahaan besar... Heran

Atokah mungkin ini bagian dr rencana penghapusan utk seluruh K2...? Bingung
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe

[Image: 10p0h7r.jpg]





#50
PT. KA itu Profit Oriented ya, bukan Customer Oriented
Sebagian besar Railfans sejatinya adalah konsumen pengguna kereta


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)