29-06-2014, 10:53 PM
Mantep dah gan
Masih sekolah udh bisa keliling separo jawa
Sendiri atau sama ortu/temen gan?
Masih sekolah udh bisa keliling separo jawa
Sendiri atau sama ortu/temen gan?
|
TR Keliling Separo Jawa
|
|
29-06-2014, 10:53 PM
Mantep dah gan
Masih sekolah udh bisa keliling separo jawa Sendiri atau sama ortu/temen gan?
[spoiler=Ls BBN, ada 2 set kamen..]
[/spoiler][spoiler=Mau bongkar atau jalan ya?] ![]() [/spoiler][spoiler=Rata-rata di stasiun antara YK-SLO badug nya dipanjangin, mau buat apa ya? Apa hanya proyek semata?] [/spoiler][spoiler=Pemandangan yang cukup bagus] [/spoiler][spoiler=Reskanya jualan makanan ringan, seperti po* mie, jus, la**, dsb...Masnya itu baik, tapi (maaf) agak gimana gitu...tapi ramah...] [/spoiler](29-06-2014, 10:53 PM)fauzanh21 Wrote: Mantep dah gan Ya enggaklah kalo sendiri... sama pakdhe saya kok...[spoiler=Hayo...ini masuk stasiun mana...] [/spoiler][spoiler=Ya....tepat sekali...ini KT..] [/spoiler][spoiler=Ketemu Sriwedari ACnya tadi..] ![]() [/spoiler][spoiler=Masih berhenti, padahal nyaris ga ada penumpang yang naik..] [/spoiler][spoiler=Sudah dibuka, mari berangkat...] [/spoiler][spoiler=Ls CE] [/spoiler][spoiler=Jalannya melambat, ada apa ya?] [/spoiler][spoiler=Ls GW] [/spoiler][spoiler=Suasana K2-1 menjelang sampai, masih tenang..] [/spoiler][spoiler=Mulai siap-siap] [/spoiler][spoiler=Dan sampailah di PWS tepat tengah hari..] [/spoiler][spoiler=Jalan ke pintu keluar] ![]() ![]() [/spoiler][spoiler=Antrian loket cukup panjang, tapi masih terhitung normal] [/spoiler][spoiler=Langsung antri aja beli buat tiket pulang..] [/spoiler]Yuk...langsung ke LAPKA aja ya... KA 128 SIDOMUKTI YK-PWS Jadwal : 10.05-10.59 Realita : 11.05-12.00 YK 11.05 (terlambat 60') LPN 11.09-11.10 LPN-MGW 11.12 x KA 5 MGW 11.17 (Ls) ex KLS 11.19 (Ls) BBN 11.23 (Ls) SWT 11.27 (Ls) KT 11.32-11.36 CE 11.44 (Ls) DL 11.48 (Ls) DL-GW jalan lambat GW 11.54 (Ls) GW-PWS 11.58 x barang terpal PWS 12.00 (terlambat 61') Next: Ke Pasar Gede dan pulang dengan Candi Kuning..
Oke, sesuai janji saya, saya akan melanjutkan TR ini dengan trip ke Pasar Gede dan pulang dengan candi kuning..
Setelah beli tiket, saya langsung ke halte BST (Batik Solo Trans). Haltenya hanya seepelemparan batu dari PWS. Koneksi antar-moda yang baik rupanya. Dan, masuk, bisnya langsung dateng... [spoiler=Busnya dateng..] [/spoiler][spoiler=Daleman bus] ![]() [/spoiler]Tapi, di BST, tiketnya masih bayar di atas....selangkah lebih mundur dari Trans Jogja. Lebih mahal pula, 3.500...sedangkan Trans Jogja 3.000 (umum), 2.000(pelajar dgn kartu langganan) Sampai di Pasar Gede, langsung belanja deh...ada karak, es dawet selasih, dan masih banyak lagi. Tak lupa saya membeli langganan saya kalau ke Pasar Gede. Kayaknya nggak perlu dibilangin deh ini makanan apa. Cukup klunya saja, pojokan pasar yang dipikul... Selanjutnya, saya naik taksi ke SLO. Murah memang, di argo hanya 8.xxx, tapi ada TBBnya 20.000. ![]() Langsung masuk, nemu Sriwedari yang habis dari dipo. Tuker rangkean kah? [spoiler=Sriwedari] ![]() [/spoiler]Sementara itu, di jalur 2 telah siap siaga (halah) KRDE Prameks tujuan YK-KTA. Tapi pintunya belum dibuka entah mengapa. Padahal biasanya bisa langsung masuk, pintu ga pake ditutup.[spoiler=Prameks] ![]() [/spoiler][spoiler=Calon penumpangnya pada nunggu di pintu..] [/spoiler][spoiler=Mendingan nunggu di peron utara aja sambil poto-poto..] ![]() Stasiunnya cukup bersih.. ![]() ![]() Tiketnya... [/spoiler][spoiler=Sriwedari tadi kembali lagi dengan pintu tertutup. Tadi sih sempet berhenti di ujung jalur 5 arah SK] ![]() [/spoiler][spoiler=Masih bersama sriwedari] ![]() [/spoiler]Setelah sriwedari lewat, saya memutuskan berjalan ke Prameks.. [spoiler=Masih nongol aja Jeng Sri Merahnya..] [/spoiler][spoiler=Pintunya masih aja belum dibuka ]![]() [/spoiler]Setelah itu, kok saya lihat ada penumpang yang masuk...setelah saya cek, ternyata pintu yang sebelah sana mbukak to...yang sisi saya belum mbuka semua...Yang sisi sana pun hanya 2 pintu yang mbukak... [spoiler=Langsung pindah sisi...Sriwedarinya udah pindah jalur 4] ![]() [/spoiler][spoiler=Masuk deh...terlihat pintu sisi saya tadi belum membuka] [/spoiler]Karena ada panggilan alam, sayapun turun lagi ke toilet... [spoiler=Ketika Prameks-Sriwedari bersebelahan..] [/spoiler][spoiler=Ada Kamen Holcim 2xxx di jalur 9] [/spoiler][spoiler=Kaca bertralis, ciri KRDE ex-KNO] [/spoiler][spoiler=Masih agak lowong...] [/spoiler][spoiler=Yang ini udah fenuh TD nya] [/spoiler][spoiler=Jalur 1 dari arah timur, masuk KA Malioboro Ekspres dari ML tujuan YK...] ▶ YouTube [spoiler=Sekarang MP nya ga ditengah, makannya antara K1-K3 ga ada pembatasnya..] [/spoiler][spoiler=K1nya argo semua] [/spoiler][spoiler=Udah penuh nih..] ![]() [/spoiler]
30-06-2014, 03:44 PM
Ayo lanjutannya...
