19-08-2013, 07:59 PM
(19-08-2013, 07:36 PM)Andrew_CN Wrote: Kaga jg sih, gw nanya ja analisa versi ente gmana sbg yg menyaksikan, kan sgala sesuatu terjadi krn ada minimal 1 alesan.
Kalo soal krl, gw si ga spenuhnya apdet lg kayak dulu, tp yg gw tau jam nya 29 nyampe skarang masi ttp ada 1 dr JNG & 1 dr JAKK walopun kduanya bisa dikata mepet ma jadwalnya, skalipun 29 on time.
sya jga sebenarnya kurang hafal jadwalnya, sekalipun domisilinya di daop 1...maklum! Bkn sbg seorang roker sih..

ya om, kebetulan 29 yg sya naiki malam itu jadwalnya on time banget. Jam 22:45an sdh di JNG.. Mungkin jka gk berhenti di MRI, maka akan tiba di GMR tepat jam 22:51 sesuai jadwal di tiket..
Itu pun sya langsung sambung KRL ke bogor dri MRI, setelah gk lama ke loket lgi untuk beli kartu ST. Dan setelah masuk lgi ke area stasiun, ternyata KRL sempat ditahan dlu buat menunggu sya naik ke KRL tsb..
kalau kaya gini, masinis KRL jdi spt supir angkot. Jalan lgi nunggu pnp ada yg naik lgi 

maaf, jika jdi curhat akhirnya


anehnya Gopar yg (sekarang jga) berhenti di BKS justru malah muncul.. apa jangan2 sekarang kebijakannya sdh berubah lgi ya???
