ko dari gosip daop IV ndak ada perkembangan lagi??
Daop IV blm berkembang, wong yang satu dines ka jepara molo dan satu lagi ke YK molo
mana bisa ketemu
btw ada yang dapat nomor hp prami hari ini dan ni prami memang sedang diincar si RF

dan RF yang sama jg mendapatkan tanda tangan Astri yang dulu diincar jg >.<
siapa tuh lia..?hahaha...
sementara itu ada yg ngajak barter no hp bidadari KM yg dinas di jati dgn di sindoro....

hush..hush..malah dikasih link...
hush..hush..malah dikasih link...
lanjutkan terus perjuangan....
trit ini vuma butuh satu kata
![[Image: fd_6.gif]](http://www.kaskus.us/images/smilies/fd_6.gif)
pokoknya gw ogah punya pacar prami....bisa strezzz gw gara2 bakal banyak di godain sama para sinting spoor......prami=pacar...no way, prami=koleksi....heeh......