Oke, dilanjut ya...
[spoiler=Berangkat tepat pada waktunya...duluan ya..] [/spoiler][spoiler=Rangkaian apa ya di sana? Artam?] [/spoiler][spoiler=Lebih jelas..] [/spoiler][spoiler=Kayaknya kalo dwipangga ga mungkin deh...] [/spoiler][spoiler=Ada holcim juga] [/spoiler][spoiler=Si puongs ternyata dalangnya..] [/spoiler][spoiler=Rangkaian Bengawan yang sekarang bobo di SLO] [/spoiler][spoiler=Toko tanaman..] [/spoiler][spoiler=Sampe PWS, penumpangnya tambah lagi..] [/spoiler][spoiler=Full..] [/spoiler] Mbaknya in action....
[spoiler=Jalur 2 GW yang dah dicabut..] [/spoiler]
01-07-2014, 01:24 PM
yang pake seragam hitam itu polsuska, ayo dilanjut lagi TRnya
[spoiler=Gardu sinyal elektrik]
[/spoiler][spoiler=Bangunan stasiun GW yang katanya sering buat bunuh diri] [/spoiler][spoiler=Habis itu saya tidur, bangun bangun dah di KT rupanya..] [/spoiler][spoiler=Berangkat lagi..] [/spoiler][spoiler=Tiber BBN] [/spoiler][spoiler=Ls BBN] [/spoiler][spoiler=Di MGW] [/spoiler][spoiler=Masuk LPN..] [/spoiler][spoiler=Yang baju merah di K3 itu apakah member juga?] [/spoiler][spoiler=CC 206 13 92 yang kayaknya habis dines Gawong] [/spoiler][spoiler=Cadangan LPN] [/spoiler][spoiler=Loknya siap balik ke Dipo Induk YK, tapi nunggu Prameks sampe dulu..] [/spoiler][spoiler=Bawa MP1 0 03 01 dia, MP1 peluncuran Moleks] [/spoiler][spoiler=Masih dengan rangkaian Gawong] ![]() ![]() [/spoiler][spoiler=Mepet sodara-sodara..] [/spoiler][spoiler=Melewati kerkweg aka kewek] [/spoiler][spoiler=Sampai di YK tepat waktu] [/spoiler][spoiler=Penumpang ke KTA berebutan masuk] [/spoiler][spoiler=Makasih Prameks, selamat jalan lagi ke KTA...] [/spoiler][spoiler=Udah final approach, tinggal belok dikit di atas Kridosono] [/spoiler][spoiler=Sancaka SDT habis dilangsir] [/spoiler][spoiler=Kalau ini Fajrut YK habis dari PSE] ![]() ![]() [/spoiler][spoiler=Lok langsirnya 127nya JNG] [/spoiler][spoiler=Parkiran YK yang selalu ramai] [/spoiler][spoiler=C6 13 92nya udah balik] [/spoiler][spoiler=Kalo ini yang habis langsir Sancaka, 201 7x xx] [/spoiler]Mari langsung ke LAPKA nya... KA 273 PRAMEKS SLO-YK Jadwal : 14.25-15.38 Realita : 14.25-15.38(on time) SLO 14.25 (on time) PWS 14.30-14.32 PWS-GW 14.35 x KA ? GW 14.xx (Ls) DL 14.42 (Ls) CE 14.xx (Ls) KT 15.00-15.02 KT-SWT 15.03 x Manja AC SWT 15.07 (Ls) SWT-BBN 15.11 x KA ? BBN 15.12 (Ls) ex KLS 15.15 (Ls) ex KLS-MGW jalan sedang MGW 15.19-15.22 LPN 15.31-15.33 LPN-YK 15.36 x langsiran Sancaka YK 15.38-15.40 Next episode: TR Etape 2 Stay tune ya...only on ...
01-07-2014, 03:06 PM
Wih serem amat stasiun sering dipake buat bunuh diri...
01-07-2014, 04:23 PM
Foto rangkaian Artam : Kayaknya sih itu K1 Dwipangga yang idle. Mungkin aja itu Artam. Kalau Dwipangga kecepeten g mungkin (Kecuali kalau difoto sekitar jam 16:00an). Yang jelas antara Lawu dan Dwipangga mungkin gara2 PA sering ketuker2 rangkaiannya
![]()
02-07-2014, 10:29 AM
Kayaknya bukan Artam. Itu kayaknya rangkaian yg dipake/disewa perusahaan apa gitu deh buat kunjungan ke YK gitu. Kalo Artam seinget ane banyakan jendela besar + nyempil K1 batch 02 SMC kalo ngga salah. CMIIW. Okeh, monggo dilanjuuuuuuuuttttttt
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|