30-06-2014, 01:08 PM (This post was last modified: 30-06-2014, 02:31 PM by dozykayen.)
Oke, sesuai janji saya, saya akan melanjutkan TR ini dengan trip ke Pasar Gede dan pulang dengan candi kuning..
Setelah beli tiket, saya langsung ke halte BST (Batik Solo Trans). Haltenya hanya seepelemparan batu dari PWS. Koneksi antar-moda yang baik rupanya. Dan, masuk, bisnya langsung dateng...
[spoiler=Busnya dateng..][/spoiler]
[spoiler=Daleman bus]
[/spoiler]
Tapi, di BST, tiketnya masih bayar di atas....selangkah lebih mundur dari Trans Jogja. Lebih mahal pula, 3.500...sedangkan Trans Jogja 3.000 (umum), 2.000(pelajar dgn kartu langganan)
Sampai di Pasar Gede, langsung belanja deh...ada karak, es dawet selasih, dan masih banyak lagi. Tak lupa saya membeli langganan saya kalau ke Pasar Gede. Kayaknya nggak perlu dibilangin deh ini makanan apa. Cukup klunya saja, pojokan pasar yang dipikul...
Selanjutnya, saya naik taksi ke SLO. Murah memang, di argo hanya 8.xxx, tapi ada TBBnya 20.000.
Langsung masuk, nemu Sriwedari yang habis dari dipo. Tuker rangkean kah?
[spoiler=Sriwedari]
[/spoiler]
Sementara itu, di jalur 2 telah siap siaga (halah) KRDE Prameks tujuan YK-KTA. Tapi pintunya belum dibuka entah mengapa. Padahal biasanya bisa langsung masuk, pintu ga pake ditutup.
[spoiler=Prameks]
[/spoiler]
[spoiler=Calon penumpangnya pada nunggu di pintu..][/spoiler]
[spoiler=Mendingan nunggu di peron utara aja sambil poto-poto..]
Stasiunnya cukup bersih..
Tiketnya... [/spoiler]
[spoiler=Sriwedari tadi kembali lagi dengan pintu tertutup. Tadi sih sempet berhenti di ujung jalur 5 arah SK]
[/spoiler]
[spoiler=Masih bersama sriwedari]
[/spoiler]
Setelah sriwedari lewat, saya memutuskan berjalan ke Prameks..
[spoiler=Masih nongol aja Jeng Sri Merahnya..][/spoiler]
[spoiler=Pintunya masih aja belum dibuka ]
[/spoiler]
Setelah itu, kok saya lihat ada penumpang yang masuk...setelah saya cek, ternyata pintu yang sebelah sana mbukak to...yang sisi saya belum mbuka semua...Yang sisi sana pun hanya 2 pintu yang mbukak...
[spoiler=Langsung pindah sisi...Sriwedarinya udah pindah jalur 4]
[/spoiler]
[spoiler=Masuk deh...terlihat pintu sisi saya tadi belum membuka][/spoiler]
Karena ada panggilan alam, sayapun turun lagi ke toilet...
SLO 14.25 (on time)
PWS 14.30-14.32
PWS-GW 14.35 x KA ?
GW 14.xx (Ls)
DL 14.42 (Ls)
CE 14.xx (Ls)
KT 15.00-15.02
KT-SWT 15.03 x Manja AC
SWT 15.07 (Ls)
SWT-BBN 15.11 x KA ?
BBN 15.12 (Ls)
ex KLS 15.15 (Ls)
ex KLS-MGW jalan sedang
MGW 15.19-15.22
LPN 15.31-15.33
LPN-YK 15.36 x langsiran Sancaka
YK 15.38-15.40
Next episode: TR Etape 2
Stay tune ya...only on ...
Foto rangkaian Artam : Kayaknya sih itu K1 Dwipangga yang idle. Mungkin aja itu Artam. Kalau Dwipangga kecepeten g mungkin (Kecuali kalau difoto sekitar jam 16:00an). Yang jelas antara Lawu dan Dwipangga mungkin gara2 PA sering ketuker2 rangkaiannya
Kayaknya bukan Artam. Itu kayaknya rangkaian yg dipake/disewa perusahaan apa gitu deh buat kunjungan ke YK gitu. Kalo Artam seinget ane banyakan jendela besar + nyempil K1 batch 02 SMC kalo ngga salah. CMIIW. Okeh, monggo dilanjuuuuuuuuttttttt