Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Railfan berhasil menggaet Prami?
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31
ko dari gosip daop IV ndak ada perkembangan lagi??
(12-06-2009, 08:50 AM)katyusha Wrote: [ -> ]@ eling..bwahahah..dasar
@rio.. tapi kan elo sempet ketemu dia pas turun di peron manggarai

hahaha,,,Ngakak
kangen juga ama doi...
Daop IV blm berkembang, wong yang satu dines ka jepara molo dan satu lagi ke YK molo
mana bisa ketemu Bethe

btw ada yang dapat nomor hp prami hari ini dan ni prami memang sedang diincar si RF Big Grin
dan RF yang sama jg mendapatkan tanda tangan Astri yang dulu diincar jg >.<
siapa tuh lia..?hahaha...
Lebih jelasnya cek d thread ini: http://www.semboyan35.com/showthread.php...0&page=171

*kabur*
sementara itu ada yg ngajak barter no hp bidadari KM yg dinas di jati dgn di sindoro....
Big Grin
hush..hush..malah dikasih link...
hush..hush..malah dikasih link...
lanjutkan terus perjuangan.... Ngakak

trit ini vuma butuh satu kata [Image: fd_6.gif]
(13-06-2009, 12:05 AM)big bro Wrote: [ -> ]lanjutkan terus perjuangan.... Ngakak

trit ini vuma butuh satu kata [Image: fd_6.gif]

TS nya lagi ngejar prami yg pernah ikut peresmian stasiun TPK
Big Grin
pokoknya gw ogah punya pacar prami....bisa strezzz gw gara2 bakal banyak di godain sama para sinting spoor......prami=pacar...no way, prami=koleksi....heeh......
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31