Sayang ga ada yang percaya
ditunggu makan2nya

loh...apa2an nih tiba2 makan2...?
ini oot ga sih?nanti disemprit lagi...
Ya uda, jd saat ini yang harus kita dukung
Katyusa-S***I (A.jati)
Eling-S**I
Agung-Wi*a
Smoga sukses kalian bertiga

(11-06-2009, 11:15 PM)Illia Wrote: [ -> ]Ya uda, jd saat ini yang harus kita dukung
Katyusa-S***I (A.jati)
Eling-S**I
Agung-Wi*a
Smoga sukses kalian bertiga 

amien, semoga Tuhan mengabulkan....
walah2..kok gw dijodohin ma si S****...
kan elo ngincar die.......

Argo raung gimana neh usahanya pdkt sama prami ?
@agung.. kata siapa gw ngicer dia,dasar...
@ eliing.. cariin tuh buat pak raung...
loh.....kemaren lo bilang terang2an sama gw kalo lagi ngincar silvi............

hush..hush...gw ga pernah bilang gitu...ssst...