13-04-2010, 09:33 PM
(This post was last modified: 14-04-2010, 08:53 PM by Yoga Bagus.)
Mosok Parahyangan di hapus total toh...??
Abadikan moment nya..!

Abadikan moment nya..!
TUT TUT.. KOBONG..!!
~Presjam~
|
Parahiyangan BUBAR..???
|
|
13-04-2010, 09:33 PM
(This post was last modified: 14-04-2010, 08:53 PM by Yoga Bagus.)
Mosok Parahyangan di hapus total toh...??
![]() Abadikan moment nya..! TUT TUT.. KOBONG..!!
~Presjam~
13-04-2010, 09:54 PM
Hah masasih Dihapus????
![]() emang kenapa kok dihapus apa alasannya ??? dan Beritanya dengar dari mana ???
13-04-2010, 10:05 PM
(13-04-2010, 09:54 PM)MickoCorrosive Wrote: Hah masasih Dihapus???? Semenjak ada tol cipularang orang2 jadi lebih suka naek travel ke Bandung, nah okupansi KA Parahyangan turun drastis. Daripada PT.KA rugi mending dihapus aja tuh KA Parahyangan.
13-04-2010, 10:06 PM
SK Direksi No Kep.U/LL.207IV/I/KA-2010 membatalkan KA Parahyangan BD-GMR PP tanggal 27 April 2010,dan dijalankan KA MALABAR BD-ML (Bandung-Malang) PP per tanggal 30 April 2010.
biar argo gede laku.. Insyallah besok kamis cabut ke BANDUNG..! TUT TUT.. KOBONG..!!
~Presjam~
13-04-2010, 10:28 PM
wah kayaknya isu ini jadi nyata nih..
tadi juga liat statusnya kang bieb di FB juga mengatakan hal yang sama... gila klo ke bdg min bawa 150 ribuan sekarang...
13-04-2010, 11:00 PM
yah , kenapa parahyangan harus nyusul alm. priangan ekspress
. belum pernah naek kereta ini semenjak terakhir naek taun 94. padahal okupansi masih cukup bagus. kebetulan tadi pagi liat di tasiyun CMI masih banyak yang naik.
14-04-2010, 12:13 AM
sedih rasanya klo benar itu KA Parahyangan di hapus.
bisa dikata itu merupakan kereta legenda dr BD ke GMR. ![]() Apa nanti BD-ML akan kelas campuran bisnis eksekutif apa satwa?
Train is never death for my life specially KA Lodaya
14-04-2010, 01:24 AM
klo emng bener parahyangan dihapus,
tiket argo gedenya bisa menyesuaikan.. klo mahal juga itu yang repot.. klo penilaian yang saya liat okupansinya parahyangan sih lebih mencapai diatas 75% loch.. dan kereta ini merupakan salah satu mbahnya SPOOr.. mohon diralat jika salah
14-04-2010, 01:47 AM
:'(
![]()
^^kenapa railfans pada lum jadi pegawai pt.ka,?? n kenapa pegawai pt.ka tak menjadi railfans,???^^
14-04-2010, 06:32 AM
tinggal tunggu waktu..
![]() menejemen PTKA lagi eror nih.. ![]() cuman mementingkan uang semata.. padahal naek parahiyangan baru 2x..
TUT TUT.. KOBONG..!!
~Presjam~
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|