14-04-2010, 12:38 PM
(14-04-2010, 12:33 PM)pinguin Wrote:(14-04-2010, 12:16 PM)cekmodulasi Wrote: ummm saya rasa tidak ada yang salah dari keputusan manajemen untuk me likuidasi kereta kereta tersebut diatas. karena pastinya manajemen lebih ke pendekatan profit oriented ketimbang historical oriented, apalagi manajemen sekarang bukan berasal dari dalam tubuh PT. KA sendiri, melainkan ex Presdir Citigroup.... jadi gak kaget deh.setuju...bagaimanapun juga, sebuah perusahaan tujuannya nyari profit, bukannya mau melupakan parahyangan, tapi coba dianalisa, mungkin rangkaian eks Parahyangan yg dijadiken Malabar lebih menguntungkan.
Sebagai ganti Parahyangan......jangan tanya saya..
(14-04-2010, 12:33 PM)denzuko Wrote: td ketemu KS BD ktnya klo yg wiken parahyangan ttp ada, tp dikurangi jadwalnya. trus yg BD-ML dr bd jam 15.00wib.solusi yang pas menurut saya....
tp kita lihat aja nanti
Ya kalo di jadikan ka liburan nggak masalh juga..
tp menurut saya kasihan para pedagang yang kulakan di jakarta nd mau di bawa ke bandung dagangan ny..

paling tidak di sediakan Ka ekonomi Bandung-GBR
TUT TUT.. KOBONG..!!
~Presjam~








![[Image: 4465346396_1def117691_o.jpg]](http://farm3.static.flickr.com/2505/4465346396_1def117691_o.jpg)
![[Image: fks1mf.jpg]](http://i42.tinypic.com/fks1mf.jpg)


![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)