Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Railfan berhasil menggaet Prami?
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31
Sayang ga ada yang percaya
ditunggu makan2nya Tersenyuum
loh...apa2an nih tiba2 makan2...?

ini oot ga sih?nanti disemprit lagi...
Ya uda, jd saat ini yang harus kita dukung

Katyusa-S***I (A.jati)
Eling-S**I
Agung-Wi*a

Smoga sukses kalian bertiga Big Grin
(11-06-2009, 11:15 PM)Illia Wrote: [ -> ]Ya uda, jd saat ini yang harus kita dukung

Katyusa-S***I (A.jati)
Eling-S**I
Agung-Wi*a

Smoga sukses kalian bertiga Big Grin

Gitaris
amien, semoga Tuhan mengabulkan....
walah2..kok gw dijodohin ma si S****...
kan elo ngincar die.......Ngeledek
Argo raung gimana neh usahanya pdkt sama prami ?
@agung.. kata siapa gw ngicer dia,dasar...
@ eliing.. cariin tuh buat pak raung...
loh.....kemaren lo bilang terang2an sama gw kalo lagi ngincar silvi............ Ngeledek
hush..hush...gw ga pernah bilang gitu...ssst...
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31