Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Railfan berhasil menggaet Prami?
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31
(06-07-2009, 01:37 PM)eling Wrote: [ -> ]
(06-07-2009, 09:34 AM)rizky nur adrianto Wrote: [ -> ]wah coba klo ada prami yg kayak AURA KASIH ya hehehehe

kawan yg satu ini udah kena virus prami stadium akut.....
:p

NgakakNgakakNgakak tau aja bung
(06-07-2009, 07:36 PM)nistra_cakep_deh Wrote: [ -> ]
(05-07-2009, 09:51 PM)see_204XX Wrote: [ -> ]Belon kandas, Kang...
Hanya...terbentur pada status dan kedudukan ajah koq....
Apalagi siggy ku yg aku tebelin cocok buat yg ngerasa...Ngeledek

maksudnya??
BingungBingungBingung

makin banyak yang kena virus prami ini yak??
Ngakak

Maksudnya : yg disini masih status belajar, sementara yg disono statusnya dah terampil. Terus yang disini br jadi RF yg disono dah bs ngatur sepur. Apalagi yak....???Ngeledek
ealah...
tenang aja lah...
selama monas belum melengkung, semuanya masih bisa terjadi...
Ngakak
nistra_cakep_deh Wrote:ealah...
tenang aja lah...
selama monas belum melengkung, semuanya masih bisa terjadi...

Siiiiip, ditunggu aksi selanjutnya yach...Ogud jd reserse ajah..Wisma KA siap menunggu keberhasilanmu. Ngakak
(08-07-2009, 10:47 AM)see_204XX Wrote: [ -> ]Siiiiip, ditunggu aksi selanjutnya yach...Ogud jd reserse ajah..Wisma KA siap menunggu keberhasilanmu. Ngakak

Ngakak
mau ngikutin jejaknya om Sony ajah...
NgakakNgakakNgakak


BTT nyok...
(08-07-2009, 07:46 PM)nistra_cakep_deh Wrote: [ -> ]
(08-07-2009, 10:47 AM)see_204XX Wrote: [ -> ]Siiiiip, ditunggu aksi selanjutnya yach...Ogud jd reserse ajah..Wisma KA siap menunggu keberhasilanmu. Ngakak

Ngakak
mau ngikutin jejaknya om Sony ajah...
NgakakNgakakNgakak


BTT nyok...

Hehehe...mesti bikin rel dadakan ke daerah P**ir tuch biar bs ngikutin jejak Om Sony, Kang...Ngeledek
Back on Topic juragan
(09-07-2009, 09:41 AM)Rezza Habibie Wrote: [ -> ]Back on Topic juragan

Nis, ogud di skak mat lg neh...mesti ati2 di track ini, OC ne galak.
News closed dr gw.Ngiler
(09-07-2009, 09:41 AM)Rezza Habibie Wrote: [ -> ]Back on Topic juragan

di sepur badug smiley ini masih berlaku ya........
[Image: bolt.gif]
(09-07-2009, 09:41 AM)Rezza Habibie Wrote: [ -> ]Back on Topic juragan

di sepur badug smiley ini masih berlaku ya........

kabur......
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31