Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[INFO]WIJAYAKUSUMA
#11
Jam 09.30 kemaren sabtu 18 Oktober 2008, si KaIs ini lewat Yk, ada di telegram stasiun, pemberitahuan tentang perjalanan KLB XIII dari Slo-Gmr kemaren..
Reply
#12
ternyata ini jawaban dari trit ini http://www.semboyan35.com/viewtopic.php?...suma#p8760

ternyata menuju ke JR

@ totok

ke BD?? bukannya wijayakusuma punyanya daop 1???

yang ngandang di BD kan railone??? :? :?
Reply
#13
big bro Wrote:ternyata ini jawaban dari trit ini http://www.semboyan35.com/viewtopic.php?...suma#p8760

ternyata menuju ke JR

@ totok

ke BD?? bukannya wijayakusuma punyanya daop 1???

yang ngandang di BD kan railone??? :? :?

kandangnya wijayakusama ada di depo THB

Reply
#14
wahh jadi pengen ngerasaain Mupeng Banget
adakah kesempatan untuk railfans naek KAIS ini? rame2 seru kali ya Gembira
After The Love Has Gone
Reply
#15
Illia Wrote:Uda tw
setiap gw mau ke gambir pasti lewat jembatan tanah abang
da pasti keliatan kupingnya wijaya kusuma Gembira
masalahnya gw masih blm pernah ke depo THB
tktnya dikira maling tw2 masuk Tersenyuum
ga ada kenalan gitu wkwkwk Lolol


Yah minta izin dulu ma kahumas atau kepada kepala bagian depo THB.... (atau ajak bareng-bareng ma Railfans untuk lihat ke depo THB)semoga dapat izin untuk melihat dan memotretnya...tetapi untuk masuk ke dalamnya dan merasakan bagaimana empuknya KAIS kayaknya mustahil deh.... Maaf yaaa....
Reply
#16
candracakep Wrote:
Illia Wrote:Uda tw
setiap gw mau ke gambir pasti lewat jembatan tanah abang
da pasti keliatan kupingnya wijaya kusuma Gembira
masalahnya gw masih blm pernah ke depo THB
tktnya dikira maling tw2 masuk Tersenyuum
ga ada kenalan gitu wkwkwk Lolol


Yah minta izin dulu ma kahumas atau kepada kepala bagian depo THB.... (atau ajak bareng-bareng ma Railfans untuk lihat ke depo THB)semoga dapat izin untuk melihat dan memotretnya...tetapi untuk masuk ke dalamnya dan merasakan bagaimana empuknya KAIS kayaknya mustahil deh.... Maaf yaaa....
coba lihat lihat ke sini dulu mas
<!-- l --><a class="postlink-local" href="http://www.semboyan35.com/viewtopic.php?f=31&t=764&st=0&sk=t&sd=a">viewtopic.php?f=31&t=764&st=0&sk=t&sd=a</a><!-- l -->
koleksi jepretan ane
http://www.flickr.com/photos/jhon_ipenk/

[Image: meshoostggyt-1.jpg]
me whit ss-2v5 PInDAD
Reply
#17
Wah naik Wijayakusuma rame2?
ide bagus lah Tersenyuum

gw malah kepikiran naik nusantara rame2 bisa lbh murah kali ya Lolol
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
#18
candracakep Wrote:tetapi untuk masuk ke dalamnya dan merasakan bagaimana empuknya KAIS kayaknya mustahil deh.... Maaf yaaa....

mungkin aja mas,kalo anda punya duit banyak,sewa ajah tuh wijayakusuma,coz harga sewa sama aja nyewa KLB,ada lokomotif,pakek masinis and ass,pakek KP,Crew KA (pramugara-pramugari),maemannya,dll

pokoke klo punya duit banyak bisa deh nyewa wijayakusuma,biayanya kata mas totok :

biaya sewa lok dgn puncak kecepatan 59 km/jam antara jam 6 - 18 sebesar 10 ribu/km ... jam 18 - 6 sebesar 15 ribu/km .... kalo puncak kecepatan di atas 60 km/jam antara jam 6 -18 sebesar 20 ribu/km ... jam 18 - 6 sebesar 25 ribu .... utk sewa kereta (K2&K3) / KM dihitung berdasarkan jumlah tempat duduk dikalikan tarif penumpang utk kelas KA yg ditetapkan ... kalo pake K1 harus ditambah biaya untuk BP ..... biaya minimal untuk satu KLB (kereta luar biasa) adalah 5 juta .... uang jaminan untuk memesan satu KLB adalah 2,5 juta ... setiap kali menunggu lebih lama dari jadwal yg sesungguhnya yang ditetapkan di suatu stasiun atas permintaan penyewa dikenakan biaya 100 ribu per 15 menit

Lolol Lolol
[Image: train_gif2.gif]
Reply
#19
dan seumpama mas chandra berdomisili di DAOP 1,bakalan sering liat wijayakusuma dinas deh,dan umpama lg stabling di stasiun,boleh ijin masuk,motrek2 deh, Big Grin Big Grin
[Image: train_gif2.gif]
Reply
#20
Hai temen temen...
Kemarin, hari Jumat, KAIS Wijayakusuma lewat jalur kantong lhoo...
Karena aku berada di Blitar, jadi aku motonya ya di sekitar Blitar aja...
Ini fotonya. KLIK UNTUK MEMPERBESAR
[Image: 20081021104512_17102008298editwoodframe_...c808-t.jpg]
[Image: 20081021104805_17102008299editanwoodfram...06e2-t.jpg]
[Image: 20081021105106_17102008300editwoodframe_...677f-t.jpg]
[Image: 20081021105429_17102008301editanwoodfram...b101-t.jpg]
[Image: 20081021105708_17102008302telahditerangk...2b11-t.jpg]
KAIS ini habis dari mana, mau kemana ya? Kalau inspeksi, koq berhenti di Blitar cuma ambil oleh2 aja, terus berangkat...
Ga kaya KAIS Railone dulu, yang berhenti stengah jam an. Cos, acaranya inspeksi, makan2 dan laen2. Mohon pencerahan...? :takut:
[Image: 79HOP8.jpg]
Hasil karya saya covering lagu di SOUNDCLOUD, like ya
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)