Argo Dwipangga telat 1 jam masih mending. thn 2007 bulan Juli tanggal lupa dtg ke gambir ja jam 9.30 brangkat jam 10.30 trus di petak bumiayu ada perbaikan rel jd tambah telat lagi masuk Slo jam 7.30 malam.
Klo gw bilang yg ga pernah telat kereta gantung sama kereta yg di TMII hehhe
se pengalaman gw naek train sih...ada beberapa koq KA yang jarang telat
KA.. Bangunkarta (yang ke JG)... gimana pun, biasanya nyampe JG selalu tepat sesuai jadwal... bahkan kadang2 mendahului jadwal GapeKA.. (kecuali kalo ada masalah jalur/lok)... cuman kalo yang ke PSE telat 1/2 jam - 1 jam mah udah biasa kale......
KA senja Kediri (yang ke KD)... sering banget tepat waktu.. paling2 kalo telat ya cuman beberapa menit... (sama kaya BK.. kalo ada masalah rel/lok baru telat).. kalo yg ke PSE.. telat mah uda biasa...
KA Cirebon Express yang dari CN jam 6am... sering tepat waktu and masuk Gmr biasanya juga tepat.. paling telat2 cuman 5-10 menit (bisa ditolerir)
KA 303 (Bojes) yang dari Bjd jam 6am.. hampir tiap hari brangkat Poc 6.23 ngga kurang-ngga lebih.. cuman nyampe jua sekarang sering telat 10an menit (jam 7an) coz sering ketahan sebelum masuk MRI.. palagi sekarang brenti MRI
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~