@CC20606 & bayucool: terlepas dari masih butanya sya dengan area LPN, tapi waktu itu kronologisnya ya begitu..oh ya di atas sya bilang spt terhalang oleh sebuah bangunan..ya kali aja LPN itu platform stasiunnya spt/berbentuk pulau..CMIIW 
*atau malah terhalang oleh sebuah rangkaian kereta yg tengah stabling di jalur sebelahnya?
@CC-201-23: sya ada di kereta 4..dan selama perjalanan, jika pun keluar (termasuk pas di LPN) gak pernah jauh dari wilayah kereta sya..jadi, mungkin sampean bisa memperkirakan sya berada di posisi mana saat itu..hehe
atleast memang waktu itu pas MolEks lewat di LPN, yg terpantau oleh mata dan telinga sya, cuma Semboyan 35 doang plus sekelebat "bayangan"nya saja..
edited:
makasih atas informasinya mas @CC-201-23..

*atau malah terhalang oleh sebuah rangkaian kereta yg tengah stabling di jalur sebelahnya?

@CC-201-23: sya ada di kereta 4..dan selama perjalanan, jika pun keluar (termasuk pas di LPN) gak pernah jauh dari wilayah kereta sya..jadi, mungkin sampean bisa memperkirakan sya berada di posisi mana saat itu..hehe
atleast memang waktu itu pas MolEks lewat di LPN, yg terpantau oleh mata dan telinga sya, cuma Semboyan 35 doang plus sekelebat "bayangan"nya saja..

edited:
makasih atas informasinya mas @CC-201-23..


[/spoiler]
[/spoiler]
Apalagi ini kali pertama sya naik K3 jarak jauh dengan full trayek.. :p



[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]

[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]

[/spoiler]![[Image: 644275_670791022949606_1189538997_n.jpg]](https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/t1.0-9/644275_670791022949606_1189538997_n.jpg)

[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